Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 214

Chapter 214: Berbicara tentang musim dingin...

Sekarang aku berpikir tentang itu, Limia benar-benar kaya dan mudah hidup di negara.
Saya ingat Hibiki-senpai, Priestess Chiya-san, Pangeran Joshua, dan banyak lainnya yang datang bersama kami ke perbatasan nasional untuk melihat kami pergi.
Saya merasa seperti itu cukup mewah untuk pengawalan, tetapi tampaknya mereka juga memiliki beberapa urusan lain.
Jika itu itu, saya bisa mengerti.
Bahkan sampai akhir, Chiya-san tidak membuka hatinya, dan memiliki wajah kaku dari awal sampai akhir.
Dia tidak meninggalkan sisi Senpai, dan sepertinya aku menjadi eksistensi yang menakutkan.
Dengan Chiya-san di negara bagian itu, dan sikap baik dari Hibiki-senpai dan pangeran Joshua, saya berpikir bahwa beban kerja mereka pasti lebih berat karena itu, yang membuat saya tertekan.
.... Ketika melihat Priestess itu semua seperti bisnis dan melakukan yang terbaik karena itu diperlukan, aku tidak bisa melihat dia seumuran dengan Rinon, dan dalam diriku, dia telah menjadi Chiya-san.
Saya tidak bisa menyebut dirinya Chiya-chan.
Senpai memanggilnya seperti itu.
"Meski begitu, ini adalah pertama kalinya aku datang ke sini tapi, apakah Kaleneon selalu turun salju?" (Lime)
Itu Lime.
Benar.
Alasan saya mulai berpikir bahwa Limia adalah tanah yang kaya adalah karena pemandangan bersalju ini.
Saya tidak bisa melihat setitik tanah cokelat muda.
Ini juga karena ini adalah bagian luar kota, tetapi ini adalah definisi dari negara salju. Tidak, itu membuat saya bertanya-tanya apakah ini bahkan tempat di mana orang akan dapat hidup.
Jujur saja, saya sudah bosan melihatnya, dan untuk mencapai kota, ada kebutuhan untuk berjalan selama beberapa menit lagi.
Mari kita ke sana.
Saya ingin menunjukkan diri pada Winged-kin dan Mist Lizards yang menjaga perbatasan nasional, jadi saya tidak melakukan teleportasi langsung ke kota tempat Eva berada.
Dan saya pikir akan menyenangkan berjalan di jalan bersalju, yang merupakan kesalahan.
Jalan setapak itu mendorong salju ke samping dan naik seperti dinding, membuatnya terasa seperti daerah tertutup. Apakah mereka melakukan ini setiap hari?
Mereka pasti. Jika tidak, jalan itu akan tertutup salju dan saya tidak akan bisa membedakan mana jalurnya.
Betapa menakutkannya bagian utara.
Ketika menuju ke wilayah ras Iblis, ternyata dari lapangan bersalju menjadi satu es setelah semua. Angin juga menjadi sibuk. Yah, setidaknya Kaleneon lebih baik karena kamu bisa hidup di dalamnya setelah menyekop salju ya.
“Bukankah menyenangkan memiliki banyak salju? Jika Anda memasukkan jus buah pekat yang manis, itu bisa menjadi gurun yang lezat-desu yo, Lime. ”(Mio)
"Nee-san ... permen beku rasanya enak dalam cuaca panas, tapi dalam dingin ini hanya ..." (Lime)
Pemikiran Mio mungkin telah dibayangkan oleh orang Jepang setidaknya sekali.
... Seperti misalnya; siswa sekolah dasar yang suka es serut.
Bosan melihat pemandangan putih bersih yang sama untuk yang tahu berapa lama, aku tidak merasa dalam mood untuk itu.
Dan dalam kenyataan, bagi orang-orang yang harus bekerja di tempat semacam ini setiap hari, mereka tidak akan memikirkan ide semacam itu.
"Biasanya, ada kebutuhan untuk mengikis es, jadi di tempat seperti ini di mana salju turun sebanyak ini, aku bisa makan sampai aku puas-desu wa." (Mio)
“Jika kamu makan terlalu banyak sekaligus, kepalamu akan sakit, Mio. Pada tingkat ini, itu akan menjadi pemandangan yang sama sampai kita mencapai kota jadi, mari kita melompat ke sana. ”(Makoto)
“Yes, Waka-sama.” (Mio)
"Itu akan sangat membantu-ssu, Boss."
Untuk beberapa alasan, keduanya memulai percakapan tentang makanan, tetapi sepertinya secara internal, mereka berdua merasakan hal yang sama seperti saya, mereka memberikan jawaban langsung pada usulanku.
Dengan Mist Gate, kami melompat ke satu-satunya kota yang ada di Kaleneon saat ini.
Lokasinya adalah lantai dua cabang Adventurer Guild di Kaleneon.
Ketika pergi ke kota, kita biasanya berteleportasi di sana.

"Ah, apakah kamu petualang baru?"
“Idiot! Mereka berasal dari Kuzunoha Company! Perwakilan Raidou-sama, pengawalnya Mio-sama, dan ... ”
Anggota staf yang ditempatkan di sana mengira kami sebagai petualang.
Tapi orang di sisinya segera membalasnya.
Ini pertama kalinya saya melihat seseorang salah mengenali kami, jadi mungkin dia adalah seseorang yang sudah lama tidak ada di sini.
Tapi, anggota staf yang mengoreksinya terjebak dalam kata-katanya karena sepertinya itu adalah pertama kalinya dia melihat Lime.
“Saya Lime Latte. Saya melakukan berbagai pekerjaan untuk Kuzunoha Company-ssu. Saya adalah mantan petualang dengan sangat baik, tenang saja di sekitar saya. ”(Lime)
"Jadi kamu bisa menjadi karyawan Kuzunoha Company bahkan ketika kamu memiliki sejarah sebagai petualang ..."
"Kamu, diam saja."
"Aw ..., aku minta maaf ~."
Anggota staf newbie mengembalikan reaksi yang tidak sesuai dengan pengenalan diri dari Lime.
Bukan seperti Kuzunoha Company tidak mempekerjakan petualang sekalipun.
Disemprot oleh atasannya untuk kedua kalinya, dia menggaruk kepalanya saat dia meminta maaf kepada Lime.
“Saya datang untuk memeriksa keadaan kota. Bisakah kamu memberitahuku dimana Eva dan Luria berada? ”(Makoto)
“Saat ini… saya pikir keduanya ada di aula. Ada hujan salju yang tak terduga berturut-turut, dan menambahkan dengan situasi saat ini di mana semakin dingin saat ini, mereka harus berada di tengah-tengah pertemuan. ”
“Seperti yang diduga, jumlah salju ini banyak.” (Makoto)
“Sepertinya memindahkan salju memakan jumlah personil dan pengeluaran yang cukup banyak, dengan menggunakan sihir, adalah mungkin untuk menyelesaikan masalah ini untuk saat ini tetapi ... mudah untuk melihat bahwa di masa depan, masalah ini akan terus berlanjut, jadi mereka memikirkan solusi untuk akar masalah. ”
"Kamu cukup detail." (Makoto)
“Bahkan jika kita adalah Adventurer Guild, memiliki kota tertutup salju di musim dingin bukanlah situasi yang diinginkan. Jika ada tindakan balasan yang bagus untuk ini, kami tidak akan hemat dalam kerja sama kami. Tentu saja, sudah ada izin dari atas. ”
“Untuk kota ini -tidak, untuk negara, Guild Petualang adalah kekuatan besar. Saya berharap dapat bekerja sama dengan Anda mulai sekarang. ”(Makoto)
"Disini juga."
Dia menundukkan kepalanya dalam-dalam.
Kuzunoha Company bertanggung jawab atas hampir seluruh persediaan barang di kota ini, dan kami ditahan relatif tinggi.
Saya sudah terbiasa dengan perlakuan ini.
Sepertinya mereka berada di tengah-tengah pertemuan, jadi saya tidak menggunakan transmisi pikiran dan melihat keadaan kota sambil menuju ke gedung besar yang digunakan sebagai pusat administrasi.
“Energinya masih tidak cukup-ssu ne.” (Lime)
"Di tempat pertama, itu adalah kesalahan untuk membandingkannya dengan Tsige dan Rotsgard, Lime." (Makoto)
"Aku tahu itu, tapi dengan Guild dan keadaan kota, aku merasa seperti ada berbagai hal yang kurang." (Lime)
"Yah, ya." (Makoto)
Meskipun tidak sampai ke tingkat ketika kita berjalan melewati dinding salju, bahkan ketika kita memasuki kota, masih ada tekanan tertentu, atau lebih seperti, rasa keterikatan.
Seolah-olah salju yang turun terus menerus di kota itu menumpuk dan diam-diam menikung seluruh kota.
Lingkungan benar-benar berbeda.
Sepertinya tanah yang dimiliki Eva dan Luria karena wilayah mereka di masa lalu tidak memiliki salju yang begitu dalam.
Tempat ini sendiri dibuat setengah karena keadaan kita sendiri.
Akan lebih baik jika kita bisa membantu.
“Untuk memulainya, tidak ada tanah untuk menumbuhkan hal-hal yang lezat dengan bagaimana kota ini saat ini adalah desu wa ne. Daripada menyebutnya sebagai bayi yang baru lahir, itu lebih seperti di ambang kematian-desu wa. ”(Mio)
Mio tidak punya belas kasihan.
“Itu terlalu banyak bicara, Nee-san. Saya setuju dengan apa yang Anda katakan. "(Lime)
“Eva melakukan yang terbaik.” (Makoto)
Lime dan saya memiliki pendapat yang sama dengan apa yang dikatakan Mio di paruh kedua.
Apa yang Mio katakan tentang tidak ada tanah untuk menumbuhkan hal-hal lezat mungkin mengacu pada kurangnya energi.
"Ini adalah! Raidou-sama, Mio-sama. Senang sekali Anda datang mengunjungi kami. ”
Setelah berjalan beberapa saat, penjaga gedung mengkonfirmasi angka kami, dan setelah memperbaiki posturnya, dia menyambut kami.
“Saya tidak memberikan kontak sebelumnya, tapi saya datang ke sini untuk melihat wajah Eva dan Luria. Bisakah saya bertemu dengan mereka? ”(Makoto)
Jika tidak dapat dilakukan dengan segera, saya bisa berkeliling kota sebentar lagi.
Berpikir tentang itu dengan cara itu, saya bertanya.
“... Sekarang, mungkin penting untuk memiliki pendapat dari seseorang yang bukan penduduk, atau begitulah kelihatannya. Saya akan memandu Anda segera. ”
Dia mungkin berbicara dengan seseorang dalam transmisi pikiran, penjaga membuka jalan bagi kita.
Yang saat ini ditempatkan di sini adalah ... Ema atau temannya.
Tidak ... mungkin seorang Hyuman atau Demi-Human yang mereka pilih.
Kami dibimbing oleh seorang Orc Highland yang datang dari dalam, dan ruang pertemuan ...... kami melewatinya dan berdiri di depan kamar pribadi Eva.
Bukankah mereka di tengah rapat?
Mungkin itu tidak berjalan dengan baik.
Hanya saya berada di sini mungkin cukup untuk membuat perut seseorang sakit.
"Silahkan masuk."
Ketika Orc mengetuk, sebuah suara berasal dari dalam.
Suara Eva.
Dari suara itu, saya bisa merasakan kelelahan.
“Lama tidak bertemu, Eva. Saya mendengar bahwa Anda sangat terganggu oleh dingin dan salju ini. "(Makoto)
Sejak datang ke Kaleneon, Eva telah menggunakan pidato formal dengan saya meskipun dia lebih tua, yang saya tidak suka.
Sebelum saya terbiasa, rasanya sangat tidak nyaman, tetapi sekarang saya pikir saya entah bagaimana dapat berbicara dengan normal.
"Raidou-sensei." (Eva)
Melihat Eva langsung dari depan, aku bisa memastikan bahwa dia sangat lelah.
Hal-hal seperti make-up, rambutnya, dan pakaiannya; bagian-bagian yang dia biasanya tidak lalai, saya bisa mengatakan bahwa dia perlahan-lahan tumbuh lalai tentang hal itu.
Di masa saya di Jepang, saya tidak akan bisa menceritakan ini sama sekali.
Ini adalah salah satu spesialisasi yang saya pelajari ketika datang ke dunia ini. Saya tidak tahu apakah itu akan berguna atau tidak.
Ini adalah kemampuan standar yang dilengkapi dengan Hyuman.
"Jujur ... ada kekurangan personil. Dan uang ... uang untuk memindahkan orang ... Kami melatih orang-orang sihir penyihir salju khusus, tetapi seperti yang diharapkan, kami tidak akan dapat menanganinya dengan segera. Itu mungkin kata yang tabu tapi, karena ini musim dingin ... ini adalah situasi yang membuatku ingin menyerah. ”(Eva)
"Mendengar itu, bisakah aku menganggap bahwa merintis dan berkultivasi lahan baru tidak maju?" (Makoto)
"Ya. Ladang yang kami miliki, telah dibajak dan hasil panen sedang dibudidayakan, tetapi kami tidak dapat mengamankan skala yang direncanakan. "(Eva)
“Dengan jumlah salju ini, itu tidak bisa dihindari.” (Makoto)
“Saya pikir… ada cukup banyak metode untuk menghadapinya. Tapi masalahnya adalah saya kurang pengalaman dan pengetahuan. Pada masa saya sebagai seorang Bangsawan, jika saya telah belajar bagaimana mengelola wilayah dari para bangsawan yang memiliki wilayah di utara, situasinya mungkin berbeda. Serius, hanya apa yang dilakukan diri saya di masa lalu? ”(Eva)
Menekankan itu tidak akan membantu dengan cara apa pun.
Eva pasti sangat lelah.
Melihat dia bergumam agak menakutkan.
“Bahkan untuk Ema dan yang lainnya yang dikirim ke sini, dengan banyak salju ini, saya tidak berpikir itu hanya masalah pengalaman. Ini adalah tahun pertama, jadi pada awalnya, saya pikir akan lebih baik untuk tidak sepenuhnya dipengaruhi oleh rencana dan melanjutkan dengan kecepatan yang memadai. "(Makoto)
Masih ada beberapa tahun kelonggaran sebelum kita terlibat dengan negara asing.
Tidak akan baik untuk mempercepatnya.
"Kita tidak bisa melakukan itu !!" (Eva)
"... Eh?" (Makoto)
Itu adalah reaksi yang tidak terduga.
Eva tiba-tiba mengangkat nada suaranya.
“Saya tidak pada usia di mana saya dapat menyia-nyiakan tahun demi tahun! Anda tahu betapa pentingnya waktu bagi Kaleneon ... Raidou-sensei? Saya minta maaf karena berteriak. ”(Eva)
"T-Tidak, jangan pikirkan itu." (Makoto)
Ini telah menjadi suasana di mana saya tidak bisa mengatakan itu karena ini adalah situasi yang tidak terduga, seharusnya tidak masalah untuk memikirkan tindakan balasan tahun ini.
“Ema-san dan yang lainnya telah menjadi bantuan besar juga. Mereka memperkenalkan sejumlah tanaman yang menghasilkan panas, dan bahkan jika itu tidak semua, ada beberapa tanaman yang ada di tanah Kaleneon di masa lalu yang tumbuh di ladang juga. Pertumbuhannya cepat, dan salju di sekitarnya sedang dihapus pada tingkat yang dapat diterima, jadi itu menjadi harta yang tak ternilai. ”(Eva)
Ini adalah pertama kalinya saya mendengar tanaman semacam itu.
... Tidak, dari hasil panen yang aku ajarkan di gurun, Asora, dan dunia ini, tidak ada hal yang panas.
Jika itu menjadi kejadian biasa ketika mengumpulkan mereka, jelas bahwa saya tidak akan tahu ya.
Saya praktis tidak terlibat dalam pekerjaan pertanian.
Jumlah orang yang tahu spesialisasi tanaman yang sedang tumbuh jumlahnya sedikit.
Yang paling saya tahu adalah bahwa tanaman Asora membutuhkan banyak nutrisi, dan ketika tanaman ini tumbuh di luar Asora, itu menjadi situasi yang tidak bisa ditertawakan.
Tanaman yang menghasilkan panas ya.
Harus menjadi gurun.
“Ini adalah jumlah salju yang bahkan akan membuat Anda kehilangan lokasi ladang setelah semua. Ah, tapi jika itu hanya melelehkan salju, bukankah bumi akan menjadi basah karena air? ”(Makoto)
Tidak seperti salju akan menghilang.
Kemungkinan besar hanya meleleh, jadi jelas, salju yang mencair menjadi air.
Apakah bisa digunakan di ladang?
Saya merasa seperti itu akan menjadi sawah.
“Mengenai air, kami memiliki tanaman akar yang memiliki afinitas yang bagus untuk itu, jadi tidak ada masalah. Tentu saja, kita merenung dalam menciptakan saluran air untuk mengalirkannya ke sungai. Hanya itu ... '' (Eva)
"Hanya itu?" (Makoto)
“Ketika air mengalir melalui saluran air dan sedikit terlepas dari ladang, akhirnya membeku. Di atas itu, tiga sungai yang mengalir di sekitar lingkungan kota, saat ini semua beku dan tidak bisa digunakan. "(Eva)
"..."
Sebuah sungai membeku?
Itu adalah kata yang saya tidak terbiasa, jadi pikiran saya berhenti sejenak di sana.
... Tidak baik, itu adalah air yang mengalir, jadi ketika menjadi dingin itu membeku ya.
Pelabuhan ras iblis praktis berada pada keadaan yang tidak dapat digunakan dari akhir musim gugur hingga musim semi, itulah sebabnya mereka ingin mengamankan pelabuhan bebas es begitu banyak.
Jika laut membeku, sudah pasti sungai-sungai akan membeku juga.
“Bagian bawah sepertinya tidak beku, jadi tidak seperti itu tidak bisa digunakan sama sekali. Dengan mencairkan salju, kita bisa mendapatkan air untuk hidup. Ini adalah fakta bahwa kita harus menggunakan personil yang tidak perlu dan itu lebih merepotkan. ”(Eva)
Eva meletakkan tangannya di dahinya dan mendesah kecil.
Aku mengerti. Jadi pada akhirnya, mereka berputar-putar.
Kurangnya personel, serta salju dan dingin itulah penyebab utama hal ini.
Jika kita mampu setidaknya mengurangi masalah yang ditimbulkannya dalam kehidupan sehari-hari kota, itu akan membuatnya lebih nyaman.
Seperti misalnya ...
"Jika ada sesuatu yang dapat digunakan sebagai referensi, saya tidak keberatan jika itu tentang apa pun, saya ingin mendengarnya." (Eva)
Oh, saat aku berpikir untuk mengatakan ideku, dia keluar dengan kata-kata yang tepat.
"Kamu mengatakan bahwa jika kita mengurangi masalah bahwa salju di kota dan ladang berkurang, kamu akan dapat meletakkan tanganmu dalam masalah lain, kan?" (Makoto)
"Ya."
"Kemudian saluran irigasi yang digunakan di kota dan ladang, selokan, tong dan vas yang digunakan sebagai tempat penyimpanan air ... bagaimana mengubah atap rumah untuk membuatnya menghasilkan panas yang ringan untuk membuatnya agar tidakmembeku? '' (Makoto)
Memiliki tempat di mana salju menumpuk menghasilkan panas sendiri, dan dengan itu, kami mencairkan salju di salah satu ujungnya, membuatnya lebih mudah.
Pijakan akan secara konsisten diisi dengan air, tetapi memikirkan tentang jumlah pekerjaan yang dibutuhkan, saya tidak berpikir itu dapat digunakan secara praktis.
“Itu sudah memperhitungkan. Kami mengadopsi metode itu dengan saran para Dwarf, tetapi kami terlalu kekurangan dalam materi produksi. Dan mengenai rumah-rumah dan saluran air yang sudah dibuat, akan ada kebutuhan pekerjaan konstruksi skala besar, sehingga tidak berjalan seperti yang diharapkan. "(Eva)
“Ah, jadi kamu sudah mencoba itu ya.” (Makoto)
"Ketika Raidou-sensei pergi untuk melakukan diskusi bisnis dengan ras Iblis, kamu mengatakan bahwa alih-alih memiliki saluran air untuk drainase di tempat yang sulit untuk dilihat, akan lebih baik untuk memiliki mereka di bawah tanah, kan?" (Eva)
“Aku memang mengatakan itu.” (Makoto)
“Pada waktu itu, para Dwarf memiliki ide itu. Ketika turun ke suhu yang diatur, ada sedimen yang digunakan dalam keramik yang menghasilkan panas dan tidak membeku. Saat ini sedang dilaksanakan di atap dan sebagai bahan untuk pekerjaan konstruksi. Hanya saja manufaktur tidak bisa mengejar, sehingga kemungkinan besar akan menunjukkan keefektifannya tahun depan. ”(Eva)
Dengan kata lain, itu tidak akan menjadi solusi untuk situasi saat ini.
Dan mereka sudah memikirkan tahun-tahun yang akan datang dan mulai mempersiapkan mereka.
Saya telah meremehkan mereka.
Seperti yang diharapkan dari Elder dwarf.
Saya belum membawa banyak orang ke sini, tetapi bahkan dengan jumlah yang rendah, mereka melakukan yang terbaik.
Fuh ~, aku harus memikirkan perekrutan Dwarf dari Lorel, atau aku akan merasa buruk pada mereka.
Menyebabkan lingkungan mereka sendiri berada di tempat dengan jumlah gunung berapi relatif.
...
Gunung berapi?
Berbicara tentang gunung berapi, ada banyak bijih ... tidak hanya tidak itu ... bau belerang ... Oh!
Air panas!
Itu benar, ini bukan tentang lingkungan hidup para Dwarf atau sumber daya mineral.
Ini dia!
Kenangan yang saya miliki saat bepergian dengan keluarga saya dihidupkan kembali dalam sekejap.
"Pemandian air panas!" (Makoto)
Saya akhirnya tiba-tiba menaikkan suara saya.
Tapi itu datang kepadaku.
Tidak, saya ingat itu.
"Air panas? Jika saya ingat dengan benar, itu adalah kata lokal dari Lorel. Air hangat yang mengalir keluar, adalah apa yang saya pikir artinya ... '' (Eva)
Sepertinya Eva tahu tentang sumber air panas, kata-katanya tidak membawa kepastian, tapi dia tetap mengatakannya.
Bukan itu
Mata air panas tidak bisa didefinisikan dengan kata-kata murahan seperti itu.
Anda dapat memasukkannya, kadang-kadang, Anda dapat meminumnya juga.
Jiwa orang Jepang yang suka mandi ... tapi yah, mari kita tinggalkan itu dulu untuk saat ini.
"Aku benar-benar merasa rumit karena itu didefinisikan sebagai air hangat yang sederhana, tapi itu adalah itu." (Makoto)
“Ada apa dengan mata air panas itu? Jangan bilang, apakah kamu mengatakan bahwa pemandian air panas juga bisa keluar dari Kaleneon? ”(Eva)
“Ada cukup banyak peluang. Tapi yang saya pikirkan adalah metode untuk menggunakan mata air panas. "(Makoto)
“Ehm ... air panas seharusnya keluar dari lokasi dengan suhu yang cukup tinggi. Dan bahkan di masa ketika Kaleneon dalam keadaan sehat, saya belum pernah mendengar tentang mata air panas, jadi bahkan jika Anda tiba-tiba berbicara tentang penggunaan untuk mereka ... "(Eva)
Eva bingung.
“Mata air panas keluar bahkan di tempat yang dingin. Di tempat yang saya kunjungi di masa lalu, itu musim dingin, dan digunakan sebagai metode yang efektif untuk menghilangkan salju. Karena itu adalah air yang hangat sepanjang tahun. ”(Makoto)
"... Dengan kata lain, kamu mengatakan bahwa tempat itu cukup dingin untuk memiliki salju dan dapat membeku, namun, mereka memiliki air hangat, yang cukup panas untuk mengeluarkan uap, mengalir sepanjang tahun?" (Eva)  
Oh, dia membuat tatapan yang sangat meragukan.
Tapi saya tidak berpikir mata air panas bergantung pada suhu daerah tersebut.
Apakah tidak sama di sini?
Mungkin aku harus memeriksa sumber air panas di Lorel untuk berjaga-jaga?
"Betul. Yah, saya pikir itu akan baik-baik saja memiliki air hangat di tempat-tempat yang saat ini bermasalah dengan pembekuan dan salju yang turun. Paling tidak, itu akan mengurangi masalah dengan personil cukup banyak, kan? ”(Makoto)
“Benar, itu akan menjadi kasus jika itu benar-benar dapat direalisasikan. Adventurer Guild memiliki banyak permintaan penghapusan salju dan telah menjadi sulit untuk menemukan permintaan dalam hal-hal lain. ”(Eva)
"Tempat-tempat seperti atap, aku benar-benar tidak bisa memikirkan apa pun sekarang tentang hal itu, tetapi untuk jalan-jalan utama dan saluran air yang digunakan untuk irigasi, itu akan ditangani, kan?" (Makoto)
Semakin aku memikirkannya, semakin berguna kedengarannya.
Terima kasih, daerah mata air panas saya lupa namanya.
"Dengan kata lain, Raidou-sensei mengatakan bahwa kita harus mencari sumber air panas dalam keadaan ini?" (Eva)
Ekspresi Eva yang duduk di depan saya berkata: 'itu tidak masuk akal'.
... Apakah dia pikir aku adalah orang yang akan mengatakan sesuatu yang tidak masuk akal?
Mengapa, saya merasa agak tertekan.
Sesuatu seperti mencari mata air panas dapat dilakukan oleh kami, dan dengan itu sebagai awal, saya pikir kota itu akan bisa bergerak.
“Tidak, kami yang akan melakukannya. Juga, Anda memiliki pekerjaan konstruksi untuk dijaga, dan melihat situasi kota, itu tidak mungkin bagi Anda. Intinya adalah tidak apa-apa selama ada air hangat, jadi pada saat yang mendesak ini, jika kita mampu bertahan dengan situasi ini, itu akan baik-baik saja. ”(Makoto)
"... Di mana kita akan menemukan air hangat saat ini?" (Eva)
“Saya punya rencana yang sempurna untuk itu. Jika Anda serahkan kepada kami, kami akan mulai besok atau lusa. Dengan harga. "(Makoto)
“Jika Kuzunoha Company akan bergerak, berat badan kita akan turun, jadi aku akan melakukan sesuatu tentang uang itu, tapi ... tidak, aku mengerti. Masih ada hal-hal yang harus aku urus, jadi aku akan percaya pada Raidou-sensei. Pembicaraan tentang Sensei yang memimpin Kuzunoha Company untuk mengambil alih negara telah menjadi terkenal di kedai minuman. ”(Eva)
"... Sebagai kompensasi tambahan, aku ingin kamu mengurangi pembicaraan tentang Kuzunoha Company dan aku." (Makoto)
"Ini adalah sesuatu yang bisa dibanggakan." (Eva)
"Hatiku belum siap." (Makoto)
Jika saya membiarkannya, itu mungkin menjadi percakapan yang akan bertahan sebagai pendiri Kaleneon.
Saya mengandalkan Anda untuk menulis ulang itu. Silakan buat sebuah kebenaran seperti: 'para putri bangsawan yang gugur, Eva dan Luria, berdiri melawan kesengsaraan dan menyebabkan keajaiban'.