Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 173

Chapter 173: Dari kota yang sama


Jujur, Senpai terkenal dan gerakannya mudah diprediksi, jadi aku tidak pernah 
membayangkan sebuah kasus di mana aku akan bertemu dengannya secara kebetulan.

Ini cukup beruntung bahwa Shiki, yang mengenalnya, tidak bersamaku sekarang. Mungkin aku harus senang dengan itu ... Tapi aku tidak.

Kalau aku tidak salah, Shiki akan berada di Asora sepanjang hari ini.

Itu artinya tidak ada kemungkinan dia akan bertemu Senpai.

Mari kita lihat, orang-orang yang Senpai dan aku kenal dengan biasanya adalah raja Limia dan Pangeran Joshua.

Jadi lebih aman untuk berasumsi bahwa mereka berdua telah berbicara dengan Senpai tentang aku sambil menyebutku sebagai Raidou.

Tapi Senpai sadar bahwa aku Misumi Makoto, jadi dia seharusnya tidak tahu kalau aku Raidou.

Jadi haruskah aku memperkenalkan diri sebagai Raidou sekarang atau lebih baik menyembunyikan bahwa aku Raidou?

Jika saya memperkenalkan diri sebagai Raidou, dia akan tahu bahwa Raidou adalah pemimpin Kuzunoha Company. Senpai pasti datang ke sini mengetahui bahwa Kuzunoha Company ada di sini, kan?

Yang berarti bahwa bahkan jika saya menyembunyikannya sekarang, saya mendapatkan perasaan bahwa fakta akan terungkap cepat atau lambat.

Tunggu. Apakah ini masalah jika Senpai tahu bahwa aku Raidou?

Ketika saya pergi ke Limia, saya tidak menyebut diri saya Raidou, saya pikir.

Jadi jika saya tidak memperkenalkan diri saya sebagai Raidou di sini, saya kira kemungkinan itu terungkap dalam waktu dekat cukup tinggi?

Kalau begitu, lebih baik mengatakan yang sebenarnya?

Saya hanya bisa menjelaskan bahwa saya menggunakan nama palsu ini karena ada seseorang (dewi) yang saya tidak ingin gerakan saya diperhatikan.

Dan aku mendapat firasat bahwa meski aku mencoba untuk berbaring di sini, Senpai akan tetap melanjutkan perilaku mencurigakanku.

...

Oke, mari memperkenalkan diri sebagai Raidou.


Itu lebih mudah, dan lebih baik untuk masa depan juga.

Bagian dalam kepala saya cukup kacau ketika saya memikirkan berbagai hal, tetapi entah bagaimana saya berhasil mengambil keputusan.

"Misumi-kun?" (Hibiki)

Senpai memanggilku, karena aku sudah membeku di tempat.

Ah, Senpai, sebenarnya ... (Makoto)

Saat Senpai menatapku dengan bingung, aku menjelaskan bahwa aku akan pergi dengan nama Raidou sekarang.

Untuk beberapa alasan, Senpai terlihat sangat terkejut setelah mengetahui bahwa aku Raidou.

Raja dan pangeran.

Hanya apa yang kalian katakan pada Senpai tentang aku!

Ah, kamu Raidou? Itu nama yang sama dengan Pemimpin Kuzunoha Company, bukan? (Hibiki)

Y-ya. Saya bertindak sebagai pemimpin untuk Kuzunoha Company. Meskipun saya banyak dibantu oleh orang-orang di sekitarku. (Makoto)

Misumi-kun adalah ... Raidou ... Tunggu sebentar, itu penting juga, tapi tidak ada detail yang lebih penting?! (Hibiki)

Eh? (Makoto)

Apakah kamu seorang pahlawan juga? Saya mendengar dari dewi bahwa ada dua pahlawan di dunia ini. Kenyataan bahwa kamu di sini berarti bahwa kamu yang ketiga, kan? (Hibiki)

Ah ... Tidak, keadaan saya sedikit berbeda dari Anda Senpai. Apa yang dikatakan dewi kepadamu benar. Ada dua pahlawan, karena aku bukan pahlawan. (Makoto)

Tapi kamu dipanggil ke sini, kan? Oleh dia. (Hibiki)

Baiklah. Ah, saya minta maaf. Pertama, saya akan memimpin jalan menuju Kuzunoha Company kami. (Makoto)

Sepertinya Senpai punya urusan dengan perusahaan kami sejak awal.

Lebih baik pergi ke sana daripada berdiri di luar dan berbicara seperti ini.

Ke Kuzunoha Company? Hmm ... saya rasa begitu. Kalau begitu, aku akan memaksamu untuk sementara waktu. (Hibiki)

Ya, silakan. "Untuk sementara", apakah itu berarti bahwa Anda memiliki hal-hal penting lainnya yang harus diperhatikan, Senpai? (Makoto)

Dia seharusnya menuju ke Lorel, jadi aku ragu dia sangat bebas.

Bagaimanapun, saya akan mencoba menanyakannya tentang itu.

Sepertinya percakapan kami akan sepenuhnya terdiri dari menanyakan satu sama lain pertanyaan, tapi aku agak menantikannya.

Dia seharusnya memiliki beberapa teman dengannya, tetapi saat ini dia sendirian.

Aneh bahwa dia membawa pedangnya yang seharusnya menjadi senjatanya di punggungnya, terbungkus kain.

Karena tidak biasanya melihat orang berjalan dengan bersenjata di kota akademi ini.

Senpai adalah seorang pahlawan, jadi saya berasumsi bahwa dia tinggal di penginapan kelas atas di mana dia tidak perlu khawatir tentang senjatanya yang dicuri. Jika dia meninggalkannya bersama mereka, akan lebih mudah untuk berjalan-jalan.

Akan lebih aman untuk membawanya jika dia berencana pergi ke daerah yang lebih berbahaya di kota, tetapi kemudian saya tidak mengerti mengapa dia tidak akan memiliki teman-temannya dengannya.

Untuk saat ini, saat aku berpikir keras tentang berbagai hal, aku menghapus ingatan pakaian ekstrem Senpai serta keadaanku saat melihat itu dari kepalaku.

Karena itu, saya tidak banyak bicara selama waktu singkat bahwa saya memimpin Senpai bersama.

Seakan dia memikirkan sesuatu sendiri, dia hanya mengikuti arahanku dalam diam.



Dan kemudian, saya diberitahu bahwa Kuzunoha Company memiliki dwarf yang terampil. (Hibiki)

Jadi urusan Anda dengan kami adalah bahwa Anda perlu memperbaiki pedang Anda. Tapi Senpai, bahkan dengan pengrajin kami, aku pikir itu mustahil untuk diselesaikan hari ini. (Makoto)

Ketika saya mendengarkan Senpai di ruang tamu perusahaan, dia menjelaskan mengapa dia datang ke kota akademi begitu terburu-buru.

Kami juga menyentuh pertempuran yang terjadi di ibu kota Limia Kingdom, tetapi dia belum membuat hubungan antara nama Shiki atau Larva dan kami. Itu membuat saya benar-benar lega.

Alasan dia mampir di Rotsgard, yang tidak langsung menuju Lorel dari Limia, adalah pengrajin Kuzunoha Company.

Orang-orang Limia tahu banyak tentang kita, ya.

Entah itu, atau mereka mengirim Otonashi-senpai ke sini untuk meminta kami bekerja sama dengan Limia Kingdom.

Bahkan ketika dia di Jepang, dia adalah tipe orang yang bisa memimpin orang lain.

Tentu saja, itu masih terjadi sekarang.

Dia masih senpai sama yang aku kagumi dari jauh di Jepang.

Saya tidak menyangka senjata saya bisa diperbaiki dalam satu hari. Aku akan tinggal di sini selama seminggu lagi, jadi selama itu selesai, tidak akan ada masalah. Akan mudah jika Beren-san ada di sini, apakah dia saat ini hadir? (Hibiki)

Mereka

Mengapa nama Beren disebutkan di sini?

Beren, katamu? Dia bekerja di toko pertama kami di Tsige. Apakah kamu kenal dengannya? (Makoto)

Pedang itu, dibuatkan untukku oleh Beren-san. Meskipun terlihat sedikit berbeda ketika pertama kali saya mendapatkannya darinya. (Hibiki)

Beren membuat senjata untuk Senpai?

Hubungan yang aneh telah dibangun tanpa aku sadari.

Dia bilang dia berada di Tsige selama sebulan, jadi apa itu terjadi?

Saya bersyukur bahwa dia memilih kami keluar dari semua toko yang tersedia, tetapi jika 

Senpai dan partynya telah memoles keterampilan mereka di tanah terlantar, sungguh menakjubkan bahwa kami belum bertemu lebih awal.

Saya tidak yakin apakah itu beruntung atau tidak beruntung.

Bagaimanapun, dia tidak diberi beberapa produk buatan; itu adalah senjata yang diciptakan untuk dia gunakan.

Untuk berpikir bahwa hubungan mereka sedemikian rupa sehingga dia mengingat namanya dengan benar.

Aku mengabaikannya dulu, jadi aku akan memastikannya dengan benar sekarang.

"Silakan tunggu beberapa saat. Pengrajin yang bekerja di sini akan segera datang. (Makoto)

Jika itu adalah senjata yang dibuat oleh Beren, tidak akan ada masalah dengan meninggalkannya di sini.

Aku bisa menunjukkannya padanya di Asora malam ini atau apalah.

Jika dia memiliki satu minggu penuh, saya yakin Beren dapat memperbaiki senjata yang dia buat sendiri.

Apakah kamu dipanggil, Waka-sama?

"Fufu ~" (Hibiki)

Senpai tertawa, seolah dia menemukan sesuatu yang lucu.

Ketika aku disambut dengan suara keras Selamat datang kembali, Waka-sama! Ketika kami kembali dia tercengang, tapi sepertinya dia menemukan itu lucu sekarang.

Dia bereaksi seperti ini setiap kali dia mendengar seseorang memanggilku "Waka-sama".

Saya mengambil pedang yang dibungkus dengan kain dari Senpai dan menyerahkannya ke 

Eldwa yang datang.

Senpai sangat cantik.

Bahkan di dunia ini, dia dianggap wanita yang cantik.

Mengingat itu, pahlawan lainnya mungkin juga menarik.

Aku agak ingin bertemu dengannya, tapi itu juga akan merepotkan.

Saya ingin pedang ini diperbaiki. Konfirmasikan apakah Anda dapat melakukannya atau tidak. (Makoto)

Saya membuat permintaan ini kepada pengrajin sebagai pemimpin perusahaan.

Saya diberitahu bahwa tidak baik terlalu ramah.

Terutama ketika itu datang demi demi-human, bahkan jika hanya dalam penampilan, aku harus menarik tali mereka dengan benar.

Itu yang Rembrandt-san dan Zara-san katakan padaku jadi aku menganggap mereka benar dan mempraktikkannya, tapi itu masih terasa tidak nyaman.

Sekaligus. Baiklah, aku akan memeriksanya sekarang. (Eldwa)

Silakan lakukan. (Hibiki)

Ekspresi serius kembali ke wajah Senpai saat dia menatap Eldwa yang memegang pedang dan busur yang sekarang terekspos dari posisi duduknya.

Dia bahkan lebih sopan daripada ketika dia berbicara denganku ...

Kurasa dia orang Jepang juga; penting untuk menghormati pengrajin, ya.

Sungguh menyakitkan untuk mengatakan ini, tetapi tampaknya ini telah digunakan dalam situasi yang tidak masuk akal. Saya akan bekerja di bawah asumsi bahwa ia telah melihat beberapa pertempuran sengit. (Eldwa)

...Benar. Ini telah menyelamatkan hidup saya berkali-kali. (Hibiki)

Pengrajin terus memeriksa pedang dengan hati-hati dan teliti.

Saya melihat ke arahnya. Dia diperhatikan, jadi saya berbicara dengannya melalui transmisi pikiran.

[Dia bilang itu salah satu ciptaan Beren. Tidak apa-apa jika kita bawa kembali ke Asora untuk menunjukkan padanya di sana, jadi bisakah kamu menerimanya untuk saat ini?] (Makoto)

[Ini adalah karya Beren-dono? Saya masih belum berpengalaman, tidak menyadarinya.] (Eldwa)

[Tolong.] (Makoto)

[Aku akan melakukan apa yang kamu katakan.] (Eldwa)

Otonashi-sama, apakah kamu mengatakan namamu itu? (Eldwa)

Benar. Bagaimana itu? Mungkinkah itu diperbaiki sehingga saya bisa mengayunkannya seperti yang saya lakukan? (Hibiki)

Tidak akan ada masalah. Sekarang saya melihat lebih dekat, ini adalah ciptaan dari salah satu kolega saya. Saya percaya pekerjaan yang cukup dapat dilakukan di atasnya jika kita hanya diberikan tiga hari. (Eldwa)

Sangat! Lalu bisakah saya serahkan kepada Anda? (Hibiki)

Itu bukan untuk orang seperti saya untuk memutuskan. Saya dapat membuat penilaian sendiri, tetapi tidak memilih apakah akan menerima permintaan Anda. (Eldwa)

Eldwa dengan cepat melirikku.

Saya mengatakan itu baik-baik saja.

Kami tidak perlu melakukan tindakan kecil ini sekarang.

Tentu saja, kami akan menerima permintaan Anda. Ini adalah permintaan tidak lain dari senpai saya. Orang Jepang yang saya temui di dunia lain ini. (Makoto)

Terima kasih, Misumi-kun." (Hibiki)

Tidak semuanya. Anda boleh pergi, dan pastikan untuk menanganinya dengan hati-hati. (Makoto)

Tolong serahkan padaku. Baiklah, Otonashi-sama, aku akan merawat senjatamu. (Eldwa)

Masih memegang pedang, Eldwa menundukkan kepalanya ke bawah dan keluar dari ruangan.Ketika saya melihatnya pergi, saya menghembuskan nafas ringan dan tenggelam ke dalam sofa.

Seperti yang saya pikir, sulit bagi Anda untuk mempertahankan sikap itu. (Hibiki)

Saya telah diajari bahwa ketika memimpin diri saya sebagai kepala perusahaan, hal semacam itu diperlukan. Anda mengerti, setelah semua? (Makoto)

Saya lakukan. Anda adalah tipe orang yang bahkan tidak bisa mengambil sikap semacam itu dengan kouhai di klub, bukan? (Hibiki)

Anda cukup berpengetahuan luas. Saya tidak berpikir Anda bahkan akan mengingat saya. (Makoto)

Saya tidak pernah menjadi tipe yang menonjol.

Itu mungkin benar untuk Anda, Misumi-kun. Tapi klub panahan itu sendiri sangat menonjol.Dengan bertahan di klub itu cukup lama untuk menjadi wakil presiden, Anda menarik sejumlah minat tertentu. Ah, bukankah kamu disebut pahlawan oleh beberapa orang di Nakakou *? (Hibiki)
TLN *: Ini adalah kontraksi dari nama sekolah menengah mereka, " 高校 / Nakatsuhara Koukou".

... Tolong jangan membuatku mengingat hal-hal aneh seperti itu. Bahkan jika saya tidak benar-benar tampan, apakah sangat aneh bagi saya untuk berada di klub panahan karena saya suka busur? (Makoto)

Saya tinggal di klub panahan selama lebih dari setahun, meskipun saya tidak begitu menarik.Karena itu, saya memiliki julukan yang ingin saya singkirkan.

Tentu saja, ada banyak orang yang bergabung dengan klub dengan mata mereka tertuju pada anggota yang tampan, jadi tahun-tahun pertama menjalani beberapa pelatihan sulit segera setelah mereka bergabung.

Begitulah cara mereka menyaring orang-orang itu.

Dengan itu, cukup banyak yang hanya ada di dalamnya untuk orang-orang yang menarik dan tidak tertarik pada panahan yang tersisa. Pilihan dikonfirmasi sekitar musim gugur setiap tahun, dan pelatihan menjadi kurang kasar.

Fakta bahwa orang-orang yang menarik selamat melalui itu bisa disebut sebagai salah satu dari tujuh keajaiban dunia.

Saya pikir memanggil seseorang sebagai pahlawan hanya karena mereka bertahan hidup lebih lama dari satu tahun dipertanyakan.

Sebelum saya menyadarinya, saya sudah mengenang tentang klub dan sekolah menengah untuk pertama kalinya untuk sementara waktu.

Tentu saja. Hmm, aku pasti ingin mendengar cerita bagaimana kamu datang ke dunia ini secara detail, tapi ... (Hibiki)

Tapi? (Makoto)

Saya tiba-tiba merasa cukup nostalgia sekarang. Saya tidak bisa membicarakan hal-hal ini kepada orang lain, jadi haruskah kita berbicara tentang Jepang lagi? (Hibiki)

Eh?! (Makoto)

Apakah itu tidak apa apa?

Berbicara tentang Jepang akan jauh lebih menyenangkan bagi saya daripada dipertanyakan tentang bagaimana saya datang ke dunia ini, jadi untuk itu saya bersyukur.

Tapi ini adalah bahwa Otonashi Hibiki-senpai.

Dia sempurna dalam pengetahuan dan kemampuan bertarungnya.

Desas-desus yang saya dengar tentang dia sebagai pahlawan tidak ada yang luar biasa.

Apakah dia tipe orang yang akan memiliki jenis percakapan yang tidak berarti dan mengenang ini?

Tidak, saya tidak berpikir demikian.

Oh ya, ini adalah sesuatu yang terjadi cukup lama sebelum aku datang ke sini, tapi ada insiden di mana presiden klub panahan dan seorang gadis tahun pertama yang digosipkan menjadi imut sama-sama marah, kan? Saya yakin Anda mengingatnya, karena Anda berada di klub yang sama. (Hibiki)

...

Saya ingat dengan jelas!

Tunggu, kita mulai dengan topik yang tidak bisa aku bahas ?!

Apakah kamu tidak tahu sesuatu tentang itu, karena kamu adalah wakil presiden? Saya yakin ada hal-hal yang tidak dapat Anda katakan ketika Anda kembali ke sana, tetapi sekarang kami di sini, ada semacam undang-undang keterbatasan fisik sehingga Anda dapat mengatakannya sekarang, kan? (Hibiki)

Apa yang Anda maksud dengan undang-undang fisik batasan!

I-itu ... (Makoto)

Saya telah melakukan semua yang saya butuhkan untuk hari ini. Mereka semua adalah masalah pribadi yang harus saya urus, jadi saya telah berpindah secara terpisah dari orang lain.Aku sudah menyelesaikan masalah tentang pedangku juga. Saya yakin itu akan baik bagi kita berdua untuk memikirkan tentang kenangan kita di Jepang. (Hibiki)

Ketika Senpai tersenyum, dia benar-benar cantik.

Saya entah bagaimana mengingat status sosial kita kembali di bumi, dan saya dipaksa untuk hanya mengangguk oleh kekuatan senyumnya.

Dengan hubungan antara senpai dan kouhai ini, saya merasa bahwa saya tidak diizinkan untuk setuju atau tidak setuju. Setidaknya bagi saya, yang merupakan bagian dari klub yang berhubungan dengan olahraga.

Yah, aku tidak perlu terlalu berhati-hati ketika berbicara tentang Jepang.

Dewi, atau Larva.

Jika saya mengalihkan perhatiannya dari menyebutkan topik-topik itu, mungkin saya bisa menyelesaikan berbagai hal hanya dengan melakukan percakapan yang konyol dan menyenangkan antara dua orang dari kota yang sama.

Percakapan saya dengan Senpai, yang merupakan pembicara yang baik dan pendengar yang baik, jauh lebih hidup dari yang saya bayangkan.

Kami duduk di ruang tamu dan bercakap-cakap panjang dan menyenangkan saat mengingat kampung halaman kami.