Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 219

Chapter 219: Pemandian Air Panas, Suatu kebahagiaan tertinggi

Resor pemandian air panas besar.
Di gunung Iblis, cobalah sekali~.
Tidak tunggu, bukan itu.
Aku tidak sengaja lari dari kenyataan.
“Ini terlalu menakjubkan. Apa-apaan dengan kompilasi super pemandian air panas outdoor ini? ”(Makoto)
Aku tiba di gunung iblis melalui gerbang Mist Asora.
Dan apa yang kulihat di sana, adalah sebuah resor sumber air panas raksasa seperti yang ada di kota-kota besar.
Sebuah gerbang besar yang membatasi bagian dalam dan luar, dan di sisi lain, ada badai salju yang mengamuk yang menghitamkan pemandangan.
Tempat yang tidak realistis.
Bahkan jika aku berjalan dengan pakaian ringan, Karena suhunya sudah disesuaikan menyerupai dengan suhu udara di pemandian terbuka jadi tidak menjadi masalah.
Tidak ada angin, dan salju jatuh dengan tenang, memberi kesan elegan.
“Ini mengesankan. Seperti yang diharapkan dari Tomoe-dono. "
Shiki juga dipindahkan kesini.
Pemandangan dari banyak pemandian berbagai jenis yang berbaris itu... layak dilihat, jadi ini adalah reaksi yang sudah jelas.
Ada hal-hal seperti pemandian berbatu, Tempat rendam kaki, *Pemandian Goemon .
(Tln: Bentuk pemandian yang berbentuk seperti tong)
Aku merasa ini seperti berada pada level yang belum pernah kulihat di Jepang.
Paling aku melihat pemandian seperti ini, hanya di TV.
"Benar, benar?! Ini adalah karyaku yang membanggakan tahu! Aku menamainya Pemandian air panas Oedo—”(Tomoe)
“Oke, Nama itu ditolak, Jadi... Bagaimana kalau menamainya sebagai Kampung Pemandian Air Panas Gunung Iblis untuk saat ini? Oke. "(Makoto)
"Tidak tercamtum tentang Edo di dalamnya, Waka!" (Tomoe)
“Kalau ada pemandian air panas dengan nama yang terkait dengan Edo, Kau bisa menamainya ketika kau membuatnya di Asora. Pengalaman menciptakan sesuatu seperti ini pasti akan terbukti bermanfaat pada saat itu. ”(Makoto)
“Mu-muuu. Karena ini adalah mata air panas yang lama ditunggu-tunggu, memang benar bahwa tidak ada yang lebih baik daripada mendapat nama dari Waka itu sendiri, tapi... Fumu, mari kita tinggalkan nama Edo untuk sumber air panas Asora. Itu tidak buruk juga.'' (Tomoe)
Bau khas belerang menyelimuti seluruh mata air panas.
Dan di dalam itu, ada juga aroma harum dari *Hinoki cypress. (Cemara jepang)
Kudengar selain pemandian batu, ada juga pemandian yang terbuat dari cemara dan kayu, jadi aku benar-benar menantikannya
Tomoe yang telah bergabung dengan percakapan antara Shiki dan aku, sudah mengenakan yukata.
Tidak perlu mengatakannya, tetapi jelas dari wajahnya yang tersenyum bahwa dia merasa bangga dengan hasilnya.
“Sekarang... Ayo masuk. Sepertinya kalau kita tidak masuk lebih dulu, yang lain tidak akan masuk.”(Makoto)
Sepertinya aku harus menjadi yang pertama menggunakannya, jadi belum ada yang menggunakan tempat ini.
Rencananya adalah menyelesaikannya dalam dua hari, dan pada saat itu, Tomoe dan Mio menyadari sebagian besar fungsi mata air panas dan memungkinkan untuk mandi di dalamnya, tetapi pada akhirnya, motivasi Tomoe dan Dwarf terlibat dalam ini meledak, dan rencana untuk meningkatkan pemandian air panas dimulai. Sebuah pekerjaan yang memakan waktu tiga hari lagi telah terjadi.

Dan begitulah, sampai hari ini.
Rencana menarik mata air panas ke Kaleneon juga berjalan dengan lancar, tetapi dalam tiga hari itu, satu-satunya yang melesat adalah pemandian air panas, dan bagian pipa telah maju dengan kecepatan teratur.
Kudengar bahwa pekerjaan akan berlangsung selama 3 minggu hingga satu bulan, dan pekerjaan akan dilanjutkan dengan shift.
Dalam rotasi keamanan, tiba-tiba ada banyak pergeseran dengan Neptunus dan Levi.
Mungkin itu cukup mengejutkan bagi Levi bahwa dia tidak bisa ikut denganku dan Serwhale-san.
"Kalau begitu, ruang ganti ada di sana." (Tomoe)
Di tempat yang ditunjukkan Tomoe, ada ruangan untuk ganti.
Pemandian campuran, ya.
Yah, Shiki juga ikut, jadi tidak ada pilihan selain mempersiapkan diri huh.
“Dimengerti. Kalau begitu Shiki,  Ayo!”(Makoto)
“Waka-sama?!”
"Buh!! Mio?!!"(Makoto)
Untuk beberapa alasan, di ruang ganti, ada Mio yang hanya dilengkapi handuk!
Yukata!
Apa yang terjadi pada yukatanya?!
“Kau belum ganti? Shiki juga belum? Kau hanya bisa membuka baju disini.'' (Mio)
"Tidak, Itu sedikit... Aku akan ganti dengan cepat jadi..." (Shiki)
“M-Mio, Kau punya y-yukata, kan? Di mana itu?'' (Makoto)
“Tidak membutuhkannya. Ini merepotkan untuk memakainya karena aku akan melepasnya, jadi aku menyelesaikannya hanya dengan menggunakan handuk.”(Mio)
Tidak membutuhkannya? Tunggu sebentar, Nona yang disana.
Ada batas untuk menjadi lurus.
“S-Setidaknya pakai dengan benar. Kau hanya menutupinya dengan lenganmu. "(Makoto)
Aku bisa melihat bagian-bagian yang terbuka dari kilasan yang bisa kulihat.
Itu benar-benar tidak tertutup.
Sungguh kekuatan destruktif yang tinggi -tidak, Sungguh kurangnya defensive stat.
“... Tapi bukankah itu adalah tata krama untuk tidak membawa handuk dan handuk tangan ke dalam air panas? Aku mendengar itu dari Tomoe-san. ”(Mio)
“Umu! Mio, itu cara yang benar.'' (Tomoe)
Apanya.
Ini telah menjadi prioritas utama untuk menghilangkan kesalahpahaman yang menyusahkan ini.
Jika ini terus berlanjut, mungkin akan berubah menjadi situasi di mana orang-orang datang hanya dengan daun yang menutupi mereka.
Di tempat seperti ini, Terlebih lagi pemandian campuran, Kurasa akan lebih baik jika pria dan wanita masuk dengan pakaian renang.
"Benar? Aku sudah belajar tentang pemandian air panas. Sekarang, Waka-sama. Ayo cepat. "(Mio)
"Ah, ya..." (Makoto)
Ini buruk.
Tomoe dengan yukata saja sudah bermasalah, tapi Mio malah melampaui batas tanpa pertahanan.
Melakukan sesuatu seperti ini dengan sosok dan penampilan seperti itu, sejujurnya aku merasa terganggu kemana harus menempatkan mataku.
Mungkin aku harus pergi dengan mata tertutup.
Itu tidak akan menyulitkanku karena aku memiliki [Sakai] setelah semua.
Hal-hal seperti kedinginan setelah mandi atau pusing karena terlalu lama berendam, sejujurnya, Aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk menghindarinya.
Sambil memikirkan itu, aku memasuki ruang ganti yang cukup besar dengan Shiki.    
"Ini juga... cukup lebar." (Makoto)
“Aku dengar itu dibuat seperti ini sehingga bahkan para Orc Highland dan Neptunus tidak merasa tidak nyaman. Tapi ini memang lebar. ”(Shiki)
Langit-langitnya juga sangat tinggi. Sangat luas.
Tepat ketika aku masuk, ada ember yang dibiarkan dingin di sisi kiriku untuk beberapa alasan. Ketika aku mengintip untuk melihat apa itu, ada banyak botol dengan cairan kuning di dalamnya
...Susu buah!
Aku tidak mengerti.
Aku benar-benar tidak mengerti periode waktu yang dijadikan referensi oleh Tomoe ketika dia membuat fasilitas ini.
Setidaknya, Yang jelas itu tidak hanya mengacu pada pemandian air panas era Edo.
Selain itu menjadi pemandian campuran, Bagian mana lagi yang seperti Edo?
Tidak baik, hanya dengan keluasan ini, aku bisa merasakan itu gaya lama.
“Yah, ayo cari tempat kosong di mana saja.” (Makoto)
Tempat di sekitar pintu masuk akan lebih mudah.
"Tidak, Waka-sama. Itu." (Shiki)
"Hm?" (Makoto)
Aku mengarahkan mataku ke tempat yang ditunjuk Shiki.
...
Hei, hei.
"Ada tanda yang bertuliskan Waka dan Shiki... Apa mereka mencoba mengatakan pada kita untuk menggunakan itu?" (Makoto)
"Pastinya begitu. Ayo. "(Shiki)
Kenapa mereka harus membagi ruang ganti juga?
Sambil tersenyum masam, Aku mendekati tempat yang ditandai dan melepas mantelku.
Saat aku melonggarkan ikat pinggang ku dan masuk ke dalam...
“Jadi ketika di dalam, itu dibagi lagi antara Shiki dan aku ya. Serius, pengaturan aneh apa ini. Dengan bagaimana keadaan di sini, mungkinkah Tomoe dan Mio juga memiliki kamar pribadi di ruang ganti? ”(Makoto)
“Pokoknya, ayo cepat ganti. Itu tidak enak membuat mereka berdua menunggu dalam penampilan seperti itu. ”(Shiki)
"Mengerti." (Makoto)
Shiki dan aku berpisah.
Meski begitu, Aku kagum sementara bagian bawahku telanjang.
Alih-alih menyebutnya ruang ganti, ini benar-benar sebuah ruangan.
AC dikelola dengan cara yang lebih baik daripada di luar, dan itu adalah kemewahan itu sendiri.
Bahkan ada meja, tempat tidur, dan sofa.
Ada beberapa jenis minuman yang ditempatkan di sana.
Ini agak mengesankan.
Dengan ruangan sebesar ini, Jangankan ruang ganti, aku bahkan bisa tinggal di sini.
Laki-laki tidak butuh banyak waktu untuk berganti, jadi aku selesai ganti tanpa banyak waktu.
Satu-satunya hal yang perlu kulakukan adalah melepas pakaianku dan menutupinya dengan handuk.
Aku menempatkan handuk tambahan di bahuku dan keluar dari ruangan.
"Shiki, kau baik-baik saja di sana?" (Makoto)
Aku mencoba memanggil Shiki yang masih belum di sini.
"Ya, Aku selesai." (Shiki)   
“... Shiki, apa itu?” (Makoto)
"Apa maksudmu? Adakah sesuatu yang aneh? ”(Shiki)
Handuk yang seharusnya melilit pinggangnya, digunakan untuk membungkus rambut panjangnya.
Itu seperti model dalam iklan sampo.
Dan bagian bawahnya benar-benar terbuka.
Sungguh tidak tahu malu.
"...Ambil handuk lagi dan lilitkan di pinggangmu." (Makoto)
“Oh~, kupikir handuk itu untuk menghindari rambut di dalam mata air panas. Jadi melilitkannya di pinggang  juga gaya air panas ya. Kalau begitu ... '' (Shiki)
Aku mengerti.
Aku tidak pernah khawatir tentang membiarkan rambutku di dalam pemandian karena aku tidak pernah memiliki rambut yang panjang, jadi aku tidak memperhatikan.
Kupikir pertimbangan Shiki tidak salah.
Dan karena kita berada dalam keluarga, tidak ada yang perlu menyembunyikan bagian bawah...
Tapi tidak ada masalah dengan itu, kan?
Apapun masalahnya, hal memalukan akan tetap memalukan.
Aku keluar dengan Shiki yang telah kembali.
Kami berkumpul kembali dengan Tomoe dan Mio yang sedang menunggu di tempat yang sama.
"Maaf sudah menunggu." (Makoto)
“Waka-sama, yang pertama seharusnya pemandian cemara, kan? Waka-sama, Kau bilang sebelumnya bahwa kau menyukai pemandian dengan bau cemara setelah semua. "(Mio)
"Benar. Jika ada pemandian cemara, Aku ingin mencobanya terlebih dahulu. ”(Makoto)
"Kalau begitu disini!" (Tomoe)
Itu masih belum dimulai, namun, Aku sudah mengalami masalah dengan di mana mencarinya.
Pengalaman pertamaku tentang pemandian air panas di dunia lain telah dimulai.
“Ini luar biasa. Rasanya seperti kelelahan di tubuh dan pikiranku mencair ke dalam air panas; dan sebagai gantinya, sensasi lembut masuk untuk menggantikannya~. Ini benar-benar~~ nikmat. "(Shiki)
Shiki berendam sampai lehernya dan sedang menikmati air panas.
Matanya santai dan mulutnya membuat senyuman alami.
Dia meregangkan tubuhnya dan tampak seperti dia benar-benar menikmatinya.
Tidak terlalu panas, dan tidak terlalu hangat.
Mungkin sekitar 40°?
“Menyembuhkan kelelahan, bekerja untuk bahu yang kaku, dan juga menghilangkan stres. Ini benar-benar pemandian yang mempromosikan kesehatan yang baik-ja na! ”(Tomoe)
“Kupikir itu hanya mandi dengan air panas, tapi untuk berpikir itu seperti ini. Aku sangat terkesan, Tomoe-dono. Pohon ini, ini disebut hinoki cypress, kan? Ini juga bagus. Aroma yang benar-benar santai.'' (Shiki)
“Umu! Aku mendengar tentang ini dari Waka, tetapi setelah benar-benar menempatkannya di pemandian air panas dan memasukkannya, Aku benar-benar bisa mengatakan yang baik di dalamnya. Kekurangannya adalah jadi mudah tergelincir saat basah, tapi aku juga sudah menanganinya dengan benar. ”(Tomoe)
Tomoe menanggapi Shiki dengan penuh percaya diri saat dia menikmati mandi.
Memang benar bahwa pemandian Hinoki bagus.
Itu hal yang bagus ya. Sekali lagi aku merasa seperti ini.
Aku benar-benar khawatir tentang pijakan yang licin, tapi tampaknya itu tidak perlu di khawatirkan.
Mungkin dia juga telah melakukan sesuatu pada bagian dalam pemandian air panas, praktis tidak ada sensasi kasar sama sekali dan cukup nyaman.
"..."
Hanya itu...
Memiliki Tomoe dan Mio di kedua sisiku sangat tidak nyaman.
Apa ruang pribadi? Itulah seberapa dekat keduanya.
Shiki tepat di depanku dalam kebahagiaan sejati.
Dan Tomoe dan Mio santai di kedua sisiku.
Jujur, bahkan mencoba bergerak membuatku gugup.
Ada banyak hal yang ingin kukatakan, tapi itu tidak berubah menjadi kata-kata dengan benar.
“... Mata air panas di sini benar-benar transparan.” (Makoto)
Ketika berbicara tentang sumber air panas, ada cukup banyak dari mereka yang memiliki warna.
Ketika aku menggali, Aku tidak terlalu memperhatikannya, tapi yang satu ini tampaknya transparan dan tidak berwarna.
“Tidak, itu berwarna putih susu, tapi itu warna yang lemah yang hanya menunjukkan sedikit. Di tempat lain dengan pemandian berdiri, ada beberapa dengan sedikit warna yang kau tahu. '' (Tomoe)
Tomoe menjawabku.
Aku belum pernah mendengar tentang pemandian berdiri... mungkin itu adalah pemandian dimana kau harus berdiri.
Mungkin itu seperti kolam renang yang dalam?
"Aku mengerti." (Makoto)
"Waka, banyak yang telah terjadi dalam dua tahun ini, tetapi saat-saat seperti ini di mana kita hanya melewatkannya dengan santai... benar-benar bahagia ya." (Tomoe)
Dengan senyum lembut dan mata baik yang biasanya tidak terlihat pada dirinya, Tomoe mengatakan ini.
Ketika aku mendengar orang lain mengatakan dua tahun, rasanya seperti waktu yang lama, tetapi ketika aku melihat kembali, rasanya sangat singkat.
"Ya. Hari-hari semacam ini tidak buruk sesekali. Terima kasih atas segalanya, Tomoe, Shiki, Mio. ”(Makoto)
"Apa yang kau katakan? Aku sudah bilang bahwa aku bahagia. Jadi tidak perlu mengucapkan terima kasih, Waka. ”(Tomoe)
Ditatap langsung ke wajahku, seperti yang diduga, memalukan.
Itu adalah jarak di mana kulit kami bersentuhan.
Juga... itu mengambang.
Aku jelas belum pernah masuk dengan kakak dan adikku setelah mereka dewasa, jadi aku tidak tahu tapi...
Payudara mengambang ketika mereka besar ya...
Aku bisa merasakan darah mengalir ke kepalaku. <Hm... bukannya harusnya kebawah?>
Tidak ada gunanya mencoba untuk bergerak, jadi mungkin ini adalah kesepakatan yang tertutup yang akhirnya membuatku pusing.
"Betul. Kami adalah orang-orang yang ingin menyampaikan rasa terima kasih kami sepanjang waktu. Sejak saat aku bertemu Waka-sama, Aku menemui banyak kesulitan untuk mendapatkan pengalaman. Hal-hal yang lezat, momen yang menyenangkan; segala sesuatu. Karena itu, tolong izinkan aku menjadi orang yang mengatakan: terima kasih banyak, Waka-sama. ”(Mio)
Kepala Mio ditempatkan di pundakku.  
Ngomong-ngomong, aku berpikir kalau aku akan pusing lebih cepat jika aku menyelam sampai ke leherku, jadi aku tidak terlalu dalam.
Bahu yang berada di luar air panas memiliki kepala Mio.
Ooooh.
Pada tingkat ini, itu akan mengerikan dalam banyak hal!
“Y-Ya. Kalau begitu, aku akan pergi membersihkan rambutku. Aku lupa membersihkannya setelah semua. Luangkan waktu kalian berdua… ”(Makoto)
“Maka mungkin aku harus membasuh punggungmu lagi. Sebagai pengikutmu, tolong biarkan aku melakukannya. '' (Tomoe)
“Ka-Kalau begitu! Aku akan membersihkan bagian depanmu! '' (Mio)
Menggunakan kartu terakhir yang kusiapkan untuk melarikan diri, Aku entah bagaimana berhasil berdiri.
Tapi Tomoe dan Mio tidak menyisakan ruang untukku.
Tomoe memainkan kartu membasuh punggungku.
Tidak ada yang berhasil pada Mio untuk memulai.
Apa yang kau maksud dengan bagian depan?
"Ah."
Sosok Mio memegang handuknya saat dia meninggalkan mata air panas diproyeksikan di mataku.
Tanpa sadar aku mengeluarkan suara tercengang.
Karena aku “dipukul” langsung olehnya, itu tidak bisa dihindari.
Tubuh Mio yang basah oleh air panas...
Tidak ada hari di mana aku mengutuk penglihatanku- yang telah pulih ketika aku tiba di dunia lain ini- sebanyak hari ini.
Berpikir ini buruk, Aku mundur kembali dan merasakan sensasi lembut.
"Apa kau baik-baik saja, Waka?"
Itu Tomoe.
Ah, aku tidak bisa lagi...
"... Fuh..."
Suara lemah misterius yang bahkan belum pernah kukeluarkan sebelumnya, sekarang dilepaskan.
Kekuatan meninggalkan seluruh tubuhku, dan pada saat yang sama, kesadaranku terbang ke suatu tempat yang jauh.
Shiki, kenapa kau bisa menikmati mandi dengan normal?
“Sepertinya kita terlalu jauh bermain-main dengannya ya. Fufu, betapa tidak bersalahnya-ja. ”(Tomoe)
“... Aku tidak main-main sama sekali. Aku benar-benar memiliki banyak kesenangan-desu. "(Mio)
"Benar. Aku juga bersenang-senang-ja. Semua yang kukatakan pada Waka adalah kebenaran. main-main hanya pada bagian tentang membasuh punggungnya-ja. Tapi Mio, itu sedikit mengejutkan saat kau mengatakan kau akan membersihkan bagian depannya-ja zo. ”(Tomoe)
"Uh... itu karena..." (Mio)  
“Namun, aku tidak berpikir Waka-sama sangat bersemangat tentang pemandian campuran. Bukankah itu kebiasaan yang lumrah di dunia lain itu? ”(Shiki)
Shiki bergeser ke Mio yang terjebak dalam kata-katanya, dan bertanya pada Tomoe.
“...Di era jauh sebelum Waka lahir. Sepertinya pria dan wanita terkadang mandi bersama di pemandian air panas-ja. ”(Tomoe)
“Aku mengerti... Tapi meski begitu, itu tidak terduga untukku. Melihat Waka-sama dalam keadaan seperti itu. ”(Shiki)
Di sebuah ruangan yang disebut ruang ganti pribadi, ada tiga pengikut di sekitar Makoto yang tidur di tempat tidur dengan wajah merah.
Tapi itu tidak benar-benar di sekitarnya, karena Mio duduk di kursi di samping tempat tidur dan mengipasi Makoto.
Tomoe dan Shiki berdiri di sisi Mio dan berbicara.
"Hoh~, kenapa kau berpikir begitu, Shiki?" (Tomoe)
“...Jika Waka-sama benar-benar melihat kita sebagai saudara dan keluarga seperti yang selalu dia katakan, dia tidak akan terlalu gelisah, dan tidak akan pusing dengan cara ini.” (Shiki)
"...Fumu." (Tomoe)
“Tentu saja, tidak ada kebohongan dalam kata-kata Waka-sama. Hanya itu, mengenai Tomoe-dono dan Mio-dono, Bagi Waka-sama... ”(Shiki)
Shiki menghentikan kata-katanya di sana.
Dia gelisah apa dia harus mengatakannya atau tidak.
“Ada apa, Shiki? Kalau kau ingin mengatakan sesuatu, katakan sampai akhir. Itu hanya akan membuat penasaran-desu wa. ”(Mio)
"Ya, kau benar." (Shiki)
Mungkin dia memutuskan dirinya dengan kata-kata Mio, Shiki mengangguk.
“Waka-sama mungkin benar-benar melihat Tomoe-dono dan Mio-dono sebagai lawan jenis. Begitulah yang kupikirkan. "(Shiki)
"...Hoh." (Tomoe)
"...Eh?" (Mio)
“Pandangan menjadi keluarga itu dalam, Tapi pada saat yang sama, fakta bahwa kalian juga  lawan jenis. Waka-sama mungkin cukup bingung di sana.”(Shiki)
Shiki tersenyum masam.
Sebuah persepsi yang seharusnya tidak bisa hidup berdampingan ada di dalam dirinya. Hanya membayangkan itu merepotkan, dan ketika memikirkan Makoto, Shiki hanya bisa tersenyum masam.
"Jika itu benar, itu adalah sesuatu yang membahagiakan-ja na." (Tomoe)
"Waka-sama... padaku?" (Mio)
Di sisi lain, keduanya yang mendengar tentang hipotesis Shiki, menunjukkan reaksi mereka sendiri.
Tomoe menyendiri, Mio merah cerah dan bergumam.
“Sekarang, ketika Waka bangun, tolong beri tahu dia ini, Mio. `Aku akan membuka mata air panas untuk digunakan orang lain ’. Ada banyak orang yang menunggu dengan penuh harapan untuk itu. Jika itu populer, tiket gratis selama setahun akan dikenakan biaya dua Ryo -no, Aku merasa baik, mungkin aku harus menguranginya jadi satu Ryo~. ”(Tomoe)
Ryo adalah mata uang yang diedarkan hanya di Asora. Sambil berbicara tentang Ryo, Tomoe mulai bergerak.
“Ah, Tomoe-dono. Apa kamu tidak akan memberi tahu Waka-sama tentang hal yang ditemukan di buku-buku Waterfall? ”(Shiki)
“Aku akan memberitahunya setelah makan malam. Lagipula, itu tidak bagus untuk melakukan sesuatu yang mungkin mengotorimu, tepat setelah kau selesai mandi, kan? '' (Tomoe)
"…Benar. Kalau begitu, Sampai nanti. "(Shiki)
"Umu." (Tomoe)
“Waka-sama?… Sungguh......? ”(Mio)
Tomoe pergi, tetapi bahkan dengan itu, Mio masih di dunianya sendiri dan belum kembali.
Dalam posisi mengipasi yang sama, dia dengan gembira melihat Makoto.
Pada hari ini, penduduk Asora belajar dari sumber air panas, dan itu memperoleh popularitas tinggi.
Tapi orang yang paling bahagia mungkin adalah Mio... dan Tomoe.