Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 172

Tome Keempat: Tur Kuzunoha

Chapter 172: Pacar Fair-weather


Musim dingin skala penuh mendekati kota akademi Rotsgard.

Beberapa bulan telah berlalu sejak insiden mutan yang terjadi selama festival sekolah tahunan.

Itu adalah tragedi di mana ada sejumlah besar korban serta kerusakan signifikan pada kota, tetapi sudah terasa seperti kota telah pulih.

Masih ada tempat dengan lahan kosong, tetapi bahkan yang sudah dikerjakan. Kota itu telah menarik napas dan mulai bergerak maju.

Struktur kota berbeda dari bumi, Jepang.

Penyebab terbesar dari perbedaan itu mungkin adalah sihir.

Menghapus puing-puing, bahan daur ulang, membangun gedung dan membuat jalan.

Itu berlangsung pada tingkat yang membuat teknik konstruksi modern Bumi pucat dalam perbandingan.

Bebas menggunakan penyihir akademi dan melihat pekerjaan mereka dengan mataku sendiri, itu benar-benar menakjubkan.


Ini sangat cepat sehingga saya bahkan tidak dapat terkejut dengan kecepatan di mana kota di Asora dibangun lagi.

Bahkan, mengingat Eldwas memimpin para pengrajin, sekarang saya dapat melihat bahwa mereka tidak hanya bersikap rendah hati ketika mereka mengatakan bahwa mereka bekerja dengan lambat karena mereka teliti.

Maaf karena membuat Anda menunggu, inilah makan siang porsi besar Anda.

Terima kasih. (Makoto)

Untuk “porsi besar”, itu tidak terlalu banyak, ya.

Ketika saya mencoba untuk membentuk kesan dari makanan yang saya pesan, saya melihat ke luar jendela.

Ini adalah toko baru dalam jarak lima menit berjalan kaki dari toko Kuzunoha Company.

Ini adalah yang pertama bagi saya, tetapi Kuzunoha Company memutuskan untuk mencoba memperluas ke pinggiran kota dengan toko baru.

Di tempat di mana kami ingin mendirikan toko sementara, orang-orang dari lingkungan yang awalnya memiliki toko di sini menutupnya dan pindah ke tempat lain, sehingga tanah mereka menjadi tersedia untuk dibeli.

Setelah saya mendiskusikannya dengan Shiki, saya membeli semua tanah.

Pada akhirnya, lokasi perusahaan bergerak hanya jarak yang sangat kecil, sangat dekat dengan akademi.

Toko lebih luas dari sebelumnya, dan dengan mempekerjakan pekerja paruh waktu, kami berjalan dengan lancar dengan pembukaan toko baru.

Pada tengah hari, pada hari-hari ketika para dosen khusus di akademi tidak diperlukan, saya bisa datang ke sini dan makan siang seperti ini tanpa harus pergi jauh.

Hanya karena Luria tidak ada di sini lagi bukan berarti kita kehilangan nabe * kita, jadi seperti biasa, Shiki sering pergi ke Gotetsu.
TLN *: Hot pot (hidangan makanan)

Saya kira ini adalah sesuatu seperti kafe. Ini tidak benar-benar cocok untuk dimakan, bahkan jika itu baik untuk melakukan percakapan dengan orang-orang. (Makoto)

Mereka bahkan tidak memberi Anda banyak makanan.

Mio pasti tidak akan puas dengan tempat ini.

Dia bukan tipe orang yang suka toko yang hanya memiliki suasana yang menyenangkan.

Seperti yang diharapkan, banyak pelanggan adalah orang-orang muda yang baru saja mulai sebagai siswa.

Ada cukup banyak orang seperti ini di toko kami sendiri, juga, ya.

Saya kira itu karena kami persediaan pada buah langka.

Dan untuk siswa akademi Rotsgard, di mana tidak jarang terluka saat melatih keterampilan praktis mereka, ada baiknya untuk selalu memiliki semua jenis obat dan salep siap ketika diperlukan.

Ada juga beberapa yang datang ke toko kami dengan mata memandang pekerja paruh waktu kami, Jin dan Amelia.

Bagaimanapun juga. Toko ini baik-baik saja tanpa aku di sana. (Makoto)

Saya sedikit kesepian.

Aqua dan Eris telah menjadi andalan akhir-akhir ini. Mereka sudah membuat sistem di mana tidak ada masalah, bahkan jika saya tidak ada.

Meskipun itulah yang saya tuju.

Sejak festival sekolah, saya telah menerima permintaan dari semua tempat dan sibuk di sana-sini.

Pada tingkat ini, aku akan memiliki tanganku penuh dengan kunjungan ke Limia dan 
Gritonia yang aku dorong untuk melanjutkan dan wawancaraku dengan Raja Iblis. Root mengatakan sesuatu tentang ingin aku melakukan sesuatu jika aku berencana pergi ke suatu tempat yang jauh juga.

Haah, saya tidak dapat membeli Kuzunoha Fruits Set hari ini, baik. (Pria 1)

Mencoba untuk mendapatkannya adalah seperti lotre yang ditarik sebelum toko dibuka. Ini hanya masalah keberuntungan. (Pria 2)

Saya berharap kami tahu seseorang yang memiliki koneksi di sana. (Pria 1)

Saya mendengar karyawan normal bahkan tidak memberikan perlakuan khusus, Anda tahu?Jika Anda mendapat pekerjaan paruh waktu di sana, Anda mungkin bisa mendapatkan beberapa untuk diri Anda sendiri untuk makan, tetapi mereka tidak merekrut sekarang. Orang yang lebih tinggi disebut Shiki dan pemilik toko disebut Raidou, saya pikir? Anda mungkin memiliki kesempatan jika Anda mengenal orang-orang itu. (Pria 2)

Saya tidak memiliki kontak apa pun, dan sepertinya saya tidak ingin memakannya sendiri, saya diminta untuk mendapatkannya oleh pacar saya. Jika Anda benar-benar ingin memakannya seburuk itu, Anda harus berbaris sendiri, ya ampun. (Pria 1)

... Mungkinkah kamu belum pernah memakannya sebelumnya? (Pria 2)

Tidak. Itu hanya buah, kan? Saya lebih suka memiliki salah satu senjata yang mereka jual. (Pria 1)

Eh, itu luar biasa, ya? Saya pasti menyarankan agar Anda mencobanya setidaknya sekali. (Pria 2)

Mereka membicarakan tentang toko kami.

Saya melihat ke dua orang yang mendiskusikan Kuzunoha Company, berhati-hati agar tidak diperhatikan.

Siswa Akademi?

Mereka memakai pakaian biasa, jadi aku tidak tahu.

Mereka adalah dua orang muda, sekitar usia saya.

Buah, ya.

Seperti biasa, potongan buah kami yang jumlahnya terbatas sedang diperlakukan sebagai barang langka.

Ketika saya kembali, saya akan bertanya tentang meningkatkan stok kami pada mereka.

Apa, kamu pernah memakannya sebelumnya? Ada banyak orang yang mengatakan bahwa itu tidak sebanding dengan harganya, Anda tahu? (Pria 1)

Mereka adalah orang-orang yang belum pernah mencobanya, atau mereka yang tidak tertarik pada makanan sama sekali. Ini sangat baik bahwa jika saya bisa memakannya seminggu sekali, saya tidak membutuhkan makanan manis lainnya untuk sisa minggu ini. (Pria 2)

Untuk berpikir bahwa Anda akan mengatakan itu ketika Anda makan makanan penutup di kafe setiap dua hari sekali. Apakah itu kue kuning atau semacamnya? (Pria 1)

Dia berbicara tentang nanas.

Sangat menyenangkan untuk mengeluarkan pusat mereka, jadi saya pergi untuk membantu mereka beberapa kali.

Yang dari Asora tidak menyengat lidah sekalipun kamu punya banyak, jadi mereka mudah dimakan.

Apakah itu obat, makanan atau senjata, Kuzunoha Company melakukan sesuatu yang berbeda dari yang lain. Entah itu tingkat atau kualitas barang itu sendiri. (Pria 2)

Saya setuju dengan Anda di sana. Dan, yang paling penting. (Pria 1)

Karyawan mereka baik. (Keduanya laki-laki)

Ya. (Pria 1)

Ya. (Pria 2)

Ketika cara kami memperlakukan pelanggan kami dipuji, saya merasa bahagia, seolah-olah saya telah memuji diri sendiri.

Ketika mereka memohon saya untuk membiarkan mereka bekerja untuk saya, saya memastikan untuk mengajar Jin dan Amelia bagaimana memperlakukan pelanggan dengan benar.

Sepertinya mereka menerapkannya dengan benar.

Dwarf dan Forest Ogre juga memperlakukan pelanggan dengan baik.

Meskipun ketika datang ke orang yang mereka kenal atau pelanggan reguler, saya khawatir tentang Eris.

Anda kenal dia ?! Hei, ketika datang ke gadis-gadis menyambut Kuzunoha, hanya ada orang itu, kan?! (Pria 1)

Ya, saya bingung pada awalnya. Tapi aku ingin membuat orang itu menjadi kekasihku. (Pria 2)

Dia dapat diandalkan dan teliti ketika datang ke pekerjaannya, jadi dia membuat dirinya bersama. (Pria 1)

Dia imut, lembut dan baik hati. Gadis-gadis lain harus belajar satu atau dua hal darinya, serius. (Pria 2)

Meski begitu, mereka berbicara tentang kekasih?

Memikirkan hal-hal kasar tentang karyawan kita.

Mereka membicarakan wanita, jadi ... Mungkin Amelia.

Gadis itu, dia sepertinya hanya melihat Shiki, tapi dia masih populer di antara pelanggan, ya.

Tunggu, "andal dan teliti ketika datang ke pekerjaannya"?

Di atas itu, "manis, lembut dan baik"?

Apakah dia seorang gadis yang pantas menerima pujian seperti ini?

Dia seperti seorang putri, ya. (Pria 1)

Dia seorang putri. (Pria 2)

Aqua-san adalah yang terbaik. (Pria 1)

Eris-san adalah yang terbaik. (Pria 2)

Buh! (Makoto)

Guah, jus asamku salah jalan!

Itu menyakitkan, itu benar-benar sakit!

Sungguh mengejutkan menyerang ini!

Ketika saya tanpa sadar memuntahkan minuman saya, saya mendapatkan tatapan yang 
aneh dan menyedihkan.

Saya hanya bisa menundukkan kepala karena malu.

Aqua?

Eris ?!

Apakah orang-orang ini memiliki otak yang busuk atau sesuatu ?!

Ah? (Pria 1)

Huh? (Pria 2)

Mereka tidak berbicara denganku.

Mereka saling bertanya satu sama lain, karena mereka berdua mengatakan nama yang berbeda.

Saya ingin menyampaikan kata-kata saya sendiri, tetapi saya harus pulih dari insiden yang malang ini dulu dan mendapatkan kembali ketenangan saya.

Aqua mungkin bisa diandalkan dan teliti ketika datang ke pekerjaannya, tapi dia agak lugas terhadap pelanggan.

Eris kecil jadi dia mungkin tampak imut, tapi tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, dia pasti tidak lembut atau baik.

Atau begitulah menurut saya.

Tidak, masalahnya, mereka adalah hyumans dan mereka ingin menjadikan demi-human sebagai kekasih mereka?

Entah Kuzunoha Company telah benar-benar menemukan tempatnya di kota di antara para siswa, atau kaum muda lebih fleksibel dalam cara berpikir mereka.

Mungkinkah mereka dicuci otak ketika mereka diselamatkan oleh Aqua dan Eris selama pemberontakan mutan?

Hei hei, jika kita berbicara tentang gadis-gadis yang menyambut *, maka itu harus Aqua-san.Eris-san tidak buruk juga, tapi pesonanya hanya ada karena Aqua-san, kamu tahu? (Pria 1)
TLN *: Istilah di sini adalah "看板 / kanban-musume". Definisi kamus untuk istilah ini adalah “gadis cantik yang menarik pelanggan untuk datang ke dalam toko”

Apa yang kamu katakan, cara Eris-san secara akurat menilai suasana hati kita dan apa yang kita inginkan membuatnya menjadi gadis yang paling ramah, bukan? Gunakan akal sehat. Agak sulit bagi Aqua-san dibandingkan dengan orang seperti itu, bukankah begitu? (Pria 2)

Mereka mulai bertindak seperti JK.

JK yang bukan siswa SMA perempuan.
TLN: "JK" adalah istilah slang yang berarti "女子 / joshi-kousei", yang berarti "siswi SMA"


Berbagai hal jelas memanas dibandingkan ketika mereka mendiskusikan produk kami.

Wow, mereka berdiri sekarang.

Tentunya mereka tidak berencana untuk berkelahi karena argumen bodoh ini, bukan?

Haruskah saya menghentikan mereka?

Tidak, saya mendapatkan perasaan bahwa hal-hal tidak akan diselesaikan bahkan jika saya melangkah masuk, jadi saya tidak ingin terlibat ... Akan lebih seperti orang dewasa untuk meninggalkan mereka. Benar.

Hei! (Gadis 1)

Oh, seseorang datang untuk menghentikan mereka.

Sungguh pahlawan.

Aku akan diam-diam mendukungmu, gadis-gadis.

A-apa yang kamu inginkan? (Pria 1)

Gadis penyambutan terbaik dari Kuzunoha Company pasti Shiki-san, bukan?! (Gadis 1)

Tunggu! Bukankah itu Lime-san?! (Gadis 2)

...

Saya akan menambahkan toko ini ke daftar tempat yang seharusnya tidak pernah kukunjungi.

Hah?! Kami berbicara tentang para gadis penyambut! Siapa sih yang mau membicarakan orang-orang aneh?! (Pria 2)

Jika Anda hanya memikirkannya, tidak ada perbedaan antara pria dan wanita! Karyawan laki-laki di sana sangat tampan, lembut dan baik! Mereka yang terbaik! (Gadis 1)

Saya kira saya akan kembali.

Aku berdiri, cepat membayar dan menuju pintu keluar.

Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya memiliki minat pada hasil debat ini di antara orang-orang yang tampaknya menjadi penggemar inti kami.

Bahkan, saya sedikit menyesali bahwa saya bahkan mulai mendengarkan percakapan ini sejak awal.

Apa yang mereka lakukan di kursi jendela?

Tampaknya bahkan karyawan, yang telah mengamati dengan penuh perhatian dengan senyuman, telah memutuskan bahwa sesuatu harus dilakukan. Di sudut mataku, aku melihat dia bergerak menuju jendela.

Ketenaran semacam ini mungkin bermasalah bagi kita.

Cahaya terang dari jalan yang cerah itu mempesona.

Anda di sana. (Orang Misteri)

Hmm, aku?

Seseorang telah memanggil saya, jadi saya berhenti.

Permisi, tapi kudengar ada toko yang bernama Kuzunoha Company di dekat sini ... (Orang Misteri)

Oh, itu pelanggan yang mencari toko kami.

Dalam hal ini, jika Anda pergi di sepanjang jalan ini - (Makoto)

Saat aku menoleh ke arah orang yang memanggilku untuk memberi mereka arah, aku membeku.

... Kamu, itu tidak mungkin. (Misteri orang)

Itu kalimat saya.

Apa kemungkinan ini.

... (Makoto)

Saya sudah berhipotesis banyak cara yang berbeda ini bisa terjadi, tapi saya tidak pernah membayangkan kita akan bertemu seperti ini; kata-kata bahkan tidak akan keluar.
Entah ini adalah hasil dari bintang yang aku lahirkan, atau entah bagaimana aku tertarik pada Senpai.

Jika saya ingat, nama Anda adalah Misumi-kun? (Orang Misteri)

Dia tahu namaku?

Meskipun hubungan kami adalah hanya kenalan yang hanya bertukar kata beberapa kali.

Tidak, untuk Otonashi-senpai, itu mungkin.

Dia adalah orang tanpa cacat yang terlihat, di dalam atau di luar.

Ke titik Anda akan bertanya-tanya, "manusia seperti ini ada?"

Sungguh, mengapa Senpai ada di dunia ini?

... Otonashi-senpai. (Makoto)

Party pahlawan meninggalkan Limia menuju Lorel Union dengan jadwal transfer yang ketat untuk diikuti. Mereka tidak punya rencana untuk datang ke kota akademi.

Tapi sekarang, pahlawan Limia tepat di depan mataku, menanyakan lokasi Kuzunoha Company.

Otonashi Hibiki-senpai.

Saya mendapat kesan bahwa dia sedikit lebih tajam daripada saat saya bertemu dengannya ketika dia menjadi ketua OSIS.

Melihat Senpai di sini, membisikkan namanya adalah satu-satunya reaksi yang mampu aku lakukan.