Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 171

Chapter 171: Jika musim dingin tiba


Begitulah ... Kami pasti maju, tapi ini yang saya lakukan.

Di tempat beberapa kilometer dari Stella Fortress, ada satu tenda.

Ada beberapa siluet yang berdiri di sekitarnya.

Yang berbicara adalah seorang gadis yang melihat ke utara dengan lengannya terlipat.

Setelah dia berbicara, dia menutup matanya sambil berpikir. Sesaat kemudian, dia membuka lagi dan membuka lengannya sambil mendesah.

Kami akan kembali. Kami tidak bisa berbuat apa-apa tentang musim dingin. Paling tidak, terus berbaris ke utara bukanlah pilihan. (Gadis)

Seperti yang kami pikir,“ tidak ada apa-apa di sana ”?

Ya, Wudi. Itu mungkin terjadi. Akan ada rintangan jika kita menuju utara, dan kita tidak akan dapat bergantung pada kota dan orang-orang. Kami harus membangun kamp saat kami melanjutkan ke utara. Berurusan dengan iblis cukup merepotkan, bukan? (Gadis)

Gadis yang membalas pertanyaan dari belakangnya adalah Otonashi Hibiki.

Pahlawan Limia Kingdom.


Hibiki dikelilingi oleh anggota partynya dan juga beberapa ksatria.

Hanya mereka yang berada di dataran sepi ini.

Kemudian, onee-chan ...

Jadi kita akan berakhir mengikuti perintah Larva-dono meninggalkan kita. Kupikir ini tidak akan terjadi sampai lama nanti, tapi sepertinya Chiya-chan akan kembali ke rumah. (Hibiki)

Aku mengerti ... Sudah lama sejak aku pergi ke Lorel. Aku ingin tahu apakah semua orang baik-baik saja. Sairitsu mungkin belum berubah sama sekali. (Chiya)

Hibiki berbalik menghadapi seorang gadis kecil.

Dia adalah Chiya, Priestess dari Lorel yang bepergian bersama dengan Hibiki.

Dia membuat ekspresi yang sama dan rumit seperti Hibiki, tetapi tampaknya ini hanyalah kepura-puraan. Saat dia menyebutkan Lauren, kota kelahirannya, senyum muncul di wajahnya.

Baiklah, ayo kembali ke tenda sebelum dingin, Chiya-chan. Kami akan kembali ke Asuta kemudian bersiap untuk pergi ke selatan saat ini. (Hibiki)

Sambil mendorong tangannya ke punggung Chiya, Hibiki kembali ke tenda.

Nada suaranya ceria, tetapi ekspresinya kaku dan senyum di bibirnya tidak ada di matanya.

(Hari itu, setelah ibukota Kingdom diserbu. Baik Larva atau bahwa orang kulit putih mana saja untuk dilihat. Hanya pesan yang tertinggal. “Bawa Chiya-chan pulang”, ya. Aku tidak tahu apa motif di belakang ini, tetapi ini adalah kata-kata Larva itu, sehingga ada manfaat untuk mematuhi mereka. Kita juga bisa mengunjungi kota akademi Rotsgard di jalan. Kuzunoha Company yang diakui oleh yang Mulia dan Joshua-sama nya di sana juga. aku ingin tahu apakah Mio-san ada, juga. dan itu Raidou orang bahwa saya tidak pernah bertemu. aku punya perasaan bahwa Larva dan bahwa orang kulit putih yang terhubung ke Kuzunoha Company, meskipun itu hanya firasat.)

Hibiki nyaris lolos dari kematian hari itu di ibukota Kingdom Asuta.

Dia diselamatkan oleh Lich yang disebut Larva dan orang kulit putih yang diduga tuannya.

Hibiki percaya diri dengan kekuatannya sendiri, tetapi dia tidak bisa melupakan dua orang yang benar-benar konyol yang dengan mudah melampaui kekuatannya.

Perbedaan kekuatan itu mirip dengan Kuzunoha Company yang dia lihat di kota Tsige yang jauh.

(Dan aku masih belum mendengar detail tentang kematian Ilum-kun; kebenaran seputar itu juga akan ada di Rotsgard. Chiya-chan masih kecil jadi aku berpikir untuk mengembalikannya ke Lauren. Bukan ide buruk untuk melakukan itu selama musim dingin. Oke, saya sudah memutuskan. Saya akan mengajukan permintaan kepada Yang Mulia.)

Dia melihat kembali sekali lagi di gurun ini, di mana tidak ada satu jalan pun yang tersisa.

Kebijakan bumi hangus * itu pada tingkat lain dari hanya membakar benda ke tanah. Bahkan musim pun menentang saya; aku seharusnya menjadi Napoleon menghadapi Musim Dingin Rusia? Sungguh jahat. Ini bukan jenis rencana yang harus digunakan oleh seorang pahlawan. Jika ini adalah permainan, perusahaan penerbit akan tenggelam dalam komentar para kritikus ... Serius. (Hibiki)
TLN: Kebijakan bumi hangus adalah taktik militer di mana Anda membakar sumber daya apa pun yang mungkin berguna bagi musuh saat Anda maju / mundur melalui suatu area. Musim Dingin Rusia mengacu pada kegagalan sejarah invasi ke Rusia karena kondisi musim dingin yang keras di sana, termasuk invasi gagal Napoleon sendiri. Penulis sedang menguji kemampuan Wikipedia saya untuk ujian sekali lagi.

Bisikannya menghilang ke tanah kosong, untuk didengar oleh siapa pun.
Musim dingin datang.



Saya paham, jadi Reft sendiri tidak tahu alasan mengapa dia ada di sana.

Benar. Sepertinya dia kehilangan sebagian dari ingatannya. Tetapi setidaknya, tidak ada tanda-tanda bahwa kita dapat mendeteksi kenangan yang telah dihapus secara manual. Menurut tentara yang melarikan diri dari Kaleneon, kita dapat berasumsi bahwa monster itu maju ke depan.

Meskipun sulit untuk membayangkan bahwa akan ada seseorang yang menginginkan tempat seperti itu begitu parah sehingga mereka akan menolak seorang jenderal iblis. Tidak ada kontak, tidak ada utusan yang dikirim kembali dan formasi retret mereka benar-benar hancur, ya ...

Benteng iblis.

Sebuah kota yang sangat berbeda dengan kota-kota yang dihuni para Hyuman.

Ini adalah kota yang dibangun di sekitar kastil.

Salju sudah menumpuk dalam-dalam; itu adalah wilayah yang terus diisi dengan keheningan total.

Percakapan antara raja dan pembantu dekatnya berlanjut di salah satu ruang istana.

Rona, apakah Anda memiliki beberapa informasi? (Raja Iblis)

Permintaan maaf saya yang terdalam. Saya telah mencoba menyelidiki sendiri, tetapi saya belum menemukan apa pun. Kami juga belum menerima kontak dari pihak lain. (Rona)

Tampaknya bukan seorang manusia. Ini cukup memusingkan kepala. Lanjutkan investigasi.Tetapi sesuaikan pesanan Anda saat Anda menerima informasi tentang besarnya kerusakan;tidak dapat diterima untuk kehilangan nyawa prajurit kami tanpa alasan. (Raja Iblis)

Sesuai keinginan Anda. (Rona)

Tidak mungkin bahwa para Hyuman yang telah melihat apa yang lebih jauh di utara dari Benteng Stella akan begitu cepat menyerbu. Karena ada kerusakan besar pada ibukota Kingdom. Io, Rona.Anda melakukannya dengan baik. (Raja Iblis)

... Tidak. Kami tidak memenuhi misi kami. Kami tidak pantas mengucapkan kata-kata seperti itu ... (Io)

Seperti yang dia katakan. Kami diperintahkan untuk mengumpulkan informasi, namun kami belum dapat menemukan apa pun tentang apa yang terjadi di Kaleneon. Saya merasa bahwa hukuman untuk kita akan sesuai. (Rona)

Jenderal Iblis Io dan Rona memakai ekspresi yang dipenuhi rasa malu sebagai jawaban atas kata-kata baik Raja Iblis.

Mereka mungkin raksasa dan iblis, tetapi wajah mereka penuh penyesalan karena tidak bisa melaksanakan perintah dari raja mereka.

Fu, jangan khawatir tentang itu, kalian berdua. Saya tidak keberatan jika Anda merefleksikan tindakan Anda, tetapi jangan memperpanjangnya dan segera perbarui diri Anda untuk tugas itu.Io, aku akan meninggalkan Renhei * di selatan untukmu. Rona, mengatur pertemuan dengan Kuzunoha Company itu. (Raja Iblis)
TLN: Kata ini adalah “ / renhei”. “ / ren” adalah kanji yang berarti “tempering, refine, drill, train, polish”; itu adalah kanji pertama di “ / renkinjutsu” yang berarti “alkimia”." / hei" berarti "prajurit". Tebakan terbaik saya adalah bahwa ini mengacu pada semacam prajurit khusus / buatan.

Tolong serahkan padaku. (Io)

Sekaligus. Untungnya, tampaknya Raidou melihat ke depan dan bermaksud untuk bertemu dengan kami juga. (Rona)

Raidou, ya. Menurut laporan tentang Rotsgard, dia tidak diragukan lagi orang yang tidak biasa, tapi aku juga menantikan ini. (Raja Iblis)

Raja Iblis tertawa.

Hubungan antara keduanya adalah bahwa Raja Iblis telah memiliki salah satu rencananya dihancurkan oleh Raidou, tetapi dia tidak menunjukkan tanda-tanda khawatir tentang itu.

Setidaknya, bukan di permukaan.

Ada juga satu orang lagi di sini.

Ini adalah orang yang bereaksi keras terhadap nama Raidou.

Raja Iblis, jendral iblis yang dipercaya dan satu orang lainnya membuat empat orang di ruangan ini.

Dia telah duduk tanpa mengucapkan sepatah kata pun selama diskusi, tetapi sekarang dia merespon.

Yang Mulia, saya ingin bertemu dengan Raidou juga. (Sari)

Sari. Apakah dia seseorang yang kamu rasakan? (Raja Iblis)

Benar. Saya tertarik pada orang itu. Rona menunjukkan padaku laporannya dan aku pikir mereka adalah perusahaan yang sangat unik. (Sari)

Hmm, apa yang menurut Anda unik tentang mereka? (Raja Iblis)

Kuzunoha Company terlalu stabil. Skala mereka tidak sepele, tetapi mereka tidak menunjukkan tanda-tanda ketidaksabaran. Meskipun keberadaan mereka tergantung pada keseimbangan tahun demi tahun. Seolah-olah mereka membayar semuanya sendiri, seolah-olah mereka "mandiri". (Sari)

Gadis bernama Sari adalah iblis yang masa mudanya tercermin dari penampilannya.

Namun nada dan matanya memiliki ketenangan orang dewasa, menyebabkan dia memancarkan aura yang tidak seimbang.

Mandiri? Itu bukan kata-kata yang biasanya kamu terapkan pada perusahaan, Sari. (Raja Iblis)

Aku pikir juga begitu. Apakah mereka bahkan "perusahaan" di tempat pertama? Saya juga merasa ragu tentang pertanyaan itu. Itulah mengapa saya ingin melihat orang Raidou ini untuk diri saya sendiri. (Sari)

... saya akan mengizinkannya. Jika ada orang lain yang hadir, pastikan untuk melaporkan kembali kepada saya. Karena kamu adalah anakku, aku yakin Raidou tidak akan keberatan dengan ini. (Raja Iblis)

Ada empat kandidat untuk mewariskan Raja Iblis.

Mereka semua adalah “anak-anak” Raja Iblis.

Namun, mereka tidak semua berbagi darahnya.

Cara para iblis memilih raja mereka pada dasarnya berbeda dari cara yang dilakukan para Hyuman.

Anak-anak luar biasa, tidak terbatas pada garis keturunan raja, dipilih untuk menerima pendidikan yang diperlukan untuk menjadi raja.

Mereka menjalani pemutaran yang tak terhitung jumlahnya untuk menyingkirkan kandidat yang tidak cocok. Hari ini, hanya ada empat dari mereka yang tersisa.

Sari adalah anak bungsu di antara mereka.

Dia tidak memiliki keterampilan manajemen dan diplomasi ketika dibandingkan dengan kandidat lainnya, tetapi dia unggul dalam menangani informasi.

Sebagai jenderal iblis, dia akan setara dengan Rona.

Setelah pertemuan berakhir, Sari dan Rona berjalan bersama.

Sari-sama, sepertinya kamu tertarik dengan perusahaan Kuzuhona. (Rona)

Benar. Saya mengatakannya sebelumnya, tapi saya memiliki minat pada Raidou yang saya baca di laporan Anda. Otou-sama * sepertinya ingin memastikan perannya dalam perang ini, tapi pikiranku sedikit berbeda. (Sari)
TLN: Ayah

Maksudmu dia tidak ada hubungannya dengan perang? (Rona)

Saya ingin menentukan apakah Raidou akan berkontribusi pada masa depan iblis atau tidak. (Sari)

Masa depan, Anda katakan? (Rona)

Benar. Tidak peduli bagaimana perang berakhir, masa depan iblis akan berlanjut. (Sari)

Tapi Sari-sama, jika kita kalah dalam perang ini, masa depan kita juga akan hilang. (Rona)

Saya tidak percaya demikian. Tidak, berpikir seperti itu dan ingin menang karena itu benar.Namun, memiliki cara berbeda untuk melihatnya lebih aman, bukan? (Sari)

... Sebagai jenderal tentara, saya tidak setuju, tapi saya bisa mengerti bahwa itu adalah cara berpikir yang lain. (Rona)

Ini baik saja. Saya yakin Anda sudah memperhatikan, tapi saya tidak punya obsesi untuk tahta Raja Iblis. Harap diperhatikan bahwa saya memiliki pemikiran seperti itu juga. (Sari)

Meskipun perbedaan dalam tinggi badan mereka, percakapan tidak hanya antara orang dewasa dan anak-anak.

Sangat jelas bagi siapapun bahwa Sari telah menerima pendidikan yang unik.

Saya tidak akan pernah berani menganggap Anda lebih rendah daripada siapa pun, tapi mengapa Anda memiliki pikiran seperti itu sekarang? (Rona)

Karena ada Roche-nii-sama untuk manajemen internal; Semu-nii-sama untuk diplomasi dan Lucia-nee-sama untuk urusan militer. Saya percaya itu terbaik untuk Roche-nii-sama untuk menjadi Raja Iblis berikutnya dan semua orang untuk menjadi makmur di bawah pemerintahannya. Ini adalah peran saya untuk bertindak sehingga tidak akan ada konflik, tidak peduli siapa yang dipilih sebagai Raja Iblis. Selama tidak ada peristiwa besar yang terjadi. (Sari)
TLN: "nii-sama" adalah sufiks resmi untuk kakak laki-laki, "nee-sama" untuk kakak perempuan.

"..."(Rona)

Jangan membuat wajah seperti itu, Rona. Saya menemukan kata-kata Anda menjadi yang paling menyenangkan untuk didengarkan. Saya menantikan kuliah Anda. Meskipun saya tidak keberatan laporan tindak lanjut di Kuzunoha Company, baik. (Sari)

Gadis dengan pikiran dewasa yang tidak bisa melihat penampilan mudanya terus berjalan, meninggalkan Rona di belakang ketika dia berhenti.

Rona memperhatikan langkah tenang Sari untuk sesaat, sebelum menggelengkan kepalanya seolah membersihkan pikirannya.

Pertemuan antara Kuzunoha Company dan iblis mendekat.

Makoto berpikir itu hanya formalitas; Namun, ini tidak akan terjadi.

Dia mengatasi jenderal iblis Reft menggunakan kekuatan dewa yang tak terduga, tetapi dia masih tidak menyadari bahwa ini hanyalah pertanda dari apa yang akan datang.

Perlahan tapi pasti.

Jejak para pahlawan dan para iblis mendekati Kuzunoha Company.