Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 145

Chapter 145: Lime dan Mondo

(Oke, kami dengan aman menyelesaikan satu putaran patroli. Mungkin masih ada yang tersembunyi di suatu tempat, tetapi tampaknya Merchant Guild akan mengambil penyelidikan tentang itu. Tuan Raidou kami harus dapat melanjutkan operasinya, tetapi apakah ada pesanan baru dari sisimu?)
(P-Harap tunggu sebentar ... Maaf menunggu. Kemudian, lanjutkan dengan pergi ke bagian barat laut dan masukkan penekanan. Silakan mulai penyelidikan alasan untuk gangguan transmisi pikiran. Pada saat matahari terbenam, kembalilah ke mendasarkan dan melaporkan situasi dan hasil penyelidikan Anda)
(Diterima dengan jelas. Kalau begitu)

(Ya, kebutuhan akan laporan rutin tidak diperlukan karena pekerjaan tidak memerlukannya. Semoga Anda sehat)
Transmisi pikiran selesai.
Saya tidak bisa bicara, jadi saya membiarkan Shiki menangani laporan situasi dan instruksi untuk tindakan selanjutnya.
Saya juga menyadap percakapan, jadi saya tahu isinya. Tidak perlu bagi Shiki untuk menjelaskan padaku.
“Tempat berikutnya adalah barat laut ya. Kita hanya harus berjalan lurus ke barat. Ini adalah salah satu dari beberapa tempat di mana pedagang menjual produk yang ditargetkan kepada penduduk dengan pendapatan rendah dan status sosial, kan? ”(Makoto)
"Ya. Akademi kemungkinan besar ingin membebaskan perusahaan yang terkait dengan Akademi itu sendiri dan tempat di mana orang-orang kaya berkumpul. Mereka mungkin ingin mendapatkan dukungan sebanyak mungkin dari orang kaya. Dalam kondisi saat ini, dapat dipastikan bahwa posisi Kepala Akademi merosot. Melihat keadaannya yang tidak sabaran, aku bahkan berpikir bahwa alih-alih memiliki salah satu dari orang-orang yang membidik kursi Kepala Sekolah, akan lebih baik untuk memiliki Waka-sama mengambil alih. Dia hanya melihat angka, dan menggunakan korps berharga yang dia ciptakan, mereka dengan mudah dihancurkan sebagian; membuatnya jatuh ke dalam keadaan yang benar-benar terguncang. Bahkan dalam perselisihan pertengkaran yang tampaknya menjadi keahliannya, ia tidak dapat mengendalikannya secara bersamaan, sehingga mudah untuk melihat batasnya ”(Shiki)
"Dia tidak ingin memberi kita pekerjaan besar ya" (Makoto)
"Ketika kita menyelesaikan barat laut, hal berikutnya yang mungkin akan dia lakukan adalah operasi gabungan dengan mantel ungu" (Shiki)
“Bahkan ketika saya sementara, saya masih seorang guru Akademi, jadi dia akan menggunakan saya seolah-olah dia memiliki saya. Aku akan mengeluarkan nama Kuzunoha Company sesekali, tapi aku tidak punya niat untuk menjelek-jelekkan Akademi. Pada kenyataannya, pencapaian penentuan dengan tepat alasan munculnya Mutan kemungkinan besar akan diambil oleh Kepala Akademi. Melihat bagaimana keadaannya ”(Makoto)
“Ya, karena kekurangan memiliki kita sebagai orang yang menentukan itu akan menjadi besar. Jika dia mampu memecahkan kebuntuan dengan kemampuannya sendiri itu akan menjadi satu hal, tapi itu jelas cara yang salah dalam melakukan sesuatu. Akan baik-baik saja jika dia hanya memiliki tamu acak dari kekuatan apa pun untuk melihat bahwa dia meminta bantuan Waka-sama. Saya telah mendengar dari Tomoe-dono, tampaknya Anda diteriaki ”(Shiki)
Shiki dan aku tersenyum pahit atas perintah Kepala Sekolah Akademi.
Kami membawa nama perusahaan sesekali, tetapi di setiap tempat yang kami datangi, saya benar-benar memberi tahu mereka bahwa saya adalah seorang guru Akademi, dan saya juga mengumumkan bahwa saya ada di sana di bawah perintah Kepala Sekolah Akademi.
Saya tidak berpikir nama Akademi akan jatuh hanya karena kita yang bertindak.
Karena saya hanya ingin mereka memiliki kesan yang baik dari Kuzunoha Company, dan saya tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan tempat lain ketika saya berada di sana.
Yang paling saya lakukan adalah membuatnya sehingga perusahaan-perusahaan besar lainnya tidak menonjol.
Kami sadar bahwa tindakan kami menunjukkan keberadaan Akademi dan kami juga menerimanya.
“Waka, kami telah selesai mengumpulkan hiasan yang dianggap sebagai kunci” (Tomoe)
“Kerja bagus, Tomoe. Apakah ada masalah di sisi Anda? "(Makoto)
“... Tidak, tidak ada apa-apa. Saya bertindak sedikit untuk memastikan perusahaan tidak melakukan hal yang tidak perlu, tetapi semuanya selesai dalam catatan yang bagus ”(Tomoe)
"Bertindak sedikit?" (Makoto)
“Saya memberi air, makanan, dan selimut kepada perwakilan Merchant Guild, yang disebut Zara. Saya mengatakan kepadanya untuk menggunakannya dengan baik ”(Tomoe)
“Apakah itu berfungsi sebagai pengalih perhatian? Atau lebih seperti, makanan itu, apakah itu berasal dari Asora? ”(Makoto)
“Daripada memiliki perusahaan dari siapa-tahu-mana, akan lebih baik bagi Merchant Guild untuk mengeluarkan artikel-artikel itu dengan menggunakan nama mereka sendiri, karena itu akan menyebabkan lebih sedikit masalah. Ini akan bermanfaat bagi mereka juga dan saya "meminta" dia untuk menyebutkan nama kami sedikit. Makanan, air, dan selimut, adalah semua barang yang saya beli secara acak dari kota-kota yang agak jauh dalam beberapa hari yang saya lalui. Bahkan jika kita memiliki banyak makanan, aku tidak akan memberikan makanan Asora. Saya memang mencampur beberapa buah. Buahnya cukup bukti bahwa kita adalah orang-orang yang menyediakan barang-barang ”(Tomoe)
“Kamu bahkan membeli sesuatu. Maaf "(Makoto)
“Jangan khawatir. Aku baru saja Forest Onis yang tersebar membelinya. Akan sangat merepotkan jika ini dideteksi sebagai iklan diri dari sebuah perusahaan. Ini adalah untuk membuatnya sehingga perusahaan kami adalah yang paling menonjol ”(Tomoe)
“Katakan berapa harganya nanti, oke? Tapi, saya terkejut bahwa perwakilan itu menerima kondisi semacam itu ”(Makoto)
“'Jangan tanya, bawa nama perusahaan' Hanya dengan itu, dia bisa mendapatkan makanan, air, dan selimut dalam jumlah besar yang mereka kekurangan untuk tempat tidur mereka. Bahkan jika orang itu bukan pedagang, keputusannya akan jelas. Dia mungkin perwakilan Merchant Guild, tapi dia tidak diragukan lagi seorang yang hyuman ”(Tomoe)
Dengan senyum khasnya, Tomoe tertawa dengan 'Fufu'.
Saya ingin tahu apakah itu benar-benar hal yang sederhana.
Perwakilan Zara memberi saya kesan bahwa dia adalah tipe yang akan menempatkan kondisinya sendiri dalam usulan apa pun yang diberikan kepadanya.
Tidak peduli betapa lemahnya dia. Tidak, mungkin Rembrandt-san membantu.
Dalam hal ini, mungkin setelah menerima kata-kata teman lamanya, dia menerima kondisi Tomoe.
“... Waka, itu bukan hal yang rumit yang kamu tahu?” (Tomoe)
“... Kamu, apakah kamu seorang esper?” (Makoto)
“Ekspresimu menunjukkan beberapa kata. Fufu, di belakangnya ada orang-orang yang harus dia berlindung tidak peduli apa, dan tanpa makanan yang cukup, dan dalam situasi ini di mana tidak jelas kapan itu akan diselesaikan; bahkan jika situasinya telah membaik, jika kami menawarkan untuk menariknya, apa yang akan terjadi? Tidak dapat menggunakan transmisi pikiran, dia bahkan tidak bisa memutuskan sesuatu dengan benar. Sekarang, di depannya ada orang-orang yang kelaparan, makanan dalam jumlah besar, dan selimut untuk orang-orang yang hanya mengenakan pakaian yang sama yang mereka pakai sejak peristiwa itu dimulai. Tidak masalah jika kita memberikannya, atau kita tidak, 'negosiasi' hanyalah kesepakatan yang mudah ”(Tomoe)
"Aku mengerti. Begitukah itu. Tunggu, kamu, apakah kamu baru saja mengatakan makanan di depannya? Jangan bilang, kamu menggunakan teleportasi di depan perwakilan Zara ?! ”(Makoto)
Bukankah itu buruk?
Karena Anda tahu, kami sudah mengatakan hal-hal acak seperti batas penggunaan dan beban.
"Di tempat pertama, Anda sudah mengatakan kepadanya bahwa kita menggunakan teleportasi, kan?" (Tomoe)
"Tapi itu sebelum kami menciptakan banyak pengaturan untuk itu, Anda tahu ?!" (Makoto)
"Tidak masalah. Karena hal-hal itu disediakan oleh Kuzunoha Company dan diberikan oleh Merchant Guild. Kami bertanya kepadanya dan dia tidak punya pilihan selain bekerja sama demi warga. Bahkan jika dia meratapi tentang asal-usul benda-benda yang diteleport, Merchant Guild masih akan mengambil bagian di dalamnya. Orang-orang yang menumpuk makanan di tempat ini adalah Lizardmen. Dia tahu Mist Lizard masih ada di sini, jadi perwakilan-dono sungguh-sungguh diterima untuk bekerja sama. Pada akhirnya itu hanya janji lisan, tetapi jika dia mampu menggelengkan kepalanya dan melawan kami di masa depan ... Aku hanya bisa mengatakan bahwa dia akan memiliki keberanian yang cukup ”(Tomoe)
"T-Tapi kamu tahu ..." (Makoto)
Aku tidak bisa apa-apa selain merasa jika itu benar-benar baik-baik saja melakukan sesuatu yang sembrono.
"Juga, Waka, menyembunyikan rahasia adalah benar-benar hal yang sulit dilakukan untuk orang-orang yang memegang rahasia dan untuk orang-orang yang harus menyembunyikannya" (Tomoe)
"Y-Ya ..." (Makoto)
Bukankah sudah jelas bagi orang yang menyimpan rahasia untuk menyembunyikannya?
"Sebenarnya, jauh lebih mudah untuk meminta seseorang menyembunyikannya untukmu" (Tomoe)
"..."
Saya tidak mengerti.
“Root mungkin melakukan hal serupa ketika bermain diplomasi. Tapi yang penting adalah membuat orang lain percaya bahwa dia tidak bisa membiarkan orang lain mengetahui rahasia itu ”(Tomoe)
"... Dan?" (Makoto)
"Mengatakannya dengan cara yang ekstrim, memiliki seseorang dengan posisi tertentu tahu sesuatu yang orang lain tidak tahu, tetapi jika dia bertindak dengan cara sehingga orang lain tidak mempelajarinya, itu sama seperti tidak ada yang tahu "(Tomoe)
Hmm, bahkan jika kau memberitahuku bahwa mengetahui itu sama dengan tidak tahu, aku hanya tidak bisa memahaminya.
"Apakah kamu mengatakan itu, bukannya kita menyembunyikannya, akan lebih baik menjadikannya sebagai rahasia umum?" (Makoto)
“Ini sedikit berbeda, tetapi dalam arti yang lebih luas, begitulah. Root membuat beberapa dasar yang baik untuk teleportasi kami dan dia akan membuat kelanjutannya ”(Tomoe)
Maka bukankah saya benar?
Saya akan melakukan yang terbaik dalam memahami satu persen dari cerita yang mungkin mereka hasilkan.
"... Mengerti. Kemudian, untuk sekarang mari kita lanjutkan penaklukan. Jika aku ingat dengan benar, di sisi itu ada Lime dan Mondo, kan? ”(Makoto)
"Ya. Mungkin tidak ada yang tersisa untukku. Saya ingin menghasut katana saya karena sudah lama, tetapi sepertinya akan lebih baik hanya menunggu kesempatan lain. Saya cemburu pada Mio dan Shiki… N? Untuk beberapa alasan Mio terlihat sangat bahagia. Apa terjadi sesuatu? '' (Tomoe)
Tomoe menunjukkan kesedihan pada kenyataan bahwa dia tidak bisa menghunus pedangnya.
Di tempat dia sedang memandang, dia melihat bahwa Mio yang sedang dalam suasana hati yang gembira. Tomoe membuat ekspresi bertanya-tanya dan menyuarakan pertanyaannya.
“Ah, itu. Saya memiliki Shiki dan Mio melakukan semacam kompetisi. Tentang yang mana dari mereka akan dapat membersihkan lebih banyak Mutan ”(Makoto)
"Hoh? Melihat kondisinya, itu pasti kemenangan Mio ”(Tomoe)
"Ya. 4-2, kemenangan Mio. Saya membuatnya sehingga mereka tidak bisa saling mengganggu, tapi itu adalah kompetisi yang cukup bagus ”(Makoto)
“Aku mengerti ... Meski begitu, dia sangat senang aku merasa seperti dia akan terbang kapan saja. Saya tidak bisa memahami mengapa ”(Tomoe)
“Hm? Mungkin karena saya mengatakan kepada mereka saya akan mengabulkan satu keinginan untuk pemenangnya ”(Makoto)
"? !!!!"
Seketika, wajah Tomoe berubah menjadi mengerikan.
Ah, aku merasa itu akan lebih baik untuk membersihkan pertanyaan itu.
"A-Apa yang salah Tomoe?" (Makoto)
“Waka, ada apa dengan hadiah mewah itu ?! Aku tidak mendengar apapun tentang ini !! ”(Tomoe)
“Tidak juga, kamu ada di Guild. Kalau begitu ... '' (Makoto)
Kerja kerja.
Kami harus segera berangkat.
“Tunggu, Waka! Pembicaraan belum selesai! Tidak, itu sebenarnya baru saja dimulai! Kemana tujuanmu ?! ”(Tomoe)
“Bagian barat laut. Pembicaraan itu, saya akan menceritakannya kepada Anda saat kita bergerak. Jangan terlalu banyak mengangkat suaramu! ”(Makoto)
“Saya meminta penjelasan yang dapat diterima. Bahkan jika aku menerimanya, aku mungkin tidak menerimanya! Dengan kata lain, saya juga mendapatkan keinginan oke ?! Waka ?! ”(Tomoe)
Sudah berubah cukup gila.
Yah, itu lebih baik daripada bersikap tegang.
Lime dan Mondo berada di bagian barat laut, jadi seharusnya tidak terlalu buruk di sana.
Saya harus pergi dengan kecepatan di mana saya dapat kembali ke Akademi pada saat matahari terbenam.
"Hei, ini dia, Mondo"
"Dimengerti!"
Di kedua sisi jalan yang tidak memiliki paving batu, menunjukkan seluruh tanah yang telanjang, ada seorang lelaki kurus yang menerbangkan monster abu-abu sambil berteriak, dan ke arah yang dituju, ada seorang pria berkulit gelap mendekat.
Monster bermata satu dengan tubuh besar berbentuk bola itu lebih besar dari kedua pria itu, tetapi pria bernama Mondo meraihnya dengan satu tangan dan membunuh momentumnya.
Mondo segera menangkap monster itu, dia menghancurkannya ke tanah, dan setelah cahaya pucat, bentuknya berubah ...
Menjadi satu pohon.
Mondo adalah Hutan Oni, dianggap sebagai salah satu nenek moyang Elfs.
Dia mengaktifkan kemampuan spesialnya [Pewarnaan Pohon].
Teknik yang mengubah target menjadi pohon.
Keterampilan mengerikan yang bahkan membuat takut tuan Asora, Makoto, di masa lalu.
Mutan yang berubah menjadi pohon hijau terang tidak bisa melawan sama sekali. Itu memutuskan pertempuran dalam sekejap.
“Pekerjaan reboisasi berjalan dengan baik” (Lime)
“Dengan ini, itu membuat 8 ya. Masih ada beberapa yang tersisa. Rasanya seperti ... kecepatan kami tidak meningkat ”(Mondo)
“Kami melakukannya dengan hati-hati untuk menghindari perhatian, jadi itu tidak bisa dihindari. Saya mendapat telepon dari Tomoe-neesan sekarang. Tampaknya Bos dan semua orang sedang menuju ke sini ”(Lime)
"Aku mengerti ... sepertinya murid-muridku yang tidak kompeten menyebabkannya bermasalah, jadi itu akan membuatku sakit untuk bertemu mereka" (Mondo)
“ Aqua-Eris Combi ya. Kemudian, jika mereka diperhitungkan sebagai kombi, tanggung jawab akan dibagi, dan itu tidak akan baik untuk Aqua. Bos mengatakan semua hal, tapi dia sebenarnya tidak khawatir. Sebagai bukti, dia membiarkan semua Forest Onis bermigrasi ke Asora, kan? Dia tidak terlalu memikirkannya. Dia sebenarnya menikmati dirinya sendiri ”(Lime)
“Lime, setelah kamu memberitahuku itu, itu benar-benar membebaskanku. Paling tidak saya ingin menunjukkan kepadanya hasil yang bisa memuaskannya. Tolong temani sedikit lagi ”(Mondo)
"Tentu saja. Saya bisa melakukan serangan besar dengan Anda. Kamu adalah rival yang sempurna untuk naik peringkat dari Asora. Saya akan bekerja sama dengan Anda dalam apa pun yang Anda inginkan ”(Lime)
“Ya, untuk waktu yang singkat, kami memiliki formasi pertempuran yang superior dan orde besar, tetapi dengan partisipasi Gorgon dan Winged-kin, itu langsung melonjak. Kami harus berlatih sekali lagi ”(Mondo)
“Sepertinya ada keterbatasan dalam kemampuan membalikkan batu dan kemampuan terbang. Mereka hampir berselingkuh. Bahkan jika kemampuan itu tidak menggunakan batasan seperti [Pewahan Pohon], masih ada aturan tertentu untuk mereka. Jika aturan berubah, itu mungkin akan kembali ke posisi yang dekat dengan sebelumnya. Yah, itu hanya perkiraan saja ”(Lime)
"Benar-benar" (Mondo)
Lime dan Mondo telah selesai mengevakuasi warga di daerah itu sejak lama dan juga telah menyelesaikan evakuasi para pedagang.
Pada hari kedua, mereka menghentikan sebagian dari Mutan yang muncul di titik evakuasi dan selesai mengumpulkan kalung dengan cepat.
Motivasi Mondo yang telah kembali dari Asora, dan keahlian Lime berpadu sempurna.
Dan kemudian, di hari ketiga.
Menerima transmisi untuk berubah menjadi ofensif, mereka tidak membuat tindakan mencolok, tetapi telah memulai gerakan mereka untuk menekan Mutan dan membangun stabilitas di titik-titik evakuasi.
Di bagian ini tidak ada kekuatan lain.
Ada 3 titik evakuasi, dan dengan koneksi pribadi Lime dan teknik yang pasti membunuh [Tree Punishment] dari Mondo, mereka mampu melindungi poin dengan baik.
Komunikasi mereka dilakukan secara rahasia dan barang-barang disediakan dengan menggunakan teleportasi. Dapat dikatakan bahwa mereka melakukan pekerjaan dengan baik.
Lokasi titik evakuasi agak dekat satu sama lain, jadi lebih nyaman ketika melindungi sejumlah besar orang.
Selain itu, dibandingkan dengan titik-titik evakuasi dari bagian lain, yang ada luas dan kepadatan penduduk rendah.
Dengan cepat memilih titik-titik evakuasi yang mudah dilindungi adalah langkah yang baik dari keduanya.
Mempertimbangkan orang-orang yang diselamatkan dan orang-orang yang dapat melarikan diri dengan aman, bagian barat laut nyaman dan menciptakan tingkat stres yang rendah.
Di lokasi yang berlawanan ada bagian timur laut tempat Persenjataan Pedagang berada, dan karena para penduduk mencari perlindungan di sana, kepadatan di tempat itu tinggi dan stres juga harus cukup tinggi. Itu juga alasan mengapa perwakilan Zara sedang didorong ke suatu sudut.
Karena keduanya telah menyelamatkan mereka, para pedagang dan penghuni yang memiliki penghasilan moderat sangat bergantung pada keduanya. Tergantung pada point-of-view, seseorang bahkan dapat menyebutnya ketergantungan.
Nama Kuzunoha Company bergema di hati mereka jauh lebih banyak dari yang Makoto pikirkan.
“Tapi apa tujuan dari yang merilis hal-hal ini di sini? Orang itu tahu Waka-sama ada di sini di kota ini, dan masih melakukan ini. Itu hanya akan cukup untuk menyebabkan keributan. Transmisi pikiran macet dan penampilan Mutan; orang yang dapat memikirkan hal semacam ini harus dapat memahami fakta sederhana seperti itu ”(Mondo)
"Siapa tahu. Saya tidak mengerti pemikiran ras Iblis. Yah, aku hanya akan bergerak seperti lengan dan kaki Boss dan yang lainnya, itu saja yang perlu aku pikirkan. Mereka akan memberi tahu kami jika perlu. Juga, orang-orang itu pasti tidak akan melakukan apa pun yang mungkin membahayakan kita atau Asora. Sebaliknya, mereka bahkan menghentikan kita dari melakukan hal-hal berbahaya ketika mencoba untuk membantu. Bahkan dalam kesempatan ini, ketika Lizard ditambahkan sebagai anggota, mereka gemetar gembira ”(Lime)
“... Ya, aku mengerti itu. Karena aku merasakan hal yang sama dengan Mist Lizard itu. Lime, alangkah bagusnya jika saat itu kamu bisa mengatakan keinginanmu pada Waka-sama mendekati ”(Mondo)
“Itu tergantung pada Tomoe-neesan. Bagaimanapun itu adalah janji semacam itu. Yah, saya hanya akan menunggu dengan sabar. Saya telah menerima waktu untuk melakukannya. Tidak perlu terburu-buru ”(Lime)
Lime terlihat di kejauhan.
“Lalu, bagaimana kalau kita membersihkan satu atau dua lagi, partner? Mari kita membuat saudara-saudara kita di Asora iri pada kita ”(Mondo)
"Ya!" (Lime)
Keduanya memperbesar jangkauan persepsi mereka, mencari Mutan dan memilih yang dapat mereka perbaiki dengan aman tanpa menarik perhatian titik-titik evakuasi.
Dan kemudian, pada saat Makoto dan yang lainnya tiba, keduanya telah mengubah beberapa Mutan menjadi pepohonan, dan pergi menyambut kedatangan mereka.