Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 147

Chapter 147: Kembang api semalam

Akademi telah berubah menjadi sedikit keributan.
Alasannya tentu saja, kemunculan tiba-tiba dari karya seni yang dingin.
Tomoe mengatakan dia akan melihat keadaan Root, jadi aku punya Mio dan Shiki juga dan meminta mereka untuk mengulur waktu.
Jika kita dengan hati-hati berkumpul kembali di tengah-tengah keributan, saya pikir itu cukup baik.
Untuk menanyakan alasan mengapa Aqua dan Eris menggunakan mantra, aku menyusup ke Asrama Siswa.
Saya dapat mengatakan bahwa para siswa panik.

Tapi yah, itu adalah mantra yang tidak membahayakan siapa pun di dalam.
Bahkan ketika bertemu mereka itu akan merepotkan, tapi aku menggunakan transmisi pemikiran untuk menghubungi Eris, mengkonfirmasi lokasi mereka saat ini, dan pergi menemui mereka begitu aku tahu.
"Dan, mengapa kamu begitu lama menggunakan mantra ini untuk mengisolasi tempat itu?" (Makoto)
"Waka, itu curang ..." (Eris)
Meskipun saya pertama kali mengalami kesulitan untuk mengucapkan selamat atas kerja keras mereka, ada satu gadis yang tampaknya sudah selesai. Eris memiliki lututnya meringkuk dan menggosok atap dengan jari telunjuknya.
Dia tidak menunjukkan tanda-tanda menjawab pertanyaanku dan menatapku dengan pahit.
“W-Waka-sama, aku sudah memikirkan ini sebelumnya, tapi bagaimana kamu bisa masuk ke sini?” (Aqua)
Dengan ekspresi yang sangat lelah, Aqua bahkan menunjukkan kelelahan mental dan kejutan.
Berbeda dengan Eris, Aqua memiliki postur tegak yang indah seolah-olah seorang penguasa ditempatkan di punggungnya.
Setelah melalui pelatihan kamp, kepribadiannya telah berubah cukup rajin, dan mungkin sulit baginya untuk melakukan tindak lanjut untuk Eris.
Mungkin saya harus memiliki satu orang lagi yang menemani mereka untuk menjadikannya kelompok tiga orang.
Jika orang itu harus bergabung dengan dua orang ini, mungkin akan sangat sulit untuk memilih orang yang tepat.
Standplay dari combi ini cukup kuat, jadi bahkan ketika mereka berada di antara Forest Onis, keduanya menonjol.
Sungguh menyusahkan.
“Cara saya masuk? Dalam hal itu, Eris mungkin sudah memperhatikan. Masih ada waktu sampai dia pulih, jadi bisakah aku bertanya sesuatu pada Aqua? ”(Makoto)
"Y-Ya, apa itu?" (Aqua)
"Jika Anda menggunakan ini di Asrama Mahasiswa, mengapa Anda berdua di dalam?" (Makoto)
"Uh" (Aqua)
Dengan ekspresi sedih, Aqua mengerang dan tetap diam.
Itu bukan sengaja, tapi kecelakaan itu?
Dengan Eris di sini, itu sebenarnya mungkin.
"Eris ya" (Makoto)
“T-Tidak! Saya tidak berpikir tentang apa yang akan terjadi dan ... '' (Aqua)
"Jadi kamu jatuh ke dalam kegilaan Eris" (Makoto)
“Aw ... ya. Sesuatu seperti itu ”(Aqua)
“Untungnya, selain fakta bahwa kamu tidak bisa pergi, tidak ada masalah lain. Yah, kerja bagus. Jadi, adakah yang perlu Anda laporkan? ”(Makoto)
Betul. Tidak ada banyak kerusakan dari dalam.
Tapi mantra ini adalah penghalang pertahanan, namun, itu memiliki nama yang terdengar berbahaya seperti Kokytus.
Jika saya ingat dengan benar, itu adalah nama dari neraka es.
Saya tidak tahu apakah Eris tahu tentang itu ketika menamakannya, tapi untuk penghalang penitipan anak sederhana, itu terlalu tidak layak.
Sangat mudah untuk memahami alasan untuk nama ketika Anda mencoba untuk sembarangan mendekati dari luar.
Nah, Akademi memimpin dalam penelitian sihir, jadi tidak boleh ada idiot yang akan melakukan hal seperti itu tapi ... kamu akan membeku.
Tidak, aku bertanya-tanya apakah itu bisa dianggap 'beku'.
Lebih seperti, serbat mungkin?
Sebuah orc dataran tinggi yang mendekatinya langsung memiliki setengah lengannya membeku putih.
Dalam respon seketika, dia memutuskan lengannya sendiri dengan yang lain, jadi dia lolos dengan hanya itu, tetapi lengan yang jatuh tersebar seperti debu berlian dan hancur.
Mantra yang menakutkan.
"Tidak, tidak ada yang benar-benar layak dilaporkan" (Aqua)
"Ya, ada" (Eris)
"?!"
Eris tiba-tiba bergabung dengan percakapan itu.
Jadi dia sudah pulih ya.
"Eris ..." (Aqua)
“Fuh, mereka mengatakan kegagalan itu adalah ibu dari kesuksesan. Lain kali aku akan berusaha lebih keras lagi ”(Eris)
"Kanan. Jadi, Eris, kamu bilang kamu punya sesuatu untuk dilaporkan ”(Makoto)
Jika saya membalas semuanya, percakapan tidak akan berkembang, jadi, ketika saya terburu-buru, saya memutuskan untuk tidak membalas.
Dengan ekspresi sedikit tidak puas, Eris mengangguk.
"Orang-orang yang mungkin menjadi pemimpin kelompok mungkin berkumpul di sebuah rumah mewah" (Eris)
"... Heh ~" (Makoto)
"Pergerakan Mutan menjadi teratur pada waktu, jadi itu mengambil rasa ingin tahu saya dan saya membentangkan jaring" (Eris)
“... Eris, aku belum pernah mendengar tentang semua ini?” (Aqua)
“Aqua melakukan bagian pekerjaan saya ketika saya melakukan itu. Terima kasih ”(Eris)
"Ugu" (Aqua)
"Lanjutkan" (Makoto)
"Ya. Mereka mungkin menggunakan semacam alat yang - bahkan ketika tidak sempurna - ia mengendalikan Mutannya. Sesuatu seperti itu. '' (Eris)
"Kontrol ..." (Makoto)
“Sepertinya Mutan sedang berkumpul. Orang kaya sedang dalam masalah ”(Eris)
Eris mengatakan: "Di sana" dan menunjuk tempat di mana banyak orang kaya tinggal di.
Ini adalah bagian yang menempatkan sebagian besar pasukannya di Akademi.
Tomoe untuk beberapa alasan tidak menempatkan banyak pasukan kami di tempat itu.
Saya pikir itu akan lebih cepat untuk mengumpulkan dukungan dengan memiliki orang-orang yang tinggal di sana seperti kita, tetapi saya bertanya-tanya.
Akan lebih baik untuk mendengarnya secara detail dari orang itu sendiri ya.
Memerintahkan Mutan adalah informasi baru.
Saya harus mengkonfirmasi itu juga.
Tapi pengumpulan informasi Eris cukup tinggi.
Di atas itu, aku merasa dia semakin baik dalam hal itu.
“Terima kasih Eris. Itu sangat membantu ”(Makoto)
“Kata-kata itu sia-sia bagiku. Mantra ini juga, bahkan tidak menyusahkan untuk menggunakannya sebagai tindakan darurat untuk melindungi murid-murid berharga Waka agar tidak jatuh ke tangan Kepala Akademi. Dan begitulah. Aku ingin kamu memaafkan debit spontan milik Aqua ”(Eris)
... Begitu aku mengucapkan terima kasih, dia keluar dengan ini.
Eris benar-benar sebuah misteri.
“Bukannya aku marah karenanya. Jika kamu mau, aku bahkan bisa membawamu keluar dari sini. Saya akan memimpin jalan ”(Makoto)
“R-sekarang ini baik-baik saja. Saya khawatir tentang para siswa, jadi saya pikir saya akan tinggal di sini sampai meleleh ”(Eris)
Karena di luar ada Mondo ya.
Tetapi jika mereka pergi keluar, Tomoe mungkin akan memberikan hadiah untuk Hutan Onis, jadi ada juga bagian yang bagus.
... Yah, baiklah.
Saya juga sedikit lelah, jadi jika Eris mengatakan dia ingin tinggal di sini, saya hanya akan membiarkannya.
"Aku mengerti. Maka itu baik-baik saja. Yah, aku akan kembali ke luar ”(Makoto)
“Terima kasih atas kerja kerasmu, Waka. Jika memungkinkan, tolong sampaikan salam saya kepada Shishou ”(Eris)
"Saya menolak" (Makoto)
"S-So kejam" (Eris)
Saya meninggalkan Aqua dan Eris, dan meninggalkan penghalang.
Berkumpul kembali dengan Tomoe dan yang lainnya, bertemu dengan Kepala Sekolah Akademi, dan setelah itu ... apa yang harus saya lakukan?
"Raidou-dono, apakah kamu kembali sekarang?"
N?
Di tempat yang agak jauh dari penghalang, saya dipanggil dari pelataran tempat berlindung.
Oh, orang yang tidak terduga.
[Sairitz-sama. Ini mungkin imajinasi saya, tetapi Anda terlihat sedikit lelah. Apakah kamu baik-baik saja?]
“... Betapa memalukan. Meskipun kamu harus beberapa kali lebih lelah dariku ”(Sairitz)
[Kepala Sekolah Akademi dan kami melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah ini. Harap bertahan sedikit lebih lama]
"Tentu saja. Sangat memalukan. Bagi saya untuk menjadi begitu tegang hanya karena komunikasi telah terputus ”(Sairitz)
[Saya pikir itu suasana hati alami]
Saya berurusan dengan ini tanpa masalah, saya pikir.
Namun, mata Sairitz-san tiba-tiba berubah tajam.
Mata yang merasa seolah-olah mereka bisa melihatnya. Sensasi yang tidak menyenangkan.
“Raidou-dono, tidak, Raidou-sama, aku mengerti bahwa insiden ini sedang menuju ke resolusi oleh kekuatan lain yang bukan Akademi. Ada seseorang menarik tangannya dari bayang-bayang. Bahkan saya bisa mengatakan sesuatu seperti itu, dan kemungkinan besar, Putri Lily telah memperhatikan hal ini juga.  Limia King juga tidak memiliki mata untuk dekorasi. Pengecualian adalah mata Aion. Dan sepertinya Rembrandt Company sudah menyerah untuk menerima Anda ”(Sairitz)
Seperti yang diharapkan, para atasan dapat melihat bahwa kita bergerak dari bayang-bayang ya.
Haruskah saya memintanya untuk tidak ikut campur?
Tetapi jika saya menangani ini dengan buruk, saya merasa itu akan meningkatkan masalah.
“Kekuatan Kuzunoha Company - bahkan jika itu hanya sebagian darinya - aku telah memahaminya. Bahkan jika Raidou-sama adalah Wise-sama, aku tidak bisa membayangkan bagaimana kamu bisa mengumpulkan begitu banyak orang yang kuat dan menciptakan sebuah organisasi. Mungkinkah Anda telah membangun apa yang kadang-kadang Anda kuasai, proses mental manusia super, atau bisa jadi Anda memiliki kemampuan dan karisma bisnis yang langka? ”(Sairitz)
[Anda melebih-lebihkan saya. Saya bukan Wise-sama, dan saya tidak punya cara lain selain menyebut ini sebagai posisi saya telah diberkati untuk dilahirkan di]
“... Sekarang, kamu jelas tidak berniat menggunakannya. Setelah ini, atas saran dari Guild Master Falz-dono, sebuah pertemuan akan dilakukan untuk membahas beberapa hal tentang Kuzunoha Company, tetapi Lorel Union sedang berpikir tentang menerima secara positif Raidou-sama, Kuzunoha Company ”(Sairitz)
[Terima kasih banyak]
Oh, usulan yang ramah.
Akan sangat bagus jika itu yang dia katakan, tapi matanya masih menakutkan, jadi aku bisa mengatakan bahwa itu belum berakhir.
"Raidou-sama, tolong dengarkan ini dan anggap itu keinginan Limia, Gritonia dan Lorel" (Sairitz)
Sairitz-san menggambar satu langkah lebih dekat, dan menyebutkan nama-nama kekuatan utama.
I-Kedengarannya seperti ancaman.
“Peran yang dipegang Kuzunoha Company untuk menyelesaikan insiden ini sangat besar. Dan saya pikir itu tidak tepat untuk meminta Anda mempertimbangkan hal ini ”(Sairitz)
[Tolong lanjutkan]
“Saya ingin meminta Anda memperbaiki transmisi pikiran dengan segera. Jika Anda mampu melakukannya, saya akan membalas Anda. Tentu saja, saya tidak akan mengeluarkan nama Kuzunoha Company mengenai masalah ini ”(Sairitz)
Pemulihan transmisi pikiran ya.
Aku mengerti.
Jika saya mencoba, saya akan mampu, tetapi akan buruk jika saya tidak mengkonfirmasi dengan Tomoe. Karena itu mungkin mengganggu rencananya.
'Jika saya bisa, saya akan mencoba', seharusnya menjadi opsi aman.
[Saya tidak bisa menjanjikan, tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk memulihkannya]
"Aku mengerti. Tidak apa-apa, terima kasih Raidou-sama. Saya akan memberi tahu mereka apa yang Anda katakan. Maaf sudah membuatmu begitu lama ”(Sairitz)
Sairitz-san menundukkan kepalanya dalam-dalam.
Setelah memimpin, saya juga menundukkan kepala.
Dia kembali ke tempat di mana pengawalnya sedang menunggu di kejauhan.
Jadi dia membuat tempat itu menjadi sunyi ketika bertemu denganku.
Fumu, jika aku mengembalikan transmisi pikiran, kita akan dapat mengetahui lokasi bala bantuan dari setiap negara.
Itu akan nyaman, dan jika komunikasi dipulihkan, orang-orang yang berlindung akan mengalami lebih sedikit stres.
Saya ingin melakukannya, tetapi mari kita coba berbicara dengan Tomoe tentang hal ini.
Percakapan yang melelahkan dalam arti yang berbeda dibandingkan ketika berbicara dengan Eris.
Makan, lakukan panahan, lelah, drop down, tidur, dan ulangi; itulah cita-cita saya, tetapi di dunia ini, itu tidak berfungsi seperti itu.
Dengan pinjaman, utang, dan semua tawar-menawar yang merepotkan yang mungkin terjadi di sana-sini, itu hanya membuat kepalaku sakit.
Yareyare.
Saya benar-benar senang bahwa saya memiliki Tomoe dan Shiki.
<Peringatan: Percakapan di depan sedikit sulit diikuti karena informasi yang terpecah>
“Itu penghalang yang keterlaluan. Gadis demi wanita itu melakukan ini. Sejujurnya aku tidak ingin berkelahi dengan kalian ”
“Yah baik, bahkan mengejutkan Myriad Color-dono, bagaimana benar-benar menyenangkan-ja na. Fufufu ”(Tomoe)
“Ini adalah pertama kalinya saya melihat penghalang yang tegas dan agresif. Jika itu melalui kekuatan, suatu hari. Jika saya menganalisisnya, saya ingin setidaknya 3 hari. Serius, ketika aku dekat dengannya, aku tidak bosan ”(Root)
"Apa, kamu berniat menghancurkannya?" (Tomoe)
"Dengan tidak bermaksud. Saya hanya tertarik. Tetapi jika itu tidak berlangsung selama beberapa hari, saya tidak akan bisa menganalisanya. Dan jika saya ingin menghancurkannya, saya harus kembali ke bentuk asli saya. Jika aku berubah menjadi naga karena sesuatu yang sepele seperti ini dan mengamuk, aku hanya akan menumpuk lebih banyak kepanikan di atas gejolak Mutan. Dan yang paling penting, kesan Makoto-kun tentangku akan lebih rendah. Aku tidak akan melakukannya. Tidak ingin mengganggu Makoto-kun ”(Root)
“... Fuh, kami tidak keberatan memegang gelar Dragon Slayer sekalipun. Dalam hal tidak bisa melakukan apa-apa, pihakmu lebih tertarik pada itu-ja shi ”(Tomoe)
“Tolong maafkan saya dari itu. Dan? Apakah ini selesai besok? '' (Root)
Tomoe dan Root sedang berbicara.
Mungkin tidak perlu khawatir ada orang yang mendengar, mereka tidak menggunakan alias, dan mereka tidak menunjukkan tanda-tanda menyembunyikan rencana mereka.
“Begitulah diperkirakan-ja. Sedikit setelah bala bantuan tiba, kita bisa melakukan pembersihan yang merepotkan dan itu saja-ja ”(Tomoe)
“Bereskan ya. Dan Makoto-kun? ”(Root)
“Jika Waka saat ini mengetahui hal ini, dia mungkin berubah menjadi arah yang buruk. Apa yang harus saya lakukan ... Ini mungkin lebih aman. Saya memutuskan untuk membersihkan tanpa memberitahunya ”(Tomoe)
"Saya mengerti" (Root)
“Ini sesuatu yang merepotkan-ja yo. Jika yang diam-diam melakukan hal-hal bukanlah ras iblis, itu akan lebih mudah. Jendral Iblis Rona ya. Dia mungkin menginginkan beberapa hasil tidak peduli bagaimana itu berguling. Waka harus sedikit lebih berpengalaman, atau orang semacam itu hanya akan menjadi racun baginya ”(Tomoe)
"Jika aku ingat dengan benar, Makoto-kun memberitahunya untuk menarik pasukannya, kan?"
“Umu. Saya tidak menanyakan secara detail jika dia mengatakan ras Iblis atau pasukan, tetapi dia mengatakannya. Dia mungkin tidak mendengarkan apa yang Waka tanyakan, jadi tidak ada gunanya bahkan jika aku bertanya secara rinci. Rona tidak akan mematuhinya sebanyak itu ”(Tomoe)
“Dalam arti itu, Makoto-kun mirip dengan Mio. Bisa disebut baik hati, atau ceroboh ”(Root)
Root berpikir tentang Makoto seolah bersenang-senang.
Dia tidak menggunakan kata-kata rumit dengan makna yang dalam.
Makoto adalah tipe yang begitu seseorang mendengarkan permintaannya, dia akan dengan jujur menganggap mereka sebagai sekutu.
Ini adalah tipe orang yang mudah diobati, tetapi juga berbahaya.
Karena mereka mudah tergesa-gesa.
Hanya saja, bahkan ketika Root mengerti semua ini, dia masih menganggap Makoto menarik.
Dia melihat dia sebagai eksistensi yang dapat "menggerakkan" lebih dari yang pernah dia lihat sebelumnya.
“Dengan sungguh-sungguh melatih tubuhnya, menembak busur; dia adalah orang yang menjalani hidupnya dengan kegiatan itu sebagai inti utamanya. Dia berkepala tebal untuk kejahatan masyarakat luas-ja ”(Tomoe)
"Itulah mengapa kamu meninggalkan orang kaya dan orang-orang yang mungkin berpengaruh buruk bagi Makoto-kun, untuk nanti?"
"Tidak. Itu hanya karena kecenderungan saya. Jika orang-orang di sana berkurang jumlahnya, rekonstruksi akan sedikit lebih lancar, bukan? Juga, jika Anda tidak senang sampai-sampai Anda ingin memanfaatkan situasi dan mengamuk, akan lebih baik untuk mengeluarkan perasaan Anda, atau itu akan menghantuimu nanti ”(Tomoe)
“Jadi, aku harus mengabaikan aksi Demi-human itu?” (Root)
“Ada kolaborator di ras iblis selain dari yang berkulit biru. Hanya saja saya pikir akan terlalu cepat untuk menunjukkan Waka. Mio akan menghadapinya malam ini ”(Tomoe)
“Oh, menakutkan. Jadi kamu tidak akan membela atau melindungi dia? ”(Root)
“Dia adalah seseorang yang sangat membenci hyumans. Saya tidak berpikir dia akan banyak berguna. Bukannya aku pelindung kaum Demi-human atau yang seperti itu. Waka juga ”(Tomoe)
Tomoe dengan acuh tak acuh berbicara tentang keadaan yang tidak diketahui Makoto.
Gerakan aneh dari Mutan yang diketahui oleh Hutan Oni Eris, Tomoe juga memperhatikannya.
Dia juga tahu yang mengendalikan mereka.
Dan dia menandai orang itu sebagai seseorang yang bekerja sama dengan ras Iblis.
Sama seperti kata Root 'dia', mereka juga tahu jenis kelamin orang itu.
Jika mereka menyelidiki, mereka akan dapat mempelajari lebih banyak detail, atau mungkin, mereka sudah tahu semua detailnya.
Tetapi bagi orang itu untuk pindah ke sana, tampaknya Tomoe dan Root tidak mengharapkan hal itu.
Berpikir tentang cara berpikir dan posisi Makoto saat ini, Tomoe memutuskan untuk menyelesaikannya tanpa memberitahu tuannya.
Tomoe diam-diam bersyukur bahwa Makoto meninggalkan manajemen kekacauan ini padanya.
"Juga ... tunggu sebentar" (Root)
Tomoe akan bertanya pada Root: "Ada apa?", Tetapi dia menutup mulutnya sendiri.
Pemikiran transmisi.
Root mungkin memperhatikan. Tanpa mengganggu, dia diam-diam mengamati ekspresi Tomoe.
Wajahnya merengut sesaat.
Kontennya mungkin tidak bagus. Perhatian Root bergoyang.
Tapi setelah itu, dia kembali ke wajahnya yang normal dan melanjutkan transmisi pikirannya. Setelah beberapa menit, dia diam-diam menghembuskan nafas.
Sepertinya transmisi pikirannya selesai.
"Dari siapa?" (Root)
"Waka-ja" (Tomoe)
“Makoto-kun! Heh ~ apa yang dia katakan? Apakah sesuatu terjadi di dalam penghalang? '' (Root)
“Anda benar-benar tidak menunjukkan pengendalian diri. Itu bukan sesuatu yang besar. Hanya saja, Waka hendak menangkap ekor tentang Demi-human-ja itu ”(Tomoe)
"Hmph ~, jadi dia juga memperhatikan" (Root)
"Tidak. Sepertinya Eris mengatakan sesuatu. Serius, gadis itu benar-benar hal yang tidak perlu-ja na ”(Tomoe)
“Saya sedikit tertarik. Di dalam yang menghasilkan Demi-human itu ”(Root)
"Juga, dia bertanya padaku apakah tidak apa-apa untuk mengembalikan transmisi pikiran" (Tomoe)
"Dia bertanya? Dia adalah tuan, jadi seharusnya tidak masalah jika dia hanya mengembalikan transmisi pikiran jika dia mau. Mungkin dia menunjukkan menahan sejak dia meninggalkan Anda yang bertanggung jawab? '' (Root)
"Mungkin. Sudah tidak ada masalah dengan itu, jadi aku bilang padanya aku tidak keberatan ”(Tomoe)
"Eh?" (Root)
Root membuat ekspresi tegang dan melontarkan pertanyaan pada kata-kata Tomoe yang acuh tak acuh.
"Apa? Apakah Anda memiliki masalah dengan pemulihan transmisi pikiran? Anda mungkin bisa melihat kembang api yang indah secara langsung. Handmade-ja Waka ”(Tomoe)
"Ah, tidak ... aku mengerti, sekarang ya" (Root)
“Kamu membuatku berbicara sepanjang waktu. Root, Anda menyembunyikan sesuatu kan? '' (Tomoe)
“Tidak cukup besar untuk menyebutnya bersembunyi. Hanya saja kamu tidak bertanya. Fumu… ”(Root)
“Apakah kamu tidak bermasalah? Tapi kamu juga membuat ekspresi tegang. Dan sekarang Anda terlihat seperti sedang bersenang-senang-ja. Root, apa yang kamu sembunyikan? ”(Tomoe)
“Anda mungkin akan memperhatikan segera setelah transmisi pikiran dipulihkan. Meski begitu, Tomoe ”(Root)
"Hm?" (Tomoe)
“Nasib mungkin memang ada. Betapa benar-benar misterius ”(Root)
Dengan wajah lemah lembut, Root mutters.
Mengangguk beberapa kali, dia setuju sambil mempertahankan keheningannya.
Tomoe, yang berada di sebelah Root, mendesah padanya yang telah memasuki dunianya sendiri.
Dan kemudian, dia mengalihkan pandangannya ke tempat dimana Makoto berada.
Dia perlahan mengalihkan pandangannya ke atas dan menunggu saat itu.
“Root, ini Waka-ja” (Tomoe)
"Hm?" (Root)
Dengan kata-kata Tomoe dan jarinya menunjuk ke langit, Root mendongak dan melihat bola cahaya kuning, yang menyerupai bulan, ditembak.

Cahaya itu berhenti untuk sementara di langit seolah menerangi kota.
Dan kemudian, itu meledak.
Beralih ke jumlah string yang tidak masuk akal, itu tidak membatasi dirinya ke kota, hujan turun di seluruh zona.
Beberapa orang membuat sudut pandang akut, membungkuk beberapa kali, dan ada beberapa yang langsung lurus.
Tanpa kesempatan untuk mempertahankannya, itu menembus tubuh Root dan Tomoe.
"? !!"
“Satu tembakan ya. Waka benar-benar tipe yang memoles satu talenta-ja ”(Tomoe)
Root yang lengannya disilangkan, memutus lengan-lengan itu.
"Itu barusan ... mungkinkah, itu ditujukan untuk apa ras Iblis disiapkan?" (Root)
“Umu. Tidak ada kebutuhan nyata untuk menghancurkan mereka. Selama mereka berhenti bekerja, itu bagus. Ada metode untuk melakukannya, bahkan tanpa menempatkan kekuatan dalam serangan itu. Waka melakukannya dengan cara itu-ja na ”(Tomoe)
“... Semuanya?” (Root)
"Saya berharap. Sepertinya tidak ada tembakan kedua, jadi dia mungkin mendapatkan semuanya ”(Tomoe)
"Perlombaan iblis butuh beberapa bulan untuk mempersiapkan mereka meskipun" (Root)
"Bagaimana hardworking-ja na" (Tomoe)
Keduanya tetap melihat ke langit untuk sementara waktu.
“Eris. Bagaimana Waka masuk ke sini? '' (Aqua)
"Digunakan" (Eris)
"Digunakan?" (Aqua)
"Dia melakukan kecurangan dengan menggunakan Naga Bumi" (Eris)
"Dia memanggil naga ?!" (Aqua)
“Sesuatu yang bahkan lebih buruk. Sebuah eksistensi yang terbukti menjadi yang terbaik dalam menggali lubang, tahi lalat ~ ”(Eris)
"... Eris, d-bukankah kamu mengatakan kalau ini adalah tempat yang sangat terisolasi?" (Aqua)
“Saya tidak membayangkan itu. Sepertinya itu digali cukup dalam, tahi lalat itu ~ ”(Eris)
“... Aku tidak akan pernah membantumu lagi. Mantra ini telah mati untuk hari ini ”(Aqua)
"Aku akan menangis" (Eris)
Mantra yang dibuat Makoto untuk mengatasi gangguan transmisi pikiran, mantra yang tampak seperti kembang api itu, diblokir oleh penghalang, dan kedua orang itu tidak dapat melihatnya.
Aqua dan Eris hancur.