Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 185

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu

Volume 12



Chapter 185: Gunung Berapi Lapis Lazuli


“Jadi, sekarang sudah waktu luang. Kami dengan mudah mendapat izin untuk pergi keluar jadi, apa yang harus kami lakukan? ”(Makoto)
Menyelesaikan audiens yang sangat melelahkan dengan Raja Iblis, kita kembali ke ruangan yang disiapkan untuk kita dan beristirahat.
Saya melihat Mio dan Shiki.
Yah ~ itu sangat mengesankan.
Itu benar-benar Raja Iblis-sama.
Keempat anaknya memiliki suasana yang tersenyum dan melemparkan saya topik percakapan, tetapi saya merasa mereka melihat lebih dari sekadar jawaban saya.
Tapi itu bukan seolah-olah kami dihadapkan dengan rentetan pertanyaan satu sisi, mereka juga siap menjawab pertanyaan kami, jadi saya berhasil mendapatkan izin untuk berjalan di luar tanpa memiliki pengawal atau pengawasan.
“Bagiku, aku sedang berpikir untuk berbincang ringan dengan Rona.” (Shiki)
“Dengan Rona? Ah benar. Rona adalah kenalan lamamu, kan Shiki? ”(Makoto)
“Ya, tapi yah, itu tidak seperti aku akan menghangatkan pertemanan lamaku. Sepertinya dia terlalu berhati-hati terhadap kita yang kamu lihat. Masih ada waktu untuk pesta, jadi saya akan menyelesaikan 'kesalahpahaman' itu. Dia kemungkinan besar sudah tahu tentang isi audiens kami dari Raja Iblis sendiri, tetapi jika itu yang terjadi, lebih baik bertindak cepat. "(Shiki)
Salah paham?
Hm, apakah Rona melakukan sesuatu untuk membuatnya waspada?

Saya tidak berpikir dia melakukan sesuatu yang istimewa.
Mungkin hanya karena dia memiliki mata seseorang yang mungkin melakukan sesuatu.
"… Aku mengerti. Maka Anda tidak akan meninggalkan kota, kan? '' (Makoto)
"Benar. Itu, saya akan lakukan nanti. ”(Shiki)
"Dan Mio?" (Makoto)
“Saya akan segera menuju untuk memeriksa kota. Ada sejumlah tempat yang terlihat menarik. ”(Mio)
Kata-kata goyang Mio.
Saya berpikir bahwa dia memiliki ekspresi tidak peduli pada pawai, tetapi dia dengan santai memeriksa sekelilingnya. Itu mengesankan.
Itu membuat saya ingat kata-kata yang digunakan untuk menenangkan kegelisahan para aktor: 'Pikirkan penonton seolah-olah mereka adalah kentang', atau sesuatu seperti itu.
Untuk Mio, tatapan dan sorak-sorai dari semua iblis dan Demi-human itu mirip dengan kentang.
... Tidak, kentang adalah makanan, jadi mungkin dia menganggapnya lebih rendah dari itu?
Tidak peduli yang mana, itu adalah semangat berani yang ingin saya pelajari.
Pada kunjungan kami ke Empire, Mio menjaga Asora di tempat Tomoe, tetapi kali ini, dia keras kepala untuk pergi bersama kami.
'Tomoe pergi terakhir kali, jadi kali ini kamu tinggal', adalah logika yang dia gunakan.
“Apakah dia anak kecil?”, Itulah yang saya pikirkan.
Sejak kembali dari Empire, Tomoe telah berada dalam suasana hati yang baik, dan tanpa keberatan sedikit pun terhadap kata-kata Mio, ia siap menyetujui untuk duduk di rumah.
Yah, dia bilang ada yang harus dia lakukan, jadi dia mungkin tidak punya niat untuk menemani kita.
Bagiku, Shiki sebenarnya yang membuatku sedih menemaniku dua kali berturut-turut.
Tapi dia adalah orang yang paling nyaman bagiku ketika datang bersamaku, jadi aku tidak sadar akhirnya bergantung padanya.
Jika saya hanya meninggalkan Shiki di belakang, saya pikir itu akan mungkin untuk melanjutkan kelas di Rotsgard tanpa harus membatalkannya.
Saya harus merenungkan hal ini.
“Perjalanan makan ya. Di malam hari kita akan mengadakan pesta, jadi cobalah untuk tidak makan terlalu banyak, oke? Juga, saya tidak mendengar apa-apa tentang pihak mereka yang memadamkan pengawal, tetapi bahkan jika seseorang mengikuti Anda, cobalah untuk menahan diri dari melakukan sesuatu yang tidak masuk akal. "(Makoto)
"Ya saya tahu. Saya hanya akan memberi mereka ketukan ringan, Waka-sama. Tetapi jika Anda khawatir, bagaimana dengan saya? ”(Mio)
"Saya? Aku ingin pergi, tapi karena aku punya kesempatan, aku akan menyelesaikan tugas Root terlebih dahulu. ”(Makoto)
"Root ... ah, telurnya, kan?" (Mio)
Mio membuat gerakan sedikit merenung pada penyebutan Root, dan sepertinya dia ingat sesuatu, dia menepuk tangannya.
Ya, dia benar.
"Ya, telur Crimson Red." (Makoto)
“Benar-desu wa. Kalau begitu, aku akan pergi bersama denganmu– ”(Mio)
“Ah, tidak bisa. Sepertinya itu dekat dengan tempat yang dulu pernah kamu lakukan sendiri. Tidak akan baik jika sesuatu terjadi. "(Makoto)
"Diri masa lalu saya?" (Mio)
“Yah, aku akan pergi dengan cepat dan selesai. Dari apa yang saya dengar di penonton, itu adalah tempat yang hanya membutuhkan beberapa jam untuk dicapai. "(Makoto)
"Memang. Mereka mengatakan bahwa itu beberapa hari ke utara. Melihatnya dengan cara yang sama seperti Laut Pasir Putih, Waka-sama akan dapat tiba dalam beberapa jam, dan sebagai imbalannya, itu akan cukup untuk hanya menggunakan kabut. '' (Shiki)
Shiki melengkapi kata-kataku.
Mungkin pihak iblis tidak mengharapkan saya untuk bertanya tentang tempat itu, mereka membuat wajah terkejut atas pertanyaan saya.
Jika saya menyebutkan nama tempat di wilayah ras Iblis, itu pasti akan aneh.
Landasan Root kali ini tampaknya berada bersama orang-orang yang terkait langsung dengan tugas itu, dan iblis tidak benar-benar tahu hal ini.
Berbeda dari terakhir kali, ada orang yang akan mengambil pekerjaan wali, jadi selama saya tiba di sana, misi akan selesai.
“Maka tidak ada yang membantunya. Sangat disesalkan, tetapi saya akan melakukan yang terbaik dalam memperoleh resep baru-desu wa. Nanti, saya akan mencoba mencari oleh-oleh untuk memberi hadiah pada penduduk Asora. ”(Mio)
“Itu akan menyenangkan. Ceritakan tentang toko yang bagus nanti. Tentang hal-hal yang mungkin berfungsi sebagai suvenir juga. "(Makoto)
"Benar! Saya akan melakukan tur makan. ”(Mio)
"Baiklah, aku pergi." (Makoto)
Saya membuka jendela kamar dan pergi ke beranda.
Taman yang dapat dilihat di bawah ini memancarkan cahaya membuatnya terlihat ilusi, dan itu benar-benar indah.
Tapi saya terlihat agak di atas.
Di langit yang gelap gulita.
"Semoga selamat sampai tujuan. Kembalilah segera. "(Shiki)
“Jangan masuk angin, oke?” (Mio)
Sambil menerima kata-kata dari dua dengan punggung saya, saya melompat dari beranda yang sebesar balkon.
Aku mengeraskan kekuatan sihir di udara dan menggunakannya sebagai pijakan untuk melompat lagi.
Sama seperti itu, saya melayang ke langit.
Saya meninggalkan penghalang yang menyelimuti ibu kota, dan tiba di pinggiran di mana angin dan salju berkuasa. Mengkonfirmasi arah tujuan saya, saya menyiapkan penanda di kejauhan.
Saya tidak bisa melihatnya dengan mata saya, tetapi saya bisa merasakannya.
Dengan ini, aku tidak akan tersesat bahkan dalam badai salju ini.
Di dalam ruangan sudah ada gerbang kabut untuk digunakan untuk kembali.
Saya hanya harus membuangnya ketika saya kembali.
Sekarang, tujuan saya adalah gunung berapi lapangan salju.
Tidak diragukan lagi merupakan wilayah terpencil.
“Gunung berapi Lapiz Lazuli ya. Apakah itu biru seperti namanya? Kedengarannya seperti tempat yang indah sehingga mungkin layak untuk dilihat. ”(Makoto)
Sambil memegang sedikit harapan, aku melompat ke dalam badai salju.
Jika saya tidak memiliki sihir, saya pasti akan tersesat. Saya pikir ini saat saya di dalam kegelapan ini memenuhi badai salju.
Lampu-lampu ibukota sudah terlalu jauh untuk dilihat.
Itu harus seperti lingkungan yang mengerikan seperti Gurun Putih.
Ada perbedaan dalam panas dan dingin, dan yang panas dipenuhi dengan perangkap sementara yang satu ini lebih tentang kemarahan alam.
Tapi Crimson Red seharusnya adalah naga yang berkuasa atas api, namun, mengapa di tempat yang dingin seperti itu?
Tidak, ini gunung berapi, jadi mungkin tempat itu sendiri tidak akan dingin.
Luarnya seperti ini.
Berpikir tentang kemampuan Sofia, Crimson Red mungkin adalah naga yang terbang ke langit dan menghembuskan api.
Tapi tempat saya berada tidak sesuai dengan gambar.
Seekor naga yang menembakkan sinar panas seperti laser. Naga yang bisa dianggap sebagai simbol fantasi, apalagi, seekor naga yang tampaknya berjalan di jalur yang benar.
Bahkan jika laser berada di luar batas, itu benar-benar Naga Merah.
Saya agak ingin melihat sosoknya ketika itu dalam segala kemegahannya sekarang.
Saya melirik tas itu. Sekarang ini telur.
Bahkan jika pertumbuhan naga cepat, saya mungkin tidak akan dapat melihatnya pada saat saya masih hidup.
Sofia sialan itu, dia melakukan sesuatu yang sangat boros.
“Oh, itu ya. Pergi dengan jarak ... seharusnya begitu, kan? Tapi warnanya merah terang? ”(Makoto)
Saya pikir saya melihat sesuatu yang redup di kejauhan.
Setelah melompat beberapa kali lebih banyak di langit, saya melihat cahaya merah terang yang tidak sesuai dengan bidang salju ini.
Itu bentuk gunung, dan ketika aku mendekat, aku bisa melihat bahwa itu bersinar seperti rubi. Sebuah gunung yang sangat tinggi ada di sana.
“Dengan ini, rasanya lebih tepat untuk menyebutnya Ruby Volcano. Hmph? "(Makoto)
Saya tidak berpikir itu adalah tempat yang tidak disebutkan namanya.
Itu menonjol, dan memberikan perasaan yang tidak normal.
Untuk saat ini, saya akan mendarat.
Tanah di kakiku berkilauan dan merah.
Jika ini ruby, itu akan luar biasa.
Jenis miliarder luar biasa.
Jika kaca berwarna ... tidak, bahkan itu akan luar biasa.
Ya, Gunung Api Lapis Lazuli (mungkin), nilainya dalam melihat banyak.
Saya harus melakukan panen nanti.
Ini mungkin bagaimana rasanya pergi ke pantai selatan dan mendapatkan dorongan untuk mengumpulkan kulit kerang.
Saya belum mengalaminya.
Ini adalah pemikiran yang sedikit berasal dari keserakahan.
“Jika ini tempatnya, seseorang harus tinggal di sini.” (Makoto)
Saya mengubah [Sakai] untuk mencari dan menyebarkannya ke seluruh gunung.
Aku harus mengecilkan armor sihirnya sedikit, jadi tidak bisa dihindari kalau sebagian kekuatan sihirku bocor keluar. Karena saya masih tidak bisa memperbaiki konsumsi ke titik yang menggunakan kekuatan sihir hingga 100%.
Jika saya mampu melakukannya, itu akan dapat tetap tak terbatas setelah semua.
Mungkin berfungsi sebagai tujuan.
Ia bekerja untuk ofensif dan defensif, jadi bahkan jika kekuatan ini diekspos, kerugiannya rendah. Jika saya harus mengeluarkan masalah, itu adalah jika saya menyebarkannya dalam mode yang terlihat, orang-orang mungkin tidak akan mendekati saya.
Jika saya berjalan dengan itu terlihat, saya tidak tahu berapa kali saya akan diberitahu setiap hari: 'Kamu dihantui'.
Menjadi terlihat adalah rasa sakit. Saya pasti tidak menginginkan itu.
"Itu ada. Ada gua di sana ya. Saya mengerti. "(Makoto)
Sekitar setengah gunung, ada gua yang bisa dimasuki.
Di dalamnya, ada reaksi kurang dari seratus tanda kehidupan.
Mereka adalah Demi-human, atau mungkin mamonos.
Oke, ayo pergi.
Sepertinya tidak ada jebakan, dan mamonos tidak keluar.
Membandingkan ini dengan apa yang telah terjadi sampai sekarang, saya akan mengatakan ini sebenarnya di sisi yang aman.
Satu-satunya yang terjadi adalah aku menemukan Frost Dragon yang besar karena kecerobohanku, dan aku menampiknya. Tidak ada sesuatu yang bisa disebut pertarungan nyata, dan saya bisa tiba di tujuan praktis tanpa halangan.
Tetapi tingkat perjumpaan sebenarnya relatif tinggi.
Jika saya berurusan dengan semuanya, jumlahnya akan cukup untuk dijadikan sebagai jalur untuk mengetahui dengan tepat rute apa yang saya ambil.
Meski begitu, aku merasa tempat ini aman.
Orang-orang yang tinggal di sini mungkin melakukan patroli rutin dan mengamankan keselamatan.
"Oh, heh ~" (Makoto)
Saya tiba di gua.
Tanpa banyak keraguan, saya masuk, dan situasinya sedikit berubah.
Saya melihat.
Suaraku tanpa sadar bocor. Aku menghentikan kakiku dan melihat sekelilingku.
“Begitu, Lapis Lazuli. Untuk bagian dalam menjadi biru ... ”(Makoto)
Bagian luar berwarna merah, dan bagian dalamnya berwarna biru.
... Sayangnya, menghitung lingkungan, aku tidak ingin tinggal di tempat ini.
Mungkin indah, tapi saya akan membatasi untuk tur.
"Ah, apakah mereka datang untuk menerima saya?" (Makoto)
Setelah maju sebentar, saya merasakan kehadiran menuju ke arah ini. Saya menghentikan langkah saya.
Itu satu orang.
Sepertinya tidak membentuk sihir apa pun, dan sepertinya tidak mengambil posisi menyerang.
Tapi ini benar-benar biru.
Saya ingat mendengar cahaya biru itu membantu Anda tidur nyenyak, tetapi dengan ini, saya mungkin meragukan keandalannya.
Itu mungkin omong kosong.
Saya tidak bisa tenang.
"... Tolong katakan padaku namamu."
Yang muncul menatapku dan menunjukkan sedikit agitasi.
Tapi itu berbicara dan meminta pengenalan diri.
Anehnya, itu dalam bahasa yang sama.
“Namanya adalah Raidou. Saya menerima permintaan Root, dan telah membawa telur naga superior Crimson Red… -sama. ”(Makoto)
Hampir saja.
Saya hampir lupa mengatakan -sama.
Meskipun aku telah memutuskan untuk lebih berhati-hati setelah insiden dengan Grount, orang yang keluar sedikit misterius dan membuatku hampir tergelincir.
Lendir?
Nah, tubuh setengah padat yang sepertinya terbuat dari substansi seperti jeli biru, memiliki bentuk seorang manusia. Tampaknya itu memiliki kekasaran yang menyerupai wajah, tetapi bagaimana mengatakannya ...
Ah, itu wanita.
Ada bagian yang sepertinya adalah payudaranya.
Dia tidak mengenakan pakaian, jadi saya berbicara dengan orang yang telanjang.
Dan sepertinya itu wanita.
Untuk penyesalan saya, dia benar-benar transparan dan saya tidak merasakan ketertarikan seksual kepadanya.
Dengan cara yang sangat kasar, saya bisa mempertahankan sikap sopan.
Tertarik secara seksual ke level khusus ini akan mengambil pria yang sangat spesial juga.
Bahkan Tomoki mungkin tidak ... tidak, pria itu mungkin benar-benar melakukannya tanpa diskriminasi.
Tidak tapi…
Tunggu, apa yang aku pikirkan?
Bagaimanapun, saya minta maaf.
Dan sementara itu, jika informasi Root benar, Mio masa lalu tampaknya telah memojokkan mereka di ambang kepunahan; Saya juga minta maaf untuk itu.
Aku tidak akan mengatakannya, tapi setidaknya aku akan minta maaf.
"Apakah itu Azuma-sama?"
Azuma?
Aku merasa seperti palpitasi saya melompat dalam sekejap.
Nama yang sangat nostalgia.
Tapi untuk slime-kin (sementara) untuk menggunakan nama itu, saya tidak berpikir bahwa dia menggunakannya sambil mengetahui artinya bagi saya.
Saya menenangkan hati saya.
Ah, dia melihat telur itu.
Mungkinkah…
"... Maafkan ketidaksopananku tapi, apa itu Crimson Red-sama?"
Seperti yang saya duga, nama naga.
Jadi namanya adalah Azuma.
Ini memberi saya rasa keakraban.
Karena itu adalah nama yang sama dengan teman dekat saya.
Bukan hanya bukan orang Jepang, bereaksi seperti ini hanya karena namanya tidak bagus.
Di tempat pertama, bahkan jika nama itu Azuma, saya mendengar bahwa yang ada di dunia ini adalah laki-laki.
Saya melihat, jadi ada 4 naga superior yang laki-laki, dan 3 yang perempuan ya.
... Tidak, tunggu, Root awalnya adalah seorang wanita, jadi ada lebih banyak wanita?
Tapi sekarang dia laki-laki, kan?
Mungkin tidak baik bagi kesehatan mental saya untuk memikirkan hal ini, tetapi dia berbicara tentang memiliki anak saya atau apa pun, jadi dia harus bisa berubah menjadi seorang wanita juga. Dalam hal itu…
Ya, mari kita taruh tengah.
Ada 3 naga superior laki-laki, 3 perempuan, dan 1 lainnya.
"Uhm, Raidou-sama?"
"Ah! Ya, ini Crimson Red-sama! Maaf, aku agak bingung. ”(Makoto)
"Kamu pasti lelah. Itu tidak bisa ditolong. Perjalanan ke tempat ini sangat ketat, tak peduli bagaimanapun rute yang ditempuh. Nanti aku akan membawamu ke tempat di mana kamu bisa mengistirahatkan tubuhmu, tapi mula-mula telurnya ... apakah itu oke? ”
Saya membuka tas itu dengan cara yang dapat dilihat wanita itu, dan mengambil telur itu.
Saat dia melihatnya, sebuah emosi kekaguman terlihat dalam kerabat lendir.
Dia bisa tahu bahkan jika itu telur ya.
Seperti yang diharapkan dari wali.
“Saya sudah memastikannya. Tolong maafkan saya karena memegang kecurigaan. Silakan, saya akan memandu Anda ke tempat tinggal wali Crimson Red-sama, Raidou-sama. "
Saya senang.
Sepertinya kali ini akan berakhir tanpa hal aneh terjadi.
Ah benar.
Tempat ini yang berwarna merah di bagian luar dan biru di bagian dalam; Saya akan bertanya kepada orang-orang ini jika saya dapat mengambil sedikit.
Juga, saya harus bertanya apa yang telah dikatakan Root kepada mereka.
... Aku tidak akan menari dengan kata-kata cabul itu.
Saya tidak ingin berakhir dalam pertarungan sia-sia seperti waktu bersama Grount.
Pada akhirnya, Grount-san tampaknya menjadi penakut setelah semua ...
Juga ... benar. Saya harus kembali ke ibu kota.
Berada di tempat ini terasa seperti rasa waktu saya akan menjadi aneh.
Mungkin riang saya, tapi saya maju perlahan.
Dengan aman menyelesaikan tugas telur kedua, saya merasa sedikit lega sambil menikmati pemandangan dari daerah terpencil ini.