Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter POV Lime 2

POV - Lime 2: Lime Passion - Chapter 100-110


Aku terbangun di sel penjara ...

"Apa ini awal yang baik untuk laporanku ...?" (Lime)

Aku dengan cepat melarikan diri dari sel dan aku sekarang menjelajahi gedung lama dengan pustakawan dari akademi yang terbatas padaku.

Aku tidak melarikan diri tetapi mengumpulkan informasi.

Aku adalah karyawan Kuzunoha Company, pekerjaanku di perusahaan adalah petugas intelijen dan quasi-combatant. Namaku Lime Latte.

…… Aku masih di tengah-tengah misi.

Aku akan mencoba mengumpulkan sebanyak mungkin informasi.

Tujuan utamaku adalah menyelidiki detail terkait eksperimen dan perdagangan manusia.

Informasi ini diperoleh dari para iblis, Aku masih berkonflik dengan bagian itu, tetapi apapun yang berkaitan dengan misiku tidak memiliki keraguan.

Jika itu aku dari beberapa waktu lalu maka aku tidak akan peduli tentang hal ini dan akan mengatakan bahwa itu adalah kesalahan mereka karena lemah.

Tetapi sekarang berbeda.

Aku telah diajari untuk mengikuti idealisme.

Aku telah diajari oleh keberadaan kekuatan yang cukup dekat untuk menghancurkan realitas apa pun.

Aku memiliki cahaya yang membakar di hatiku di dunia yang membosankan dan membosankan.

Itu adalah bosku, tuan muda perusahaan - Raidou dan bawahannya, Ane-san dan Mio-san.

Itu sebabnya aku tidak akan mengabaikannya lagi.

Selama tubuh ini masih bisa bergerak, aku tidak punya alasan untuk menyerah.

Ya, Aku kalah melawan seseorang sebelumnya.

Itu adalah orang yang sangat kuat yang kutemui dalam misi ini.

Man ... Aku menancapkan kepalaku terlalu dalam dan hampir kehilangannya, orang itu memiliki mata yang sangat dingin.

Dia sangat berbeda dari tuan muda.

Aku memiliki pedangku dan dengan cepat menebasnya tetapi orang itu bisa menghentikannya dengan tangan kosong.

Aku menggunakan banyak taktik dan serangan yang kupelajari dari pelatihanku dengan 

Ane-san tetapi itu tidak cukup, Aku berhasil melaluinya dan melukai dia sedikit tetapi tidak bisa melarikan diri.

"Lime-san, apa kau mendengarku?" (Eva)

"Oh maaf, apa itu" (Lime)

"Apa kau yakin orang yang memukulmu tidak ada di sini lagi?" (Eva)

"... Oh jangan khawatir tentang itu, dia sudah pergi sekarang." (Lime)

"Lime-san, kupikir lebih baik meninggalkan tempat ini sekarang."

“Tidak ada gunanya memikirkan monster seperti itu, apa dia ada di sini atau tidak, itu tidak masalah bagi kita. Monster itu bisa dengan mudah menangkap kita lagi tanpa ada upaya jadi sekarang adalah satu-satunya kesempatan aku harus melakukan apa yang aku di sini karena dia tidak ada di sini. ”(Lime)

"Tapi kita tidak tahu apa ada orang lain seperti dia di sini sekalipun!" (Eva)

Tapi ... tapi ... tapi ... oh tuhan wanita ini menyebalkan.

“Semua kehadiran di gedung ini hanya akan mencapai 20% dari kekuatanku. Aku bisa menjemputmu, memelukmu di punggungku atau di bawah lenganku dan membunuh mereka semua sambil melakukan percakapan transmisi pikiran tentang cuaca dengan tuan muda. Dengarkan saja aku untuk saat ini, Aku memiliki lebih banyak pengalaman di bidang ini dan aku mencoba untuk meminta bantuan sekarang juga. "(Lime)

"Tolong ... maksudmu kau bisa menggunakan transmisi pikiran dan ingin menghubungi Kuzonoha Company?" (Eva)

“Jika pemikiran transmisi maka semua orang di perusahaan dapat menggunakannya, bahkan pegawai toko. Ini adalah keterampilan penting yang kau butuhkan untuk dipekerjakan. "(Lime)

Keterampilan transmisi pikiran ini adalah sesuatu yang semua pedagang inginkan, apa kau sukses atau tidak pedagang menginginkan ini pada orang karena dapat dengan cepat dikomunikasikan ke kota ini sangat berguna untuk bisnis, dan kami memiliki semua orang di perusahaan yang dapat menggunakannya. 

Bahkan jika kau seorang petualang, kami selalu mencari orang-orang yang dapat menggunakan transmisi pikiran pada tingkat beberapa kilometer. Orang-orang ini adalah petualang kelas menengah sekalipun.

"……." (Eva)

Nah sekarang dia diam, itu bagus.

Ini adalah acara yang menyenangkan.

Begitu……..

Aku tahu area umum di mana perangkat yang mereka gunakan untuk menyegel transmisi pikiran.

Aku telah mempersempitnya ke tiga tempat, ya?

Tempat pertama tidak begitu jauh dan aku merasa yakin bahwa itu adalah tempat dengan perangkat, tempat lain adalah umpan atau perangkap untuk menyembunyikan yang asli.

Jika aku menghancurkan atau mematikannya maka aku harus bisa menggunakan transmisi pikiran lagi.

Aku tidak tahu, jika itu karena aku marah karena aku kehilangan atau itu adalah rasa bahaya, keterampilanku tentang pencarian menjadi lebih baik.

Tubuhku juga telah bergerak lebih baik.

Aku tidak melebih-lebihkan ketika mengatakan bahwa semua potongan sampah ini adalah kemenangan yang mudah.

Itu sebabnya aku katakan kita bisa melarikan diri nanti.

Pertama aku harus menyelidikinya.

"Wah, Aku bisa mencium semua potongan sampah dari jauh." (Lime)

"Huh?" (Eva)

Aku mencoba untuk menghindari deteksi dan bergerak dengan tenang, tetapi tanpa diduga suaraku keluar dan hidungku mulai bergerak. 

Reaksi dan kata-kata ini berasal dari masa petualangku, Aku memiliki indera penciuman yang tajam dan dapat mencium bau kotoran apa itu manusia atau monster dari jauh.


Lorong itu memiliki bau yang sama …….

"Eva-san, tolong tetap di sini sebentar, aku akan meninggalkan penghalang untukmu agar tidak ada monster yang bisa hancur, jadi tetaplah di dalam." (Lime)

"Tidak, Lime-san, kamu -" (Eva)

"Aku harus pergi ke sana." (Lime)

Sambil menghentikannya dengan meletakkan jari telunjukku di depan mulutnya, Aku memberi isyarat untuk mengatakan ada orang di sana di lorong.

Ada banyak dari mereka di sana.

Apa ini tempat percobaan atau perdagangan orang?

Tebakanku adalah yang pertama.

Gadis ini sepertinya agak kesal.

Akan ada pertempuran segera, jadi aku tidak ingin ada beban denganku saat itu.

Juga mereka memiliki senjata dengan mereka juga, saat ini aku tidak memiliki keleluasaan untuk membawa orang karena aku akan melawan banyak dari mereka.

“Lime-san, kau tidak bisa meninggalkan seorang gadis sendirian di tempat seperti ini!” (Eva)

Ssst.

Aku tahu aku menggunakan sihir untuk menekan suara kami tetapi serius apa yang salah dengan wanita ini, mengapa wanita tidak bisa melihat situasi yang dia hadapi?

“Sudah kubilang, aku tidak akan pergi lama, tidur siang atau duduk. Tidak ada yang dapat membahayakanmu di penghalang ini. "(Lime)

... ..Juga, aku tidak ingin melukai gadis kecil seperti dia karena tidak ada yang akan aku lakukan sekarang akan cantik.

Para tentara bayaran dan penjaga keamanan yang akan melihat gadis ini akan mencoba membawanya juga.

“Lime-san, tidak mungkin aku bisa tidur di sini!” (Eva)

"Itu roh, sekarang tolong tunggu saja di sini dan aku akan kembali dalam sekejap." (Lime)

Aku mengubah gelangku menjadi senjata, Aku mendapatkan ini dari Dwarf yang lebih tua, dan dengan cepat melompat dari balik tikungan.

Dua orang yang pengintaian dengan cepat menyadari kehadiranku dan mencoba menarik pedang mereka tetapi itu sudah terlambat.

Aku memotong leher salah satu dari mereka cukup untuk membunuhnya tetapi tidak membuat lehernya terbang menjauh, menabraknya ke pria lain dan membagi keduanya menjadi dua.

Darah berceceran di mana-mana.

Itu juga mengenaiku, tetapi aku tidak peduli selama itu tidak menghalangi mataku.

Aku menendang pintu dan melihat ke dalam ruangan.

"... Sial! "(Lime)

Adegan di depanku lebih buruk dari imajinasiku.

Demi-human itu dihancurkan hidup-hidup, organ yang ditransplantasikan, percobaan dengan bagian tubuh yang berbeda ... dan seterusnya.

Tidak ada yang layak di sini.

Tidak ada jalan kembali dari ini.

Ada satu demi-human yang baik-baik saja tetapi di matanyakaua tidak bisa melihat apa-apa selain keputusasaan.

Itu adalah mata yang sama yang kulihat di Tsige berkali-kali, tepat sebelum kematianmu atau menunggunya. Semua cahaya menghilang dan semua harapan hilang.

…..Sial!

"Meskipun aku tahu sesuatu seperti ini ... ..tidak, tenangkan dirimu!" ​​(Lime)

Aku mencoba untuk menenangkan diri kembali dari adegan ini dengan mengulangi kata-kata dan memikirkan pelatihan dengan Ane-san.

Tapi ... aku tidak bisa melakukannya.

“Aku tidak bisa melakukan ini …… tapi aku senang aku tidak bisa melakukannya.” (Lime)

Semua orang!

Setiap makhluk hidup di sini.

Sebagai bentuk keselamatan.

Aku akan membebaskanmu dari dunia ini.

Aku membunuh para penjaga yang melihat ke atas pedangku yang telah menjadi pasanganku selamanya.

Aku membunuh dua lainnya yang sedang melihat pedang yang terjebak di tanah.

Aku membunuh tiga orang lagi tanpa bergerak sedikit pun.

Aku tidak keberatan dengan cairan merah terang dan pergi ke empat mata pelajaran yang hidup dan menidurkan mereka.

Aku menutup mata orang terakhir yang melihat saya di akhir.

Aku masih tidak merasa lebih baik.

Tapi itu sudah diberikan.

Aku tidak bisa membantu siapa pun.

"... Ha ... ha" (Lime)

Aku menghela nafas.

Ada satu wanita yang tersisa, dia mengenakan pakaian putih .... Aku belum membunuhnya.

"Pembunuh!!! Aku tidak tahu jenis preman macam apa kau, tetapi apa kau tahu tempat macam apa ini ... .. apa yang diketahui atasanmu tentang hal itu !? ”(Perempuan)

Pembunuh, ini adalah suara pertama yang kudengar.

Yah, Aku rasa bukan yang pertama, Aku mendengar banyak teriakan dan bunyi keras tetapi itu bukan kata-kata, jadi kukira itu berbeda?

Apapun masalahnya, ini adalah pertama kalinya dalam hidupku bahwa kata pembunuh tidak cocok atau bergema di kepalaku begitu banyak.

"Siapa aku, aku akan memberitahumu sekarang." (Lime)

Hypnosis, teknik untuk mendorong pengakuan dan cara memecah semangat seseorang ... 

Aku tahu cara melakukan ini.

Mudah… ..jika pihak lain sudah takut padamu, itu jauh lebih mudah.

Aku memeriksa apakah Eva-san baik-baik saja….

Ok, tidak ada masalah.

Aku bisa melakukan ini tanpa interupsi apa pun.

Pemulihan transmisi pikiran akan memakan waktu ... lima menit.

Wanita itu menjawab semuanya tetapi prosesnya memakan waktu lebih lama dari biasanya.

Jika Shiki-san ada di sini, dia bisa melakukannya dengan cepat.

Apapun, meski aku ingin dia menjerit dan melengking karena ketakutan.

Air mata dan hidung berair.

Wanita itu mulai bersandar di dinding dan mencari di tempat lain. Segera setelah dinding dicat merah dan aku meninggalkan ruangan.

Aku bergabung dengan Eva-san dan memulihkan transmisi pikiran. Aku menghubungi tuan muda.

Aku tidak tahu mengapa tapi suasana hati Shiki-san tampaknya buruk dan Boss bertanya padaku tentang seekor naga.


***********

……… Akhir laporan ........ Aku membuang kertas itu.

Saat ini aku sedang berjuang melawan musuh terberatku, laporanku tentang insiden tersebut. Aku tidak tahu berapa kali aku menulis dan menuliskannya kembali.

Aku sudah menyerahkan laporan lisan dan laporan tertulis juga tetapi aku ditolak pada laporan tertulis.

Shiki-san dan Ane-san mengatakan bahwa aku harus mengirimkannya kembali.

“Ini adalah kesempatan yang baik. Lime, di masa depan kau tidak akan hanya melaporkan sesuatu ke Waka atau mungkin Waka tidak akan punya waktu untuk mendengarkan laporanmu. Jadi gunakan kesempatan ini untuk belajar bagaimana menulis laporan yang bagus, minta Shiki membimbingmu dan memperbaikinya! ”(Tomoe)

“Ini persis seperti yang Tomoe-san katakan, aku tidak percaya aku akan punya waktu untuk mendengarkan laporanmu di masa depan sehingga kami membutuhkanmu untuk belajar bagaimana menulis laporan yang tepat.” (Shiki)

Aku sepenuhnya setuju dengan mereka.

Hanya karena aku tidak bisa melakukannya bukan berarti aku tidak akan pernah bisa melakukannya.

Tujuanku di perusahaan ini adalah menjadi tangan kanan Tomoe Ane-san.

Di masa depan, jumlah orang yang akan berada di samping mereka tidak akan berkurang tetapi sebenarnya meningkat.

Jadi, jika aku mulai mengendur maka orang lain akan menggantikanku, Aku ingin tetap dekat dengan bos. Aku tidak membidik puncak tetapi aku ingin menjadi seseorang yang dibutuhkan oleh mereka.

Aku harus terus meningkatkan diri dan mendapatkan ketinggian yang lebih tinggi baik dalam pengetahuan maupun kekuatan. Belajar melatih bawahanku dan terus berlatih hal-hal ini.

Bos adalah orang yang berkuasa dan pantas.

Aku tidak ingin membawa mereka kesusahan dan juga tetap dalam posisi ini selamanya karena aku selalu di sini.

……. Ini adalah prediksiku bahwa salah satu siswa di kelas bos akan bergabung dengan 

Kuzunoha Company setelah lulus dari akademi.

Dia adalah siswa beasiswa dan lulusan akademi, hanya dengan fakta-fakta ini saja dia melebihi nilaiku.

Aku akan segera menjadi bawahan dari orang ini jika aku tidak mengikuti pelatihanku dan belajar lebih banyak keterampilan.

Aku tidak ingin menjadi bawahan dari siapa pun selain bos dan kelompok Ane-san.

Justru karena alasan inilah aku tahu ada hal-hal yang masih bisa aku lakukan untuk menjadi lebih baik.

"Tapi ... aku tidak berpikir ... lawanku saat itu ...... itu adalah naga yang lebih hebat .... tentu saja aku tidak bisa mengalahkannya sendirian sekarang." (Lime)

Lawan yang tak terlupakan, penyebab kekalahanku.

Bahkan itu bukan naga biasa biasa ... itu adalah satu-satunya orang yang menghabiskan seluruh hidup mereka mencari dan tidak dapat menemukannya.

Man, ketika aku dengan bos, tidak pernah ada momen yang membosankan.

Bos memberitahuku bahwa itu adalah seekor naga bernama Root?

Rupanya itu adalah seorang pria yang sangat dekat dengan dewi.

Apa aku tidak baik untuk mengelola goresan ... ya?

Apa aku tidak baik untuk hidup ... kan?

Yup, aku hebat!

Buatlah poin-poin penting mudah dimengerti sambil menempatkan mereka dalam poin-poin.

Aku mengerjakan laporan sambil memuji diri sendiri atas peristiwa naga.

Juga berbicara tentang naga superior, orang-orang di Tsige memiliki puisi dan lagu tentang mereka, lagu-lagu itu bahkan mengatakan di mana naga unggul hidup. Aku tidak akan menyanyikannya.

Dikatakan bahwa Naga Air yang disebut Air Terjun tinggal di Limia dan memiliki kontrak dengan keluarga kerajaan sejak lama. Selama orang tidak pernah mencoba menginvasi tanah yang hidup di atasnya akan membuat orang tanah hidup subur dan kaya. Dikatakan bahwa itu bahkan dapat menyembuhkan penyakit terburuk dan terkadang membantu keluarga kerajaan keluar.

Crimson Light, naga api superior yang hidup jauh di utara di gunung berapi. Dikatakan bahwa dia adalah makhluk tercepat yang ada dan dapat terbang ke setiap tempat di dunia dalam satu hari. Serangan nafas itu juga merupakan salah satu serangan paling kuat juga dan itu akan membuat Kau menjadi bintang jatuh jika kau terkena itu. Aku tidak berpikir itu akan cocok dengan Boss sekalipun.

Kupikir aku ingat bagian dari lagu yang menyebutkan naga malam, Darkness Clad tinggal di suatu tempat di labirin di Lorel. Aku pikir itu juga di timur Lorel, tampaknya semacam kota kuno berada di dasar labirin itu dan dia telah tinggal di sana selama bertahun-tahun dan harta yang tak terhitung jumlahnya ada di sana. Meskipun tidak ada yang bisa mengalahkan harta di sini di Asora.

Juga sesuatu tentang di Wasteland…… tapi aku tidak bisa mengingat ini sama sekali. Nah karena ada 7 dari mereka, maka aku yakin seseorang ada di kekaisaran dan di suatu tempat seperti Wasteland.

“Tapi apa yang dilakukan para naga itu di guild petualangan dan bekerja sebagai bosnya. Boss dan Ane-san mengatakan dia adalah Master guild tetapi tidak menjelaskan mengapa orang itu melakukan itu. Aku tidak dapat membayangkan naga paling atas hanya duduk di sana dan menandatangani surat-surat sepanjang hari. Tapi tidak mungkin mereka berbohong padaku, jadi itu benar tapi kenapa? ”(Lime)

Naga Root tampaknya adalah pencipta guild petualangan dan telah menjadi Masternya sejak awal.

Mereka tidak menjelaskan secara detail, tetapi jika itu benar maka aku cukup berterima kasih kepadanya, sampai sekarang aku hanyalah seorang petualang dan sangat menyukai kehidupan itu.

Berkat guild petualang bahwa siapa pun, bahkan yang terendah dari tanaman dapat menjadi orang yang benar dan bermimpi untuk sementara waktu.

Naga itu, Root, mengunjungi perusahaan beberapa hari yang lalu, dia dalam bentuk seseorang dan tampaknya telah melakukan percakapan panjang dengan bos.

Aku merasa dia datang berkat pedangku, kemampuan menandai yang ditinggalkannya dan aku berlari ke bos untuk melihat apa dia baik-baik saja tetapi aku ditolak di pintu.

Aku tahu itu karena tidak peduli apa yang kulakukan itu tidak akan efektif melawan orang itu…. Tetapi aku masih merasa tidak berdaya saat itu.

Ane-san setelah percakapan itu dengan pria Root itu tampaknya benar-benar turun hari itu, aku bertanya apa yang salah tapi dia tidak memberitahuku.

Senyum bos juga agak lemah.

Aku kembali merasa tidak berdaya karena aku tidak bisa memberi mereka kenyamanan atau bahkan memiliki kemampuan untuk mendengarkan mereka.

Itulah mengapa.

Bahkan ketika aku bekerja seperti ini, bahkan ketika aku sedang tidur…. Aku mulai berpikir tentang apa yang dikatakan Root kepada mereka.

Kota akademi akan segera memasuki liburan musim panas.

Itu sebabnya bos mengatakan perusahaan mungkin sedikit lebih bebas sejak saat itu.

Pada saat itulah aku akan menghabiskan sebagian besar waktuku dengan pelatihan laki-lakiku.

Dan sejujurnya aku tidak melakukan banyak pekerjaan petugas di perusahaan.

Sebagian besar pekerjaan petugas ditangani oleh Forest Ogre dan Dwarf yang lebih tua. Aku cukup yakin mereka dapat menangani sebagian besar pekerjaan sendirian.

Bawahanku, Aqua dan Eris adalah dua orang yang bekerja bersamaku di divisi intelijen. Bos tidak memintaku untuk membantu mereka tumbuh tetapi untuk memastikan mereka tidak berlebihan.

Juga mereka berdua senang bersama tapi sekarang mereka berada di kamp pelatihan khusus, mereka mengatakan mereka harus berlatih seperti hidup mereka tergantung pada itu atau mereka akan mati.

Dalam kasusku untuk pelatihan, aku pertama akan bertempur di Wasteland sendiri dan meminta Ane-san untuk memberikan beberapa petunjuk jika dia bisa ……

Ah.

Juga menyebutkan liburan musim panas.

Dua gadis muncul di pikiranku.

Tidak, Aku tidak bermaksud seperti cinta.

Kedua putri Rembrandt.

Selama liburan musim panas para gadis dan siswa lain akan melakukan pelatihan khusus dan bos akan melakukan seminar khusus juga untuk mereka.

Bos menerima seminar khusus ini meskipun dia sibuk karena Rembrandt memberitahunya bahwa gadis-gadis itu tidak akan pulang untuk musim panas. Jadi dia bilang dia akan melakukan ini jika mereka pulang untuk paruh kedua musim panas.

Aku dengar dari Shiki-san bahwa mereka berdua juga terikat dalam cara melatih dan meningkatkan kekuatan mereka.

Aku melakukan beberapa hal yang mengerikan pada mereka berdua, tidak pada keluarga 
Rembrandt sebelumnya.

Bos memberikan kata-kata yang bagus untukku, jadi masalah itu diampuni karena itu dan aku mendapat pengampunan dari Rembrandt juga.

Berarti hal itu terlupakan.

Tapi….

"Orang yang memberiku kesempatan untuk meminta maaf adalah Bos .... Aku benar-benar berterima kasih kepada Boss." (Lime)

Akademi dan aku tidak ada hubungannya satu sama lain.

Tentu saja aku juga tidak berniat menyentuh apapun yang berhubungan dengan pekerjaan sampingan Boss sebagai Guru juga.

Tapi aku tidak berpikir itu adalah kebetulan bahwa Shiki-san memberitahuku tentang Kakak beradik itu, yang tidak perlu mengatakan apapun kepadaku.

Aku cukup yakin mereka sadar aku masih terbebani oleh itu ...... itulah mengapa mereka membuatku memiliki kesempatan itu.

Para siswa itu juga pergi ke hutan dekat akademi, itu tingkat yang cukup tinggi bagi mereka. Rupanya mereka mendapatkan kepercayaan diri mereka hancur berkeping-keping selama perjalanan itu.

Sepertinya bos memberi Eris pekerjaan khusus untuk menguntit mereka selama perjalanan jika ada sesuatu yang salah. Mereka tidak terluka ketika mereka kembali tetapi memiliki ekspresi yang mengatakan - aku lemah. Sejak saat itu, aku melihat mereka hidup setiap hari dengan lebih serius dan hati-hati dari sebelumnya.

Hiduplah dengan hati-hati setiap hari, hiduplah dengan serius setiap hari.

Ini cukup mudah untuk dikatakan tetapi sangat sulit dilakukan.

Aku sedikit cemburu bahwa para siswa mampu melakukannya di awal kehidupan dan mereka juga diajarkan oleh Bos juga.

Aku tidak yakin gadis-gadis itu akan bisa melakukan ini ketika mereka kembali ke Tsige. Aku tahu bahwa aku tidak lagi peduli dengan Kakak beradik itu dan tidak akan melakukan hal yang tidak masuk akal bagi mereka juga.

Tapi kurasa aku bisa membantu sedikit.

Tempat yang ingin kutuju u8ntuk berlatih dekat dengan sana dan aku sama sekali tidak punya masalah memindahkan dan melindungi mereka di sana.

Kukira aku tidak bisa menang melawan bos.

Bukankah ini kesempatan terbaik buatku, karena banyak masalah yang ada di kepalaku saat ini.

Sif Rembrandt dan Yuno Rembrandt.

Aku tidak berpikir ini akan menebus apa yang telah kulakukan.

Setidaknya biarkan aku membantumu mengikuti yang lain.

Aku akan ikut campur sedikit di bos pelatihanmu, ok?