Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 159

Chapter 159: Menyadari dia adalah Devil


"Sama seperti itu besar, kecepatannya tidak banyak untuk dipertimbangkan ya!"
Menghindar dari tinju yang dilepaskan oleh kekuatan sihir, Sofia melompat ke jarak dekat.
Dia mendatangi saya dengan beberapa serangan menggunakan pedang merah menyala miliknya.
Tapi, itu tidak menyentuhku.
“Yah, aku bukan master dalam seni bela diri. Bagaimanapun, itu adalah serangan yang cukup kuat. Bahkan tidak sebanding dengan yang terakhir kali ”(Makoto)
“... Itu sudah jelas! Ini adalah— "(Sofia)
“Kekuatan naga ya. Mempertimbangkan aria, apakah kamu meminjam kekuatan naga superior lain? ”(Makoto)
"Bagaimana dengan ini ?!" (Sofia)
Bahkan tidak ada jawaban.
Sosok Sofia menghilang.
Itu pasti teleportasinya yang membanggakan.
Hanya saja, itu sedikit berbeda dari sebelumnya.
Pada saat itu, dia bertukar posisi dengan pedang, tapi sepertinya dia saat ini menggunakan metode yang berbeda untuk melakukan teleportasi.

Apakah itu kekuatan naga bayangan atau sesuatu?
Diagonal ke depan saya, di udara, saya merasakan kehadirannya.
Seolah memanggul punggungnya, dia menyiapkan pedangnya dan di sekitar dadanya ada bola merah.
Serangan jarak jauh?

Sofia mengayunkan pedangnya secara diagonal dan meninggalkan jejak.
Pada saat itu, bola merah berubah menjadi sesuatu yang mirip dengan laser dan menuju ke arahku.
Aku secara refleks menggunakan tangan kekuatan sihir untuk menghentikannya.
Hancurkan dan hapus itu.
“Hmph ~ itu seperti laser. Apakah itu kekuatan naga api yang Anda sebutkan di aria Anda? Ketika berbicara tentang naga api superior, itu akan menjadi naga api merah "Crimson Light Akari" ya "(Makoto)
“... Ini juga tidak berhasil. Crimson Light adalah salah satu yang memegang kekuatan serangan terkuat di antara ras naga sekalipun ”(Sofia)
Dragon Slayer yang mendarat menatapku dengan mata tajam.
"Aku tidak ingat dibenci oleh naga sekalipun" (Makoto)
Sebenarnya, saya terlalu disukai oleh seekor naga yang memiliki kedua jenis kelamin dan itu bahkan mengganggu saya.
“Ara, jangan khawatir. Tidak seperti Raidou dibenci! '' (Sofia)
Tanpa belajar, dia menyerangku lagi.
Sambil memukul mundur, saya juga meluncurkan serangan saya sendiri.
"!!!"
Tinju terhindar sekali lagi dan, dari permukaan kepalan itu, formasi sihir mengembang. Dari sana, jenis serangan laser seperti yang digunakan Sofia, ditembak.
Tapi ... Tch.
Itu adalah serangan mendadak, namun, dia mampu menahannya dengan pedangnya.
Seperti biasa, dia memiliki intuisi gila dan pedang yang luar biasa.
Tapi tidak perlu peduli tentang itu.
Tubuh kekuatan sihir ini juga melayani tujuan memperkuat mantra-mantra saya.
Sebenarnya, itulah tujuan utamanya.
Saya mengandung kekuatan sihir yang keluar dari tubuh saya di sekitar saya.
Set [Sakai] pada persepsi.
Karena jika kekuatan serangannya, tidak perlu menggunakan penguatan bahkan jika kekuatannya meningkat dua kali lipat.
"Bagaimana dengan ini?" (Makoto)
Saya melihat di mana Sofia telah mengambil jarak, dan membuat aria pendek.
Beberapa riak muncul dari bagian depan tubuh kekuatan sihir.
Balls ukuran jari-jari melepaskan dari bentuk manusia dan mengapung.
"Apakah itu, mekanisme pertahanan?" (Sofia)
Mungkin dia mengerti apa yang ingin aku lakukan, Sofia bergumam seolah-olah mengerang.
“Bukan hanya itu, Sofia?” (Makoto)
Segera setelah bola bergetar sedikit ...
Serangan mirip dengan laser dari sebelumnya ditembak di beberapa garis kecil menuju Sofia.
Kumpulan cahaya yang tidak kurang dari seratus sedang menuju Sofia, tetapi dia menggunakan teleportasinya yang biasa untuk menghindarinya.
Tapi itu sia-sia.
Teleportasinya bukan tipe yang memungkinkan dia melarikan diri ke ruang yang berbeda.
Dia hanya pindah ke lokasi yang berbeda.
Di atas itu, dari apa yang saya lihat, ada cukup batasan jarak.
Ya.
Itu dia.
Dengan [Sakai], saya menemukan Sofia bersembunyi di bawah perlindungan.
Untuk semua lampu yang mengarah ke dinding karena mereka kehilangan target ... saya beri tahu mereka lokasinya.
"Mereka melengkung ?!" (Sofia)
Semua lampu berubah arah dan menerjang ke arah gunung reruntuhan yang bersembunyi Sofia.
Melengkung serangan tipe laser.
Ini adalah salah satu impian manusia. Rudal Natto juga bagus.
Suara Rona yang kudengar dari belakang dicelup kaget.
Sifat Homing bukanlah hal yang luar biasa dari suatu hal.
Apa yang saya lakukan barusan bukanlah homing tapi sesuatu yang mendekati penambahan masukan baru. Namun tidak terlihat berbeda.
Sebuah ledakan.
Saya tidak bisa mengatakan lokasi Sofia.
Pasti ada kerusakan di sana.
Saya berbalik ke belakang.
Io dan Rona menatapku.
“Io, kamu harus melepaskan sikap berbahaya itu. Jika Anda akan menghalangi, saya akan mengambil langkah yang tepat ”(Makoto)
"Aku pikir pertarungan kita masih berlangsung meskipun" (Io)
"Aku mengerti. Aku sudah memperingatkanmu, oke? ”(Makoto)
“Raidou, benda itu di sana, apa itu semua kekuatan sihirmu?” (Rona)
“Rona, aku tidak punya niat untuk menjawabnya. Tapi aku akan memberimu saran. Cepat tarik kembali personil Anda dari Stella. Sepertinya saya akan menyelesaikan ini segera ”(Makoto)
Io menghadap saya dan menunjukkan sikap.
Dia adalah tipe yang sama dengan Sofia, jadi melakukan front bersama itu sulit.
Namun, dia masih mencoba untuk ikut bertarung dengan Sofia.
“Ah, benar. Kamu benar benar menyerang, Raidou? ”(Sofia)
Merenda?
Dari dalam asap, Sofia berdiri.
Aku pikir dia tidak terluka.
“Kamu praktis seperti Io. Apakah Anda belajar regenerasi? Bagaimana kalau menelpon Lancer? ”(Makoto)
“Saya memanggilnya. Sepertinya dia tidak mendengarkan. Sepertinya pelayanmu tidak membiarkannya pergi, tahu? ”(Sofia)
“Ah ~, aku mengerti. Kalau begitu mari kita selesaikan ini, Sofia ”(Makoto)
"... 4 naga superior" (Sofia)
"Hah?" (Makoto)
“Bukan hanya Mitsurugi dan Air Terjun seperti terakhir kali. Saya sangat gembira saat itu dengan danau, jadi saya juga memakan Darkness Clad dan Crimson Light ”(Sofia)

Makan?
Dia tidak mendapatkan kerja sama dari naga superior?
"..."
“Saya perhatikan, kemampuan untuk memakan kekuatan naga dan mengasimilasikannya. Saya dapat membual tentang menjadi yang terkuat di antara petualang, tetapi menambahkan bahwa, saya juga memperoleh kekuatan 4 naga superior. Saya memiliki kekuatan yang cukup untuk menghancurkan bahkan sebuah negara ”(Sofia)
Negara?
Hanya dengan level ini?
“Selanjutnya adalah Gelombang Pasir Sazanami dan Yang Tak Terkalahkan. Jika saya membunuh mereka berdua, saya akan bisa mencapai tahap di mana saya bisa melahap segudang warna juga ”(Sofia)
Dari naga superior yang saya tahu, mereka semuanya ya.
Di antara 7 naga superior, 4 sudah ada di dalam dirinya, namun, dia tidak bisa menyentuhku. Pasti cukup mengejutkan baginya.
Juga ... Root.
Sepertinya tujuannya ada hubungannya dengan Root, tapi ... apakah aku harus membawa takdirnya juga?
Saya akan mengeluh kepadanya tentang ini nanti.
“Betapa dibesar-besarkan. Kamu bisa menghancurkan sebuah negara hanya dengan tingkat kekuatan seperti ini? ”(Makoto)
“Cukup banyak. Io itu di sana juga. Dia mampu menghancurkan sebuah negara kecil. Pasukan hanya kekuatan yang lemah berkerumun. Untuk Anda dan saya, hal-hal semacam itu hanya berfungsi sebagai target. Kekuatan individu, itu sendiri adalah kekuatan nasional ”(Sofia)
"..."
Apakah itu, bagaimana cara kerjanya?
Tidak baik, saya pikir orang-orang tidak akan berdaya melawan kawanan seperti tentara.
Pasti.
Ketika melihat situasi kota ini dan kemajuan pertempuran, saya berpikir: 'Apakah ini semua yang mereka miliki?'.
Bahkan jika itu adalah serangan mendadak, aku bertanya-tanya apakah ini adalah sejauh mana pasukan dan korps ksatria.
Dunia ini mungkin jauh lebih 'lemah' daripada yang saya pikirkan.
“Serius. Memiliki sisik yang berasal dari kulit saya tidak sedap dipandang. Beraninya kamu ”(Sofia)
Kekuatan Sofia meningkat satu langkah lebih tinggi.
Keempat kekuatan berwarna yang berada di dalam tubuhnya serta kekuatannya sendiri, itu tampak seperti mereka bergabung dan berubah menjadi semacam pola marmer.
Warna kulitnya sedikit gelap.
Sama seperti bagaimana dia berkata, aku bisa samar-samar melihat hal-hal yang tampak skala.
Kukunya memanjang dan matanya berubah seperti mata Tomoe yang dekat dengan sisa-sisa naga.
Alih-alih Pembasmi Naga, dia lebih mirip Naga Kin sekarang.
“Transformasi? Saya tidak tahu tentang Graunt, tapi saya tidak berpikir Anda akan mampu mengalahkan Shen dan Root ”(Makoto)
"?! Shen dan Root. Sepertinya hal-hal yang akan saya miliki Raidou membuka mulutnya karena telah meningkat ”(Sofia)
"Untukmu, itu tidak mungkin" (Makoto)
“Mengesampingkan Shen Tak Terkalahkan, nama naga superior Myriad Color dikenal tidak ada. Saya ingin Anda memberi tahu saya banyak hal. Sebelum kamu mati, itu! ”(Sofia)
"Aku mengerti. Belakangan ini, aku sudah makan banyak bersamanya ”(Makoto)
“Berapa lama kamu bisa menjaga nada merendahkan itu ?!” (Sofia)
Sofia menyentuh tubuh kekuatan sihir.
Berapa kali Anda akan melakukan hal yang sama?
Tidak.
Dia menyentuh bentuk manusia tanpa memegang pedang.
Pada saat yang sama ketika aku memikirkan apa yang ingin dilakukannya, dari tangan Sofia, kegelapan seperti lumpur hitam menyemburkan keluar.
Aku bisa mengatakan bahwa kegelapan yang menempel di tubuh kekuatan sihir telah menurunkan kekuatannya pada bagian-bagian itu.
Pedang Sofia yang bersinar sangat kuat, secara akurat membuat kilatan pada tanda hitam.
"Heh ~"
Sambil meninggikan suara saya, saya termasuk serangan terhadap Sofia.
Membuat beberapa komposisi sihir, saya memecatnya dari bentuk manusia.
Sphere tombak.
Memecat beberapa serangan, mereka juga mencapai target, tapi ...
Dia tidak berhenti.
Mungkin dia mengaktifkan sihir penyembuhan sesaat, dia memotong dan memotong dan memotong saya tanpa peduli.
Saat hanya menutupi vital dan tangan kanannya, dia menemukan semua yang melukai dirinya.
Sepertinya dia telah menilai bahwa inilah saatnya untuk memutuskan pertempuran.
Oh
Saat ini Io juga datang.
Saya dapat mengatakan bahwa Io sedang menyerang saya dari belakang.
Saya telah [Sakai] berkembang dengan persepsi, jadi saya bisa menghentikan serangan mendadak.
Sepertinya Rona sedang mencoba untuk menghentikannya.
Seperti Sofia, Io pasti berpikir kalau ini adalah kesempatan.
"Raidou, jangan berpikir buruk tentang m--" (Io)
“Io, kenapa kamu tidak kembali? Aku akan membunuhmu, kamu tahu? Terakhir kali adalah saran, kali ini, itu adalah peringatan ”(Makoto)
Saya dengan tegas melihat Io dan mengatakan ini padanya.
Io yang diikat.
Dia ditangkap oleh tangan bentuk manusia.
Lengan ketiga.
"Wa?!"
“Hanya karena itu berbentuk hyuman, itu tidak berarti hanya akan terbatas pada 2 lengan. Bahkan Anda memiliki 4 lengan setelah semua ”(Makoto)
Mudah.
Menghadapi langit berbintang, aku mengangkatnya.
Setelah pemberitahuan sebelumnya bahwa aku akan membunuhnya jika dia kembali.
Yah, dia kemungkinan besar tidak akan kembali.
"Rocket Punch, hanya bercanda" (Makoto)
"Uoooo? !!!" (Io)
Saya memotong lengan dan menembaknya dengan kecepatan tinggi.
Io yang tertangkap tidak dapat melepaskannya dan saat masih berjuang, dia menghilang ke langit berbintang.
Dia sedikit berharga untuk dibunuh, jadi, di mana pun dia jatuh, dia kemungkinan besar akan bisa memulangkan.
Aku melepaskannya ke arah Stella, jadi seharusnya tidak ada masalah.
"Jangan berpaling !!" (Sofia)
Seiring dengan kata-kata Sofia, dia membuat gerakan dengan sekuat tenaga.
Ah, yang satu ini akan sulit dipertahankan.
Itu memiliki tanda hitam yang ditempatkan di sana-sini.

Kii-n !!!

Suara tindik telinga.
Bentuk manusia pecah.
"Dengan ini- !!" (Sofia)
Baik.
Gagih- !!
"!!!!"
Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya tidak bisa merekonstruksi itu.
Kenyataan bahwa apa yang dia hancurkan muncul dalam sekejap lagi dan memblokir pedangnya; tanpa melepaskan diri dari gangguan karena rekonstruksi, aku meraih Sofia dengan tangan bentuk manusia.
“Aku bertanya-tanya, seberapa baik kekuatan pertahananmu dalam bentuk itu?” (Makoto)
Tinju yang menggenggamnya erat, melepaskan panas bersama dengan cahaya, dan meledak.
"Aaaaah !!"
Jeritan rasa sakit yang serius.
Ini pertama kalinya aku mendengar suara Sofia terdengar seperti ini.
Melihat pertarungan yang terjadi tepat di depanku, aku merasa takut.
Emosi dekat dengan teror murni.
Io yang melihat seolah-olah Raidou didorong kembali, memutuskan untuk bergabung dengan pertempuran juga.
Tapi, dia ditangani dalam sekejap.
Jenderal terkuat dari pasukan kita yang terpuaskan adalah.
Itu adalah sesuatu yang terjadi belum lama ini.
hyuman berbentuk kekuatan sihir dari Raidou tumbuh lengan ketiga dari sekitar ketiak dan meraih Io, dan hanya seperti itu, terpisah dari tubuh dan terbang ke langit.
Io tidak dapat menggunakan teleportasi.
Saya melihat. Dari sudut pandang realistis, dia telah dijauhkan dari pertarungan ini.
Jika Raidou menggunakan tangan seperti itu, Io tidak punya cara untuk melawannya. <Hehe, tangan>
Jika saya pergi mencarinya, mungkin mungkin untuk bergabung kembali dengan pertempuran, tetapi itu adalah kenyataan bahwa 2 jenderal iblis tidak dapat membandingkan dengan cara apa pun.
Ini hanyalah situasi yang buruk.
Hanya satu hal, apa yang aku harapkan adalah itu, kartu truf Raidou adalah tubuh kekuatan sihir itu.
Memang benar bahwa hal itu merepotkan.
Ini adalah kekuatan sihir yang bahkan bisa menggunakan mantra. Dengan aria yang sederhana, ia dapat mengaktifkan mantera secara instan.
Selain itu, selama dia memiliki kekuatan sihir, sepertinya itu bahkan bisa beregenerasi.
Hanya dengan mampu membangun tubuh kekuatan sihir seperti itu, itu adalah bukti bahwa ia memiliki sejumlah kekuatan sihir yang menyaingi skala suatu negara.
Sepertinya itu bukan objek murni, jadi saya tidak tahu tentang kinerja konversi, itu bahkan mungkin sedikit lebih baik daripada yang saya ketahui. Tapi sebenarnya itu, ini adalah ancaman harfiah.
“Dari percobaan ras iblis, seorang penyihir normal harus menggunakan semua kekuatan sihirnya hanya untuk membuat sebutir pasir. Dia mampu membuat massa seperti itu dan mewujudkannya dengan cukup kuat untuk bertahan dari serangan seorang Dragon Slayer. Kalau begitu ... ”(Rona)
Tidak ada keraguan bahwa itu adalah jumlah kekuatan sihir yang dia bahkan tidak ingin kalkulasi.
Tetapi pada akhirnya, itu adalah kekuatan sihir.
Jika dengan kartu truf saya, itu cukup bagus untuk melawannya.
Bahkan jika itu Raidou, seharusnya ada cara untuk melawannya.
Jika sekarang, saya juga bisa mengharapkan dukungan Sofia.
Itulah alasan mengapa saya masih di sini.
Untuk ras iblis, Dragon Slayer dan anak laki-laki itu akan menjadi ancaman saat mereka berubah menjadi musuh.
Itu sebabnya, jika saya dapat menghilangkan setidaknya satu ...
Seperti itulah.
Ini awalnya adalah serangan khusus milik saya yang membutuhkan izin dari Tuanku sebelum menggunakan, tetapi seperti yang diharapkan, saat ini saya tidak memiliki kelonggaran untuk mengisi formulir.
Diam-diam ...
Saya memulai persiapan saya.
Saya menghubungkan aria saya dan tanpa keduanya menyadari saya ...
"Rona, aku tidak tahu apa yang ingin kamu lakukan tetapi, jika kamu terus membentuk mantramu ... aku akan menghancurkanmu" (Makoto)
"? !!"
Raidou!
Orang itu, pada jarak ini ...
Tanpa mengubah cara ini, dia memperingatkan saya.
Sekarang aku ingat, ketika kami berhadapan satu sama lain untuk bersenang-senang di akademi, dia anehnya mampu memprediksi seranganku.
Berbeda dari siswa lain, kebiasaan saya seharusnya tidak dibaca, namun ...
Saya merasakan keringat dingin mengalir di tulang punggung saya.
Hanya beberapa hari yang lalu, terakhir kali kami berbicara dan aku pikir dia sama naifnya, hanya dalam waktu yang singkat, apakah terjadi sesuatu pada Raidou?
Saya tidak mengerti.
Tapi, kenyataan bahwa ia melakukan perubahan itu penting.
Paling tidak, dia bukan seseorang yang bisa digulingkan di telapak tanganku di medan perang lagi.
Saya mengirim air liur ke tenggorokan kering saya.
Ini benar-benar kering.
Saya bisa merasakan ketakutan yang tidak saya rasakan selama ini dalam diri saya.
Ini bukan waktunya mengkhawatirkan hal ini.
Seakan menyembunyikan fakta bahwa aku telah menyerah ketakutan, aku mulai berbaris beberapa alasan untuk meniadakan permusuhan terhadapnya.
Dengan transmisi pikiran, saya dapat memahami lokasi umum Io.
Dia memiliki jarak yang cukup jauh, tetapi tidak pada level dimana aku tidak bisa mencarinya.
...
Ini adalah waktu untuk mundur.
Jika apa yang dikatakan Sofia benar, dia memiliki kekuatan 4 naga superior dan telah melepaskan kekuatan ke titik bahwa bentuk hyusia-nya telah mulai berubah.
Pedang Blade Dragon, api Naga Api, penyembuhan dan dukungan Naga Air, kemampuan spesial Shadow Dragon.
Memang benar bahwa itu adalah kekuatan yang dapat menjatuhkan sebuah negara.
Tapi dengan wajah yang segar dan tanpa keringat, Raidou menghadapinya.
Dia juga…
Tidak, dia terlalu banyak dari angka yang tidak diketahui.
Setidaknya, aku telah meremehkannya terlalu banyak.
"Itu adalah lelucon, Raidou" (Rona)
"Ah, saya mengerti" (Makoto)
“... Kondisi kamu adalah menyerah pada pahlawan dan Benteng Stella, kan? Baik. Saya tidak tahu tentang Sofia, tapi Io dan saya akan menerima kondisi itu. Kami akan mundur ”(Rona)
“Dan kondisinya?” (Makoto)
Raidou menatapku.
Saat berhadapan dengan Sofia, dia memiliki kelonggaran untuk berpaling sebanyak yang dia mau.
Untuk berpikir itu sejauh ini ...
“Tidak ada kondisi. Anda akan bertemu dengan Raja Iblis-sama, kan? '' (Rona)
"Tentu saja. Saya ingin berbicara dengan orang itu setidaknya sekali lagi ”(Makoto)
“Maka itu sudah cukup. Gadis itu adalah wakil jenderal, tetapi tidak memimpin pasukan apa pun. Aku akan meninggalkannya di sini tapi, kamu tidak keberatan, kan? ”(Rona)
"... Aku tidak bisa menjamin keselamatannya padamu" (Makoto)
"Baik. Sepertinya dia tidak berniat untuk berhenti bertarung bahkan setelah mendengar pembicaraan ini, jadi aku akan menerimanya sebagai hasil dari medan perang ”(Rona)
“Lalu pergi saja. Biarkan aku memberitahumu ini untuk berjaga-jaga. Jika Anda ingin menempatkan tangan pada pahlawan, Shiki juga berada di luar ”(Makoto)
“Aku tidak sebodoh itu. Baiklah, permisi ”(Rona)
Mengerikan.
Meninggalkan tempat dan menuju ke tempat Io berada, satu pikiran ini muncul di benak saya.

Raidou adalah Devil.
Bahkan jika itu bukan nama yang disebut dirinya, itu adalah nama panggilan yang benar-benar cocok dengannya.
Inilah yang saya pikir ketika saya akhirnya bisa menghapus keringat di wajah saya.
"... Sepertinya pedang itu melekat di tanganmu?" (Makoto)
“Ini awalnya seperti kristalisasi kekuatan Mitsurugi. Semakin kuat aku melepaskan kekuatan nagaku seperti ini, itu akan menjadi lebih dekat dan lebih dekat untuk melebur ”(Sofia)
Di ruang penonton yang sekarang hanya dia dan aku tetap, Sofia sekali lagi berdiri, berpakaian biru, dan menyembuhkan lukanya.
Di mata itu, masih ada semangat juang.
“Anda tahu, mengapa Anda tidak membiarkan gaya bertarung itu secara perlahan mencukur kartu-kartu Anda kepada seseorang yang lebih lemah dari Anda? Atau apakah kamu berpikir bahwa aku tidak akan membunuhmu? ”(Makoto)
Jika memang begitu, Sofia akan menjadi yang naif.
Karena saya berniat membunuhnya.
Saat dia bereaksi terhadap nama Shen, dia mengungkapkan niat melahap Tomoe juga.
Bahkan jika kemampuannya tidak mencukupi, tidak ada alasan untuk membiarkannya pergi.
“Saya tidak di usia di mana saya bermimpi tentang bertempur di medan perang tanpa terbunuh. Anda juga, bukankah serangan Anda kurang berkuasa lebih dari pahlawan Empire? '' (Sofia)
Pahlawan Empire?
Kenapa namanya tiba-tiba muncul?
Sepertinya dia membiarkannya pergi.
"Siapa tahu. Saya belum pernah bertemu pahlawan Empire. Dan tidak perlu memutuskan pertarungan dalam satu serangan, kan? Pergi ke depan dan manfaatkan masing-masing kartu Anda ”(Makoto)
"... Hanya karena kamu berada dalam keuntungan ... kamu sedang menyindir ... Seperti yang aku pikirkan, anak itu setidaknya ada yang lebih manis darimu" (Sofia)
"..."
“Serangan anak itu luar biasa, kamu tahu? Naga bayangan dan naga air; Aku entah bagaimana mampu menahannya dengan memanfaatkan dua naga dengan kekuatan penuh. Bukan sampai saya harus menggunakan formulir ini, tetapi itu lebih tinggi dari Anda ”(Sofia)
"..."
"Dia memang berpikir tentang teman-temannya, dan dia juga memiliki tekad untuk mencukur nyawanya sendiri untuk mencapai tujuannya" (Sofia)
"..."
"Jika aku ditanya dengan siapa aku ingin bekerja sama dengan—" (Sofia)
"Saya melihat. Pahlawan Empire pasti mengesankan ”(Makoto)
"Apa?" (Sofia)
“Dia bahkan bisa menggunakan kekuatan pesonanya melawan wanita standar sepertimu. Di atas itu, bahkan jika itu agak, dia dengan tegas meninggalkan dorongan. Jika dia bertemu Anda beberapa kali lebih, itu bahkan bisa mencapai kesempurnaan ”(Makoto)
"?!"
Seolah-olah dia tidak memperhatikan sama sekali. Ekspresinya mewarnai dengan heran.
“Hahaha, kamu tidak memperhatikan ya. Sepertinya Anda tidak dapat sepenuhnya menolaknya, Anda tahu? Iya, seperti yang diharapkan dari seorang pahlawan. Jika itu aku, aku bahkan tidak akan berpikir untuk menjadikanmu seorang pendamping ”(Makoto)

Menemukan sebuah fragmen kekuatan sihir yang terkungkung di dalam Sofia, aku merasa kagum.
Untuk berpikir bahwa dia mampu mempesona Sofia.
Pahlawan Empire itu, dia tidak peduli selama itu adalah seorang gadis cantik?
Aku harus benar-benar melakukan tindakan balasan sehingga itu tidak membuat korban di Asora juga.
Jika itu adalah kekuatan yang bisa bekerja bahkan melawan Sofia, itu cukup ancaman.
"Pesona? Saya? Kamu, apa yang kamu ... '(Sofia)
“Kamu mengabaikannya ya. Saya bertanya-tanya, mungkin alasan sebenarnya Anda tidak membunuh pahlawan itu karena Anda jatuh cinta padanya? Fufufu, seorang Dragon Slayer melakukannya ”(Makoto)
"..."
"Sebagai tanda belas kasihan, pesona itu, ingin aku membuangnya untukmu?" (Makoto)
Bahkan jika dia terpesona, itu tidak mempengaruhi pertarunganku dengannya.
Tapi.
Melihat dia menyanjung pahlawan Empire secara acak, dia tampak seperti badut.
Sofia bukanlah ancaman yang harus saya hadapi agar tetap dingin.
Apakah itu sombong, atau mungkin percaya diri?
Saya hanya merasa kasihan padanya.
"... Diam" (Sofia)
"Maaf. Aku tidak akan melakukan hal aneh. Bagaimana, bisakah kau membiarkanku menghilangkan pesona itu? Menghilangkan sihir adalah sihir yang aman, tahu? ”(Makoto)

"... Aku menyuruhmu untuk diam" (Sofia)
“Dan sepertinya itu sudah sesuatu yang tidak bisa kamu lakukan sendiri. Bahkan jika Anda menunggu, itu tidak akan berubah menjadi perkembangan yang menguntungkan untukmu, kau tahu? "(Makoto)
"Mulutmu itu ..." (Sofia)
"Hei" (Makoto)
Saat saya akan melanjutkan kata-kataku...
Bagian belakang Sofia terbakar.
Tidak, itu tidak terbakar.
Api berbentuk sayap naga menyebar.
"Diam! !!!" (Sofia)
Sosoknya!
Teleportasi?!
Tidak, bukan itu!
Itu hanya dengan kecepatan yang tidak bisa aku tangkap dengan mataku.
Saya melihat di atas.
Jejak merah seolah menggambar garis.
Itu bergerak bebas dari kiri ke kanan.
Pergerakan kecepatan tinggi.
Jadi dia masih punya kartu semacam itu di tangan.
Dia benar-benar memiliki banyak trik di lengan bajunya.
Dari beberapa lokasi tubuh kekuatan sihir, bekas luka dan noda hitam tertinggal.
Sofia yang berbicara banyak, pada saat ini, dia melanjutkan serangannya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
"... Fuh ~"
"Ketika Mitsurugi kembali, Anda sudah selesai" (Sofia)
Hm, dia berbicara.
Tapi, itu tidak penting.
Tidak, mungkin 'orang lain' terlalu jauh dari standar?
“Mitsurugi -Lancer - tidak akan kembali. Jika Anda yang memiliki kekuatan beberapa naga unggul hanya pada tingkat ini, maka ... Shiki kami jauh lebih kuat daripada Lancer itu ”(Makoto)
Betul.
Saat menerima tebasan yang tidak bisa saya lihat, saya memegang keyakinan dan menjawab Sofia.
Pada saat yang sama, saya memberi tahu Shiki yang telah mengirim saya transmisi pikiran beberapa kali untuk meminta izin:
'Lakukan apa yang kamu mau'