Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 215

Chapter 215: Kegagalan dan Keberhasilan

Baiklah, mari kita mulai.
Rencana air panas negara salju itu tidak perlu menunggu, langkah besar untuk menghidupkan kembali Kaleneon.
Untuk berjaga-jaga, aku pergi ke pemandian air panas Lorel dan belajar tentang ciri-ciri khusus dari tempat-tempat di mana sumber air panas mungkin keluar.
Jika saya mencari tempat serupa di Kaleneon dan menggali lubang di sana, mata air panas akan keluar.
Tamu yang tak terduga juga bekerja sama, jadi hanya masalah waktu sebelum berhasil.
“Fuhahaha, ini benar-benar dingin! Itu membuat tegang tubuh, benar Waka-sama? ”
Dia menertawakannya, jadi aku tidak tahu betapa kedinginnya dia sebenarnya.
Tamu istimewa nomor 1, Neptunus Serwhale-san hidup, bahkan di dalam badai salju.
Sepertinya dia telah memiliki pengalaman di laut utara, jadi dingin ini seharusnya bukan apa-apa baginya.
Apa yang aku pikirkan tapi ...
"Mustahil. Dingin ini tidak mungkin. Saya tidak bisa bergerak lagi; Saya tidak bisa merasakan apa-apa. Aku sekarat ~ uuh ~. "
Berbeda dengan Serwhale-san yang praktis telanjang, ada seorang gadis yang dibungkus dengan pakaian berlapis-lapis namun, duduk dan gemetar berat.
Yang ini di sini seharusnya tinggal di bagian utara tempat ini.
“Levi, kamu melebih-lebihkan. Di tempat pertama, kalian tinggal di laut di musim dingin, sehingga dingin di tanah seharusnya tidak menjadi masalah besar, kan? ”(Makoto)
Jika orang normal melompat ke laut di musim dingin, tubuh mereka tidak akan bisa tahan.
Dan dia tinggal di tempat seperti itu, jadi dia merasa kedinginan di daratan tampak aneh bagiku.
“Waka-sama, maafkan aku karena menyela, tapi tempat ini cukup dingin. Di atas itu, angin di sini juga kuat. Saya pikir itu akan menjadi kasar untuk sebagian besar ras laut. "(Serwhale)
Serwhale-san melakukan tindak lanjut untuk Levi.
Benarkah?
Saya melihat Levi sekali lagi, dan seolah-olah menyangkal kata-kata saya sepenuhnya, dia menganggukkan kepalanya ke atas dan ke bawah.
Eh?
"Apakah begitu? Saya berpikir bahwa jika ras laut tinggal di utara, mereka akan baik-baik saja dengan udara dingin. Dan ketika saya mengatakan akan ada mamonos yang agak kuat, Levi-san, Anda adalah orang yang mengatakan bahwa Anda ingin datang. "(Makoto)
Ketika pembicaraan tentang air panas keluar, saya pergi untuk melihat pratinjau di Lorel, dan setelah itu, saya kembali ke Asora di mana saya kebetulan bertemu dengan Neptunus dan ras laut lainnya yang datang ke kota, dan dari sana, itu berakhir dengan pembicaraan tentang sumber air panas.
Pada saat itu, Serwhale-san mengatakan bahwa ada tempat di mana suhu meningkat karena hal-hal seperti letusan gunung berapi bawah laut, dan sebagainya, mereka akhirnya menemani saya ke Kaleneon.
Dia mengatakan bahwa di dalam Neptunus, ada orang yang 'mandi' di perairan yang hangat.
Mandi ketika sudah di dalam air, saya tidak mengerti sensasi itu.
Sepertinya Scylla pertempuran-junky, Levi, tertarik pada mamonos di daerah badai salju, jadi dia ikut dengan kami, tapi ... Levi, yang paling kuat ketika kami pergi dari Asora, sekarang yang paling lemah . Alasannya karena itu dingin.
“Ini tidak mungkin ~. Bertarung di tempat seperti ini adalah bunuh diri. Saya ingin kembali. Aku serius ingin pulang, Waka-sama ~. ”(Levi)
Dia hampir mati.
Aku mengembalikan Levi, yang gemetar di dalam selimutnya, ke Asora.
Hm, saya telah menemukan titik lemah yang tak terduga.
“Jika saya kurang berlatih sedikit, saya mungkin telah berubah seperti itu juga. Jika ada pertarungan di tanah utara, itu bisa menjadi fatal. Saya telah mendapatkan pengalaman yang menyenangkan. "(Serwhale)
Serwhale-san sepertinya tidak ingin kembali.
Sebenarnya, dia terlihat baik-baik saja.
"Lalu, ayo pergi." (Makoto)
Melanjutkan pencarian kami untuk Pemandian air panas, saya berbicara.
Tapi Serwhale-san memandangku dan mengangguk seakan kagum.
"... Ehm, apakah ada yang salah?" (Makoto)
“Tidak, saya hanya terkesan. Seperti yang diharapkan dari tuan kita, adalah apa yang saya pikirkan. Bahkan di level dingin ini, kamu bisa bergerak seperti biasa. ”(Serwhale)
“Serwhale-san juga, kamu benar-benar berbeda dari Levi.” (Makoto)
"Saya? Secara alami, kita orang yang hidup di laut memiliki kemampuan untuk menyesuaikan suhu kita. Tapi Waka-sama berbeda. Meskipun Anda seharusnya tidak dapat hidup di bawah air, Anda dapat bertindak dalam air seperti biasa, dan di darat, tidak peduli apakah itu panas atau dingin, Anda dapat maju tanpa mempedulikannya. Di atas itu, jika lawan ada di langit, Anda dapat mencapai semua jalan di sana. Anda sudah tak tertandingi; mampu mengakomodasi medan apapun. "(Serwhale)

Tanah, laut, dan udara; Saya sudah mencapai kelas S ketika berhadapan dengan mereka.
Tidak tunggu, bukan itu.
Ketika berbicara tentang adaptasi medan, saya merasa seperti saya diperlakukan sebagai senjata berbentuk hyuman.
“Aku memaksakan diriku dengan menggunakan sihir.” (Makoto)
“Jika itu Waka-sama, kamu kemungkinan besar akan bisa bergerak bebas di lautan langit berbintang juga. Bagi kami Neptunes, ada legenda yang mengatakan bahwa ketika Anda terus melatih diri, Anda akan menjadi pahlawan yang bahkan dapat beradaptasi dengan langit langit berbintang. "(Serwhale)
Serwhale-san balas dendam padaku dengan nada bercanda bercampur di dalamnya.
Serwhale-san, sungguh orang yang menakutkan.
“Ahaha, tapi aku juga terkejut. Untuk berpikir bahwa ras laut akan lemah terhadap dingin. "(Makoto)
Saat mendaki gunung di Kaleneon yang telah saya kunjungi selama beberapa kali, kami melakukan percakapan diam.
Ini bukan gunung dengan ketinggian yang luar biasa, tetapi ini adalah gunung berapi.
Itu menyerupai ruang bawah tanah yang saya lihat di air panas Lorel dengan magma dan pengaturan vena air, jadi saya pikir saya bisa berharap sedikit dari itu.
“Fumu… Tidak hanya dingin. Ras yang hidup di air lemah terhadap perubahan suhu oleh pondasi. ”(Serwhale)
"Begitukah?" (Makoto)
“Bahkan jika kita berbicara tentang lautan musim dingin, lebih normal bahwa suhu air lebih tinggi daripada suhu di luar. Sama seperti bagaimana orang suka bermain di laut dan sungai di musim panas, airnya lebih dingin daripada di luar. Perubahan suhu air lebih stabil, dan perbedaan tinggi dan terendah tidak begitu besar. ”(Serwhale)
“... Itu benar.” (Makoto)
Sebagai contoh, Serwhale-san membuatnya lebih mudah dimengerti.
Saya merasa seperti tidak masuk ke penjelasan rinci, ia menempatkan semuanya bersama-sama dengan cara yang dapat dipahami secara keseluruhan.
“Sama halnya dengan sungai beku yang kamu lihat sekarang. Di bawahnya, ada air yang mengalir. Permukaan adalah bagian dari air yang telah menyentuh udara dan membeku, tetapi di bagian bawah, ikan dan makhluk hidup masih melanjutkan gaya hidup mereka. Tentu saja, ini lebih hangat dari tempat kita berjalan sekarang. ”(Serwhale)
“Tidak masalah jika kamu tinggal di lautan utara, itu tidak berarti kamu telah beradaptasi dengan dinginnya daratan utara ya. Anda mengatakan bahwa suhu di dalam air lebih mudah untuk ditinggali? ”(Makoto)
"Ya. Ada lapisan es tebal di sungai; gunung-gunung akan dicelup dalam warna putih murni, dan badai salju tidak akan berhenti. Di tempat semacam itu, itu bukan lingkungan yang orang-orang yang hidup di bawah air akan mampu bertahan. Dan dalam kenyataannya, ras laut yang berpartisipasi dalam peringkat Asora semuanya menderita oleh api dan sihir es. ”(Serwhale)
Di dalam air ya.
Saya telah belajar sesuatu yang baru.
“Terima kasih atas pelajarannya. Saya berpikir ringan, berpikir bahwa kalian akan baik-baik saja karena Anda hidup di dalam air. Ah, seharusnya ada di sekitar sini. Serwhale-san, bagaimana? ”(Makoto)
“Mampu maju tanpa tersesat dalam bidang visi ini, seperti yang diharapkan dari Waka-sama. Tolong tunggu sebentar. Hm, memang benar bahwa aku merasakan sedikit mandi dari bawah sini. ”(Serwhale)
Agak menyedihkan bahwa untuk Neptunus, pemandian air panas sama, tapi aku sedikit senang mengetahui bahwa ada ras yang tahu keberadaannya.
Sepertinya ras laut lainnya menemukan bahaya untuk mendekatinya, jadi ada banyak ras yang tidak tahu tentang gunung berapi bawah laut dan mata air panas.
Ras yang tinggal di pantai juga berada dalam situasi yang sama.
Eldwas mungkin sudah mengetahuinya, tetapi sepertinya mereka tidak berpikir untuk mandi di dalamnya.
Bagaimanapun, saya telah menerima konfirmasi Serwhale-san.
Sekarang hanya tersisa penggalian.
“Sekarang, mari kita coba menggali. Ah, seorang tamu. "(Makoto)
“Kesedihan yang bagus. Jika Levi bertahan untuk sedikit lebih ... tidak, melihat keadaannya itu, aku tidak berpikir dia akan bisa bergerak sama sekali. ”(Serwhale)
Serwhale-san tersenyum pahit.
Dan kemudian, dia perlahan-lahan mengambil kuda-kuda.
Dia menunjukkan trisulanya yang melampaui tinggi badannya.
Jumlahnya tiga.
Tantangan mata air panas menungguku, jadi aku tidak keberatan berurusan dengan mereka sendiri.
Tetapi bahkan jika aku mengatakan itu, mereka bukan musuh, aku harus mengeluarkan Azusa untuk ditangani.
Sepertinya mereka hanya mamonos sederhana yang tinggal di gunung ini.
Itu harus baik-baik saja dengan Brid.
“Waka-sama, tolong serahkan padaku.” (Serwhale)
Mungkin Serwhale-san memperhatikan gerakanku, dia memberitahuku untuk tidak bertindak.
Nah, orang ini sepertinya tidak akan kalah, jadi saya bisa mengatakan bahwa itu akan baik-baik saja.
Ketika saya membatalkan Bridku, dia mengucapkan terima kasih.
Apa boleh buat. Mari kita lakukan persiapan untuk menggali.
Saya hanya mengambil alat dari Elder Dwarf sekalipun.
"Jika kamu akan melakukan kamuflase, lakukan dengan cara yang lebih sulit untuk dilihat!" (Serwhale)
Binatang putih yang menjulurkan kepalanya dari salju dan disamarkan di dalamnya, berubah menjadi serpihan.
Alih-alih kamuflase, rasanya seperti tubuhnya menyatu dengan salju, tapi ... yah, baginya, sesuatu seperti ini adalah masalah kecil.
Darah biru dan potongan daging berserakan.
Headbutt ya.
Meskipun dia tidak memiliki tanduk di kepalanya, kepala itu memiliki kekuatan yang mengesankan.
Tidak ada yang tersisa dari bentuk asli mamono itu.
Selanjutnya, Serwhale-san menusukkan tombaknya ke kanan.
Dia mengatakan bahwa bidang penglihatan buruk, namun, ia memiliki pemahaman yang sempurna tentang lokasi lawannya.
Tombak Serwhale-san bergerak seolah-olah gravitasi ke arah mamono mirip burung yang telah membuat menukik dari langit.
Menjadi tertusuk dari kepala ke batang tubuh, burung ukuran penting meledak dari dalam dan yang satu ini juga tidak mempertahankan bentuk aslinya.
Sesungguhnya sederhana dan kuat.
Ada yang mengabaikannya dan menimpaku.
Cepat.
Cara bergerak seperti ini, ular?
"Bagaimana sok!" (Serwhale)
Namun gerakan ular berhenti.
Ah, tempat yang tampaknya ekornya telah ditusuk oleh tombak.
Dan kemudian, saya pikir saya mendengar sesuatu yang menyerupai tremor, dan ...
Di sisi ular, ada ikan paus.
"Hah !!"
Tinjunya melumatkan kepala ular yang menggeliat itu.
Serwhale-san, bahkan jika kamu meninggalkan tombakmu di belakang, itu akan tetap baik-baik saja.
"Kerja bagus." (Makoto)
“Tidak, seperti yang diharapkan, ketika datang ke darat dan di atas itu menjadi dingin, gerakan dan indra saya menjadi lebih suram. Saya akan berusaha lebih keras dalam pelatihan saya. ”(Serwhale)
Itu dianggap lebih membosankan?
Itu adalah total smashing.
Para mamonos di sekitar area ini seharusnya relatif kuat, tetapi tampaknya mereka bukan musuh dalam menghadapi Neptunus.
"Saya melihat. Lalu aku akan menggali jadi aku mengandalkanmu untuk menjaga dan mengawasi sekittaaaaaarrr?! ”(Makoto)
Tombak spiral.
Yah, hanya bagian runcing tombak itu yang bor.
Aku menggunakan tombak yang diberikan padaku, mengaturnya dengan benar, dan sesaat aku menuangkan kekuatan sihir ke dalamnya ... tiba-tiba mulai berputar!
Tidak baik, saya bisa mengerti bahwa itu berputar, karena saya bisa tahu itu dari bentuknya, tapi saya pikir itu hanya akan menjadi bagian bor yang akan berputar!
Bahkan bagian pegangannya berputar, apalagi, berputar dengan kecepatan seperti itu bahkan aku berputar !!
“Waka-sama?!” (Serwhale)
"Aku baaik-baiiikk saajjaaa~~~ mungkin!" (Makoto)
Saya hanya harus melepaskannya.
Saya bisa mengerti bahwa di kepala saya, saya bisa mengerti, tetapi karena gaya sentrifugal, rasanya seperti saya ditarik dari luar, dan tubuh saya secara refleks mencengkeram pegangan lebih keras.
Saya tidak bisa menjelaskan alasan untuk gerakan refleksif saya.
Untuk beberapa alasan, saya masih memegangnya.
Juga, selama bagian bor bukan satu-satunya bagian yang berputar, saya berpikir sejenak bahwa jika kita membiarkannya menjadi kekuatan kasar ketika mencoba untuk menghentikannya, itu mungkin akan patah.
"U-Uwaa!"
Latihan yang telah terjepit ke tanah adalah menghamburkan tanah dengan cara yang besar sambil meningkatkan kecepatannya dan pergi lebih dalam di bawah tanah.
Suara Serwhale-san sudah jauh dan aku tidak bisa mendengarnya.
Saya menggunakan Magic Armor untuk memblokir tanah dan batu yang menyembur ke luar saat pemintalan terus meningkat dalam kecepatan dan menggali di bawah tanah dengan kecepatan kilat.
Selain mata saya berputar, tidak ada masalah nyata, tetapi seperti yang diharapkan, saya tidak bisa maju ke bawah tanah sampai akhir zaman.
Saya menguatkan diri dan melepaskan tangan saya dari pegangan.
Tombak yang berputar lebih lama, berhenti bergerak pada saat aku memulihkan keseimbanganku. Itu menetap, menempel di tanah.
Itu adalah daya tarik yang luar biasa.
Untuk saat ini, saya mencoba memeriksa ke atas.
“Aku sudah menggali cukup jauh ~. Jika itu tidak berhasil setelah menggali begitu banyak, tempat ini adalah sebuah kegagalan ya. ”(Makoto)
Itu telah melampaui kedalaman yang direncanakan.
Tapi ketika aku mengkonfirmasi dengan Sakai, aku seharusnya jatuh ke mata air panas sebelum mencapai kedalaman ini.
“Mungkinkah, aku melewatkan tanda? Itu mungkin. Saya tidak tahu apa yang terjadi di tengah-tengah itu, jadi mungkin lintasan itu bergeser pada suatu titik waktu. ”(Makoto)
Dalam suasana yang lembab, saya membayangkan banyak skenario.
Tentu saja, saya juga bertekad agar mereka merombak tombak ini sehingga hanya berputar di ujungnya.
“Sekarang mari kita keluar dari sini. Jika saya membuat beberapa pijakan, saya harus bisa melompat keluar ... Tunggu, suasana yang lembab? Basah? ”(Makoto)
Ah.
Ketika saya melihat ke atas, saya tiba-tiba menyadari.
Bahwa tempat ini sebenarnya yang benar, tapi aku di sini sangat buruk.
Seakan mengkonfirmasikan saya ini, tempat di mana saya melihat ke atas, sisi kiri dari dinding bumi membengkak dengan cara yang tidak alami.
Tepat setelah itu, hancur.
Sejumlah besar air -tidak, air panas, akhirnya jatuh ke arahku.
“Itu berbahaya. Sepertinya itu memiliki suhu yang sangat tinggi. Sepertinya akan sulit untuk memasukkan air ini dalam kondisi saat ini. Serius, bagus sekali kalau saya punya Magic Armor ini. ”(Makoto)
Air panas yang mendidih mulai mengisi tempat itu.
Saya membiarkan tubuh saya didorong oleh air mendidih, dan saya mengapung dengan itu.
Jika saya telah dimandikan dengan daging saya, saya akan menerima luka bakar, atau lebih seperti, itu akan menjadi masalah hidup dan mati. Sambil merasa berhutang pada kekuatan saya sendiri, saya merasa lega bahwa langkah pertama telah berhasil.
Saya melompat satu langkah di depan air, dan mendarat dengan selamat.
"... Untuk berpikir bahwa ... kamu akan menggalinya saat pertama kali mencoba ... Aku sangat kagum. Begitu pun di tempat-tempat seperti ini, pemandian bisa keluar. Selamat datang kembali, Waka-sama. ”(Serwhale)
“Itu bukan mandi, ini pemandian air panas. Sepertinya itu adalah tempat dengan air panas lebih dari yang saya pikir. Mungkin sulit untuk membuat jalan. "(Makoto)
“Jika Anda tidak terburu-buru, Anda bisa membiarkannya menumpuk di sana. Karena alirannya jauh dari kota, seharusnya tidak masalah membiarkannya begitu saja. Itu tidak bertemu dengan sungai-sungai di sekitarnya. ”(Serwhale)
"Aku mengerti. Anda telah membuat tempat untuk membiarkannya terakumulasi. Terima kasih. "(Makoto)
Ketika saya memeriksa, saya dapat melihat bahwa ada tempat berbentuk mangkuk di bawah ini.
Air panas mulai mengalir ke dalamnya.
“Waka-sama sedang menggali, jadi kupikir akan lebih baik jika siap untuk berjaga-jaga. Untungnya, itu adalah area berbatu yang lunak, jadi hanya butuh beberapa tusukan. ”(Serwhale)
Apakah dia menggunakan tinjunya, atau mungkin kepalanya?
Dia berbicara dengan cara yang tidak terasa seperti menggunakan tombaknya, tapi itu membuatku takut untuk memastikannya.
Seperti yang aku pikirkan, Serwhale-san tidak membutuhkan tombak.
Jaraknya cukup jauh dari kota, tetapi saya sudah mendapatkan sumber air panas.
Pekerjaan konstruksi terkait untuk ini dapat dilakukan nanti, jadi di masa depan, ini dapat dijuluki sebagai air panas nomor 1 Kaleneon.
Dan sekarang, tentang kota ...
Dalam badai salju yang terus seperti biasa, saya memanggil Gerbang Mist untuk teleport ke kota sementara saya memikirkan cara mencairkan salju di kota dengan air hangat.
Pinggir dari Kaleneon.
Di lapangan salju yang sekilas terlihat seperti tidak ada apa-apa, ada Serwhale-san, sejumlah Eldwas, Eva, dan aku.
Luria kedinginan ya.
Bagaimana mengatakannya, saya akhir-akhir ini memiliki timing yang buruk dan belum bisa bertemu dengan Luria sebanyak itu.
Shiki dan Mio telah berbicara sedikit tentang dirinya.
Kali ini tidak ada kebutuhan nyata untuk memaksanya datang, jadi aku hanya mempercayakan obat itu kepada Eva-san.
"Uhm, apa yang barusan kamu katakan?"
“Seperti yang saya katakan, saya telah memperoleh mata air panas prospek. Pekerjaan konstruksi tidak dapat dilakukan dengan segera, tetapi untuk saat ini saya telah menggalinya, jadi ada air mendidih yang menyembur keluar dari gunung. "(Makoto)
"Uhm, kamu mendaki gunung yang memiliki badai salju nonstop dan menggali lubang?"
"Betul. Eva, kaulah yang mengatakan itu baik-baik saja untuk melakukan apapun yang aku inginkan di tempat itu karena tidak ada yang tinggal di sana dan itu jauh dari kota juga, kan? ”(Makoto)
“Itu benar, tetapi untuk menggali lubang di tempat di mana mamonos belum ditangani sama sekali, dan menyelesaikan pekerjaan pada hari yang sama. Itu hanya… ”(Eva)
“Para mamonos itu tidak bodoh, Eva-dono. Sebagian besar orang di sana memahami kurangnya kemampuan mereka dan meringkuk ekor mereka. Ada beberapa yang menyerang kami, mungkin karena mereka lapar atau karena mereka bodoh, tapi tidak ada masalah. ”(Serwhale)
Serwhale-san menanggapi Eva.
Mereka berdua sudah memperkenalkan diri.
Eva-san sudah baik-baik saja dengan apa pun yang keluar dari Kuzunoha Company, jadi dia hanya menerima Serwhale-san dengan mata cekung.
Seperti yang diharapkan, Anda akan membayangkan ikan paus menjadi lebih besar dari ini, kan?
"Itu ... Serwhale-san melakukannya?" (Eva)
"Itu adalah sesuatu yang bahkan saya cukup banyak untuk ditangani." (Serwhale)
Serwhale-san mengangguk dan menegaskannya.
Para Dwarf yang berada di samping tampaknya juga kagum.
“Itu mengesankan-ja. Dalam badai salju itu, bidang penglihatan buruk dan mamonos memiliki keunggulan. Dari apa yang saya dengar, ada Singa Salju yang melebur di salju dan membatalkan serangan fisik; Icicle Flams yang menyerang Anda dengan presisi; dan ada juga Cyclop Serpent yang berenang di salju tanpa menciptakan suara apa pun. Mereka adalah mamonos berbahaya yang hidup di pegunungan di daerah ini. Sepertinya kamu bisa melanjutkan tanpa menghadapi mereka, tetapi di gunung berapi yang penuh dengan kesulitan, itu cukup mengesankan. ”
“Jika Anda bertemu dengan mereka untuk pertama kalinya, akhirnya hanya berakhir dengan skakmat. Tapi yah, kamu benar-benar pantas berada di sisi Waka-sama. ”
"Saya bersyukur. Itu harusnya berkat tombak yang aku terima dari rekanmu. Itu adalah keberuntungan bahwa kita tidak menemukan musuh yang menakutkan seperti itu. ”(Serwhale)
... Saya pikir kami benar-benar menemui mereka bertiga.
Ini hanya anggapan, tapi saya pikir orang-orang itu tidak memiliki lawan yang layak, jadi mereka merasa seperti raja-raja di sekitar bagian ini dan menyerang kami yang berada di wilayah mereka.
Aku menangkap sosok mereka dengan Sakai dan mereka cocok dengan uraiannya.
Ah, jadi salah satu yang berubah menjadi hewan pertama adalah singa yang menyerang kita di wilayah ras Iblis?
Memang benar bahwa pada waktu itu tubuhnya tampaknya terbuat dari salju dan rasanya seperti meniadakan serangan senjata.
Bahkan ketika terlihat seperti dikalahkan, ia segera mundur dan menyerang lagi.
Di depan Serwhale-san, itu adalah kematian instan ya.
Saya memberikan doa kepada tiga raja (mungkin) dari gunung itu.
Para Dwarf dan Serwhale-san sedang berbicara tentang topik senjata dan pertempuran, dan mulai bersemangat.
“Maka, saya akan mencoba menarik mata air panas ke kota pada musim dingin ini. Dan sementara itu ... ”(Makoto)
"Ya."
"Tempat ini adalah reservoir yang telah dibekukan dan tidak bisa digunakan, kan?" (Makoto)
Saya tunjukkan di ladang salju yang ada di depan saya.
Eva mengangguk.
“Karena jaraknya sedikit dari kota, perawatannya juga tertunda. Saat ini tidak tersedia untuk kami. ”(Eva)
“Maka itu sempurna. Untuk saat ini, saya akan melelehkannya. "(Makoto)
Saya membuat sejumlah bola api dan melemparkannya.
Jelas, salju dan es mencair dan ladang salju kembali menjadi kolam.
Hmph ~, ukurannya sekitar ini banyak ya.
Sangat tepat untuk digunakan sebagai eksperimen.
“Jika Waka-sama datang ke sini setiap hari, masalah salju akan terselesaikan. Jika Anda datang lima hingga enam kali sehari untuk mencairkan salju di sekitarnya, itu akan sempurna. ”
Itu akan menjadi kasar.
Bukankah butuh sekitar 30 menit setiap kali?
“Kalau bukan karena Raidou-sensei, kami akan membutuhkan beberapa penyihir dan petualang dan itu akan memakan waktu sekitar setengah hari; sesuatu yang telah Anda capai hanya dalam beberapa detik. Fuh ~. ”(Eva)
Desahan terakhir itu memilukan, Eva.
Sekarang, mari kita coba langkah kedua.
Penggalian air panas berjalan dengan baik, jadi saya harap ini juga berjalan dengan baik.
Saya mengambil satu cincin merah dari saku saya.
Draupnir yang telah dipecahkan yang dikelola oleh Elder Dwarfs.
Akhir-akhir ini, jumlah waktu yang berubah sepenuhnya menjadi merah dalam waktu sehari telah meningkat begitu banyak sehingga mereka telah mengumpulkan cukup banyak.
Sepertinya Ema telah memikirkan cara luar biasa untuk membuangnya, tetapi jika masalah ini berjalan seperti yang saya inginkan, saya berencana menggunakannya sebagai salah satu metode untuk membuangnya.
"Itu ... sebuah Draupnir."
Dwarf itu tampak terkejut pada cincin itu dengan alisnya berkerut.
Ini akan menjadi kasus yang berbeda jika itu putih, tetapi yang merah bukanlah sesuatu yang biasanya akan berjalan dengan.
Eva-san mengawasi situasi dengan susah untuk memahami perasaan, dan Serwhale-san mencari dengan penuh minat.
Aku punya Draupnir di tanganku mengapung sedikit ke atas, dan di atas itu, aku menambahkan kekuatan sihirku ke dalam kekuatan sihir yang tersimpan di dalamnya untuk mengaturnya.
Saya membuatnya sehingga cincin itu sendiri memiliki sihir sederhana yang selalu diaktifkan.
Penampilan luar cincin yang tampak seperti dibuat oleh besi tungku peleburan, dibalut dengan warna merah cerah.
Yap yup.
Dengan ini, itu mungkin dapat digunakan sebagai alat pembangkit panas.
“Kalau begitu, berjaga-jaga, siapkan sesuatu untuk membela diri. Saya pikir itu akan baik-baik saja. Saya akan melindungi Eva; Serwhale-san, aku meninggalkan Dwarf itu untukmu. ”(Makoto)
"... Mengerti." (Serwhale)
Untuk beberapa alasan, Serwhale-san membuat ekspresi serius ketika dia memiliki langkah Dwarf mundur dan mengambil formasi di mana dia berada di depan mereka.
Aku menjaga Eva-san dengan memeluknya di lengan Magic Armorku.
Sekarang ...
"Di sini aku pergi ~~~" (Makoto)
"? !!!"
Ketegangan Serwhale-san meningkat dalam sekejap.
Mengapa?
Sambil berpikir itu aneh, saya melepaskan cincin berwarna magma ke kolam yang saya pikir membutuhkan setidaknya banyak panas ini karena berada di tempat yang dingin konstan.
?!
Cincin yang meninggalkan tanganku, untuk beberapa alasan, telah meningkatkan output dengan banyak dan bersinar dalam sekejap ?!
Saat cincin itu menyentuh permukaan air, itu membuat suara yang luar biasa.
Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi, tetapi bagaimanapun, itu adalah suara yang luar biasa.
Pandangan saya berubah menjadi putih bersih, dan saya tidak bisa membedakannya dari kiri.
Ini aneh.
Saya memperkirakan air mendidih.
Aku bahkan berpikir mungkin itu akan terciprat juga.
Namun hasilnya jelas berbeda dari apa yang saya bayangkan.
"Hanya apa ..." (Makoto)
Setelah beberapa saat, diam kembali ke sekeliling.
Memeriksa bahwa Eva-san, para Dwarf, dan Serwhale-san baik-baik saja, aku perlahan-lahan melihat ke kolam.
Karena uap yang mengalir di sekitar seperti angin panas, salju telah benar-benar meleleh dan tanah cokelat muda itu terbuka.
Berbicara tentang waduk ... lingkar luar telah dicukur dengan cara yang sangat kuat, dan air di dalamnya hilang.
Dan tanah di tempat itu dicat merah tua.
Rasanya seperti lahar.
Oh
Cincin itu, apakah saya meningkatkannya terlalu banyak?
Mengesampingkan candaan itu, apakah saya bertindak terlalu jauh bahkan ketika itu akan digunakan untuk musim dingin?
Saya tidak tahu alasan ledakan itu, tetapi karena itu, semua air diledakkan dan cincin itu jatuh di sana.
Sepertinya itu tidak hancur berkeping-keping bahkan ketika itu meledak.
Dan begitu, panas yang dipancarkannya telah melelehkan tanah ya.
Saya dapat mengatakan bahwa cincin itu mengambang di permukaan lava, tapi ...
Ketika memperhitungkan perubahan mendadak di negara, rasanya agak tidak stabil.
"..."
Aku khawatir tentang Eva siapa yang memiliki kekuatan bertarung terendah di sini, dan aku sekali lagi melihatnya.
Seperti yang diharapkan dari orang yang bertanggung jawab atas suatu negara, dia adalah orang yang tegas.
Mulutnya lurus, dan wajahnya tidak menunjukkan keterkejutan.
"Itu bukan eksperimen yang seharusnya meledak meskipun ~ Hahaha." (Makoto)
"..."
Saya mencoba untuk menertawakan suasana rumit ini, tetapi tidak ada reaksi.
Ini buruk. Apakah saya membuatnya marah?
"Bagaimanapun, apa itu barusan?" (Makoto)
"... Ini adalah kejadian yang sangat alami ketika melempar massa logam panas tinggi ke permukaan air, Waka-sama." (Serwhale)
Saya diserang oleh akal sehat lagi ya.
Ada juga sayuran yang mengeluarkan panas, itu tidak masuk akal.
Serwhale-san menjawab pertanyaanku yang tidak ditujukan pada siapa pun secara khusus, dengan ekspresi yang sedikit tegang.
... Jadi dia bisa memprediksi itu akan berakhir seperti ini, dan itulah mengapa dia gugup ya.
“I-Benarkah begitu? Jadi kamu bisa memprediksi itu. ”(Makoto)
"Di tengah-tengah itu, itu dikendalikan sampai batas tertentu, jadi saya pikir itu akan baik-baik saja, tapi ... itu baik bahwa saya secara mental siap untuk itu." (Serwhale)
Jadi ketika itu di tangan saya, itu masih dalam keadaan di mana itu bisa berjalan dengan baik?
Untuk sementara, saya ingin cincin itu memancarkan panas secukupnya sampai kekuatan sihirnya habis, dan mengubah air yang mengalir di kolam ini menjadi air panas.
Dan dengan saluran air yang sudah ada, itu akan menyediakan air hangat di musim dingin ini, tapi ... itu telah berakhir dengan kegagalan yang luar biasa.
Itu benar-benar menciptakan kerusakan besar dengan menghancurkan satu reservoir.
Mari kita perbaiki ini saat kita mengerjakan proyek mata air panas.
“Eva, aku minta maaf. Seperti yang Anda lihat, itu adalah kegagalan. Saya akan mencari cara untuk memperbaikinya, dan saya akan bertanya tentang penanggulangan untuk dingin dan salju, jadi ... '' (Makoto)
"..."
"... Eva?" (Makoto)
Keadaannya aneh.
Atau lebih seperti, matanya belum bergerak untuk sementara waktu sekarang.
"Permisi."
Seorang Dwarf mendekati Eva dan dengan kasar menusuk wajahnya dengan ujung palu.
Bahkan jika tinggi badanmu kurang, melakukan itu pada seorang wanita hanya kasar.
Eva juga akan marah.
Tapi bukan saja dia tidak marah, dia tidak menunjukkan reaksi apa pun.
Eh?
“Sepertinya dia kehilangan kesadaran dari ledakan itu barusan. Itu adalah ledakan yang mengherankan kita, jadi itu tidak bisa dihindari. ”
Mari kita lakukan sesuatu tentang Kaleneon.
Membawa dia ke sini dan membuatnya pingsan karena ledakan, hanya untuk memperburuk situasi; itu hanya membuatku merasa terlalu buruk.
Akan lebih baik untuk bertanya kepada Zef bagaimana mengelola tanah utara ketika saya bertemu dengannya.  
Sepertinya ras iblis tidak mengembangkan Kaleneon dengan benar, tetapi mereka setidaknya mampu mempertahankannya sebagai benteng.
Melihat Eva yang pingsan yang melihat lurus ke depan, aku benar-benar memikirkan ini.