Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 141

Chapter 141: Alasan kompetisi, satu ujung

Amelia ya.
Hmph ~ dia adalah orang yang membunuh Ilumgand.
Shiki seharusnya memberitahunya untuk tidak berlebihan, dan para siswa jelas ragu-ragu.
Saya pikir keraguan mereka datang dari serangan mereka yang seperti mengukur kekuatannya dan ada garis samar dalam cara mereka mengatasi hal-hal, tapi ...

Amelia Hopelace.
Hopelace.
Apakah dia benar-benar memiliki semacam antagonisme terhadap keluarga Hopelace di Limia?
Dia memiliki nama keluarga yang sama jadi saya menanyakannya secara tidak langsung sebelumnya, tetapi dia tidak menjawab, dan saya tidak ingin memaksanya mengatakan sesuatu yang dia tidak mau.
Saya seperti guru sekolah cram.
Saya tidak punya niat untuk mencampuri keadaan tempat ini.
Yah, tidak peduli apa pun itu, mereka telah mengalahkan Ilumgand berkat Amelia, jadi itu baik-baik saja.
Tidak, sebagai hasilnya, itu juga berubah menjadi sesuatu yang menyulitkan bagiku, jadi mungkin aku seharusnya menanyakan keadaannya bahkan jika itu sulit baginya?
Tetapi jika saya melakukan itu, saya akan membuat hubungan kami lebih sia-sia.
Hubungan kering yang harus dimiliki seorang guru sementara dan seorang siswa cukup nyaman bagi saya.
Mengetahui jarak antara murid-murid saya sulit.
Saya mulai terbiasa menjadi guru sementara, tetapi kadang-kadang, saya merasakan kesulitan itu dengan cara seperti ini.
Jika saya harus mengevaluasi pertarungan Jin dan yang lain sebagai guru pertempuran, sayangnya, saya tidak akan memberi mereka nilai kelulusan.
Jika mereka tidak membuang-buang waktu mereka ragu-ragu dan pergi membunuh dari awal, mereka tidak akan kehabisan tenaga dan akan mampu menyelesaikan pertarungan dengan pasti.
Mio dan Shiki ada di sana untuk mendapat dukungan, jadi jelas mereka bisa.
Bahwa mereka tidak dapat melakukannya karena mereka memiliki pikiran untuk menyelamatkan Ilumgand, dan itu mungkin karena mereka didorong oleh Jin ke dalam pola pikir itu dan akhirnya mengalami pertarungan yang sulit.
Saya memang memberi alasan kepada raja Limia, bahwa mereka berjuang untuk memanggil Ilumgand, tapi jujur saja, saya tidak berharap banyak.
Jika itu adalah lawan yang sihir dapat menunjukkan efeknya dengan, akan ada sejumlah metode untuk membuatnya tidak dapat bertindak, tetapi jika itu hanya elemen api yang berfungsi dengan baik, kelompok Jin saat ini praktis tidak punya pilihan selain bertarung. dimuka.
Dengan kondisi seperti itu, selama keajaiban tidak terjadi, tidak akan ada jalan untuk menang selain membunuh.
Karena itu, dengan pemikiran ini, aku berpikir untuk membiarkan Shiki menanganinya jika sepertinya tidak mungkin bagi mereka.
Tentu saja, pembicaraan tentang kelulusan yang saya pikirkan beberapa saat yang lalu, saya hanya akan menyimpan pikiran itu di dalam kepala saya.
Pertarungan barusan bukanlah pertarungan sederhana untuk mereka, dan jika mereka bertahan dalam pertarungan yang sebenarnya, itu adalah sesuatu yang membahagiakan.
Tidak perlu menunjukkan itu dan menuangkan air dingin pada mereka.
Melihat benjolan daging abu-abu yang dulunya Ilumgand dan para siswa, saya berpikir seperti itu.
“Waka-sama, perawatan untuk salah satu kesatria entah bagaimana berhasil tepat waktu. Yang lainnya sudah mati dan tidak ada negara untuk perawatan ”(Shiki)
[Mengerti. Silakan kembali ke sisi siswa]
"Seperti yang Anda mau" (Shiki)
Menyelesaikan laporannya kepada saya, Shiki menyapa Raja Limia dan menuju ke tempat para siswa berada.
[Kami tidak dapat menyelamatkan salah satu ksatria. Aku benar-benar minta maaf. Juga, tidak ada kata yang cukup untuk meminta maaf atas hasil Ilumgand-sama]
Ia mampu menyelamatkan satu ya.
Saya harus berterima kasih pada Shiki untuk itu.
“Raidou, kamu tidak perlu memikirkannya. Hanya mengingat luka-luka itu, saya senang bahwa setidaknya satu orang telah diselamatkan. Izinkan saya mengucapkan terima kasih sekali lagi untuk menyelamatkan kehidupan ksatria dan pangeran. Kamu mengalahkan monster itu juga bagus sekali ”(Raja)
Pangeran.
Ah…
Saya tiba-tiba teringat sensasi itu di tangan saya.
Aku merasa seperti itu pasti akan berubah menjadi sesuatu yang merepotkan nantinya.
Untuk saat ini, saya harus bersyukur bahwa topiknya belum tersentuh.
Di tempat pertama, payudara sang pangeran tidak bisa ditemukan.
Tapi karena tanganku secara tidak sengaja berakhir di tempat semacam itu setelah sarashi-nya atau sesuatu yang mirip dengan menyembunyikan dadanya robek, kecelakaan macam apa itu?
[Kata-kata itu terbuang bagiku]
“Muridmu juga hebat. Bahkan jika itu dengan kelompok tujuh, mereka mampu mengalahkan lawan yang tidak bisa dilakukan oleh ksatria kesatria kita. Sampai pada titik saya ingin membawa mereka semua kembali ke negara saya. Tentu saja, kamu juga yang mengalahkan monster yang sama ”(King)
Tatapannya akan bolak-balik antara aku dan katana pendek.
Bagaimana cara menyebutnya, itu seperti mata orang yang berpengaruh.
Juga 'tipe yang sama' ya.
Saya bertanya-tanya tentang itu. Ilumgand merasakan beberapa langkah lebih kuat dan merepotkan.
Sudah kuduga, mungkin dia spesial?
Saya tidak tahu kegiatan apa yang Rona lakukan di kota ini, jadi saya juga tidak tahu latar belakangnya.
[Maaf untuk mengatakan ini, tapi Mutan yang aku lawan jauh lebih lemah daripada yang murid-muridku bertarung. Jadi tolong akui mereka bukan aku. Saya pikir itu adalah pengalaman yang keras bagi mereka, tetapi mereka berjuang dengan baik. Juga, masing-masing dari mereka mungkin memiliki beberapa pemikiran tentang masa depan mereka, tetapi menerima pujian dari Raja Limia pasti akan mendorong mereka]
“Umu. Tapi, lebih lemah ya. Saya tidak dapat mengatakannya, apakah itu benar? Dalam hal ini, ada kemungkinan bahwa pekerjaan menuju Ilumgand lebih banyak lagi melalui ”
Raja Limia terlihat seperti sedang berpikir.
Ini Rotsgard, tetapi pelaku itu - dan korban pada saat yang sama - adalah Ilumgand, putra seorang bangsawan di Limia.
Juga, festival sekolah yang terjadi di kota ini mengumpulkan orang-orang dari seluruh dunia.
Jika mereka ingin mempersempit para tersangka, akan ada terlalu banyak kandidat dan akan mengalami kesulitan dengan itu.
Ras Iblis akan menjadi tersangka terbesar, tetapi ada banyak hal yang terjadi di antara para hyumans juga.
Bagaimanapun, Jin dan yang lainnya telah menerima berkah dari Dewi.
Untuk menerima kata-kata yang secara praktis merupakan tawaran tidak resmi dari bagian atas salah satu dari empat kekuatan utama.
Ada fakta tentang kekuatan nasional, tetapi ada juga iklim dan geografi yang sebanding dengan Empire, dan dapat berharap banyak dari Limia di masa depan. Jika seseorang bertanya kepada saya di mana dari empat kekuatan utama yang ingin saya jalani, Limia adalah orang yang kemungkinan besar akan saya pilih.
Jika saya memilih area di mana para bangsawan lebih baik, saya pikir itu akan lebih mudah untuk hidup.
Anak-anak itu akan senang jika mereka mendengar ini.
Dari siswa beasiswa akademi menjadi korps ksatria atau korps penyihir di Limia Kingdom adalah jalan lurus menuju sukses.
Mungkin semua orang kecuali para suster Rembrandt akan pergi.
"..."
Kepala Hopelace sedang berlutut, memandangi bongkahan daging.
Bahkan jika itu putra keduanya, itu masih merupakan sisa-sisa putranya.
Dia kemungkinan besar kehilangan kekuatannya.
“Raidou-dono, aku punya sesuatu untuk dibicarakan denganmu nanti. Saya tidak keberatan jika setelah gejolak ini sudah tenang, jadi tolong luangkan waktu ”(Joshua)
[Dipahami, Pangeran Joshua]
Saya tidak berencana memberi tahu siapa pun tentang kejutan sebelumnya.
Tapi masalahnya, bagaimana aku akan membuatnya mengerti itu?
Baiklah kalau begitu…
Kami sudah mengamankan tempat ini, jadi mari hubungi Tomoe dan bawa orang-orang ini ke tempat aman di mana tamu lain berada.
Dan kemudian, minta penonton yang tersisa untuk mengungsi.
Untuk saat ini tidak ada panggilan darurat dari siapa pun, jadi saya ingin mengkonfirmasi situasi sekali.
Saya siap untuk menerima beberapa laporan bermasalah dari Mist Lizards, tetapi tidak ada satu pun.
Seperti yang diharapkan dari Rembrandt-san.
Dia pasti menjelaskannya dengan baik.
Yah itu akan lebih mudah untuk dijelaskan jika saya memanggil sesuatu yang lebih seperti manusia seperti contohnya: Gorgon, Arkes, atau pilihan Hutan Onis yang paling aman.
Selama aku menunjukkannya pada Rembrandt-san, itu akan jadi masalah waktu sebelum putrinya juga belajar tentang keberadaan mereka.
Akan merepotkan untuk menjelaskan setiap hal, jadi meninggalkannya seolah-olah aku hanya bisa memanggil ras Blue Lizard lebih mudah bagiku.
[Bahkan jika kita tetap di sini, mungkin ada serangan lagi. Tolong berlindung di tempat aman yang sama dengan para tamu. Masalah yang terkait dengan negara Anda telah diselesaikan]
"Tapi untuk tinggal di tempat yang aman seperti itu, apakah kamu pikir aku akan bisa menghadapi penduduk kota ini?" (Raja)
[Kepala kota ini, Kepala Sekolah Akademi, juga ada di sana. Tentu saja, dia kemungkinan besar bergerak untuk melindungi kota ini. Tinggal di tempat yang aman untuk membuat pesanan yang lebih tepat akan membantu menenangkan gejolak ini lebih cepat. Kami akan berusaha mengevakuasi warga. Saya tidak terbiasa dengan situasi seperti ini, tetapi saya akan melakukan yang terbaik]
"Mengungsi? Dengan kekuatan seperti milikmu, bukankah seharusnya kamu menekan? ”(Raja)
[Tentu saja, jika ada kebutuhan, aku akan melakukannya. Hanya saja, karena kekuatan akademi berkonsentrasi pada menekan seperti apa yang terjadi beberapa waktu yang lalu, saya berpikir bahwa kita harus mengambil tugas membimbing evakuasi dan membantu yang kekurangan personil]
"... Mirip ... dengan hanya turun ..." (Raja)
Dengan suara rendah, raja menggerutu sesuatu.
Sialan, aku merindukan apa yang dia katakan.
Saya pikir dia mengatakan sesuatu tentang menyerupai.
Apakah itu monolog? Yah, sebaiknya konfirmasi juga.
[Maaf, bisakah kamu mengulangi?]
“Ah tidak, tidak perlu memikirkannya. Aku mengerti. Kemudian jika kita tinggal di sini resah, itu hanya akan menimbulkan masalah ya. Umu ... Joshua ”(Raja)
Dia tidak memberitahuku.
Namun dia tidak menolak gagasan saya untuk memprioritaskan evakuasi.
"Ya?" (Joshua)
“Saya tidak tahu apakah itu akan tepat waktu, tetapi memiliki kepala unit yang tersedia untuk Rotsgard. Bala bantuan sangat dibutuhkan. Saya tidak keberatan jika itu setelah berlindung, jadi tolong hubungi mereka. Saya akan berbicara dengan Kepala Sekolah Akademi mengenai izinnya. Anda melewati transmisi pikiran ke titik estafet dan minta mereka bergegas melaporkannya ke Kingdom ”(Raja)
“Dimengerti. Unit yang paling dekat adalah unit Keluarga Hopelace yang memiliki wilayah di ujung selatan Kingdom. Ketika kami mengamankan tempat yang aman di mana saya dapat melakukan transmisi pikiran, saya akan mengirimkannya segera ”(Joshua)
Joshua melirik, tetapi kepala Keluarga Hopelace tidak bereaksi.
Apakah dia baik-baik saja?
Dia kehilangan putranya, jadi saya bertanya-tanya apakah dia bisa melakukan keputusan normal saat ini.
“Baiklah, Raidou. Mungkin merepotkan, tapi tolong teleport kami. Setelah itu, bisakah kamu meminjamkan bahu ke salah satu yang linglung di sana? ”(Raja)
[Saya akan senang]
Saya mengkonfirmasi lokasi dengan Tomoe, dan membuat kabut yang menghubungkan ke tempat dia berada.
Kabut tebal yang tidak bisa dilihat oleh seseorang muncul di depan raja.
Saya melirik Shiki dan Mio.
Sepertinya mereka sedang melakukan tindak lanjut dari para siswa.
Saya pikir mereka dapat dianggap sebagai kekuatan tempur dalam hal ini, tetapi itu mungkin tidak baik.
Mereka mungkin masih ingat bahwa monster itu adalah mantan Hyuman. Melemahnya kekuatan mereka sangat berat.
Saya tidak tahu bagaimana evakuasi siswa lain, tapi saya merasa lebih baik untuk mengirim anak-anak ini ke titik evakuasi dan diam-diam menunggu di sana.
Tidak ada jaminan bahwa hanya akan ada satu lawan, dan ada juga janji saya dengan Rembrandt-san.
Tidak akan baik untuk mendorong mereka.
Sambil merasa kecewa, saya melihat unit yang memiliki pakaian ungu dan darah bercampur.
Apakah ini tingkat korps yang bekerja sebagai pertahanan garis pertahanan terhadap Mutan?
Saya tidak tahu kekuatan nyata mereka dan jumlah mereka, tetapi tergantung pada jumlah orang yang benar-benar dapat berperang dengan sopan, masalah ini mungkin akan memakan waktu beberapa hari.
Sambil berpikir dengan cara saya sendiri tentang bagaimana situasi ini akan berkembang, saya melihat dari belakang ksatria yang mengejutkan.
Sementara itu, saya mengkonfirmasi bahwa Raja Limia dan Pangeran Joshua menghilang ke dalam kabut.
Baiklah kalau begitu.
Aku mengambil lengan Head-dono yang meraih rel, tanpa bergerak melihat gumpalan daging.
[Hopelace-sama, permisi. Aku akan mengantarmu, jadi tolong berangkat]
"Jangan sentuh aku !!"
"!!"
Saat saya memegang lengannya dan mencoba membuatnya berdiri, dia menggerakkan tangan saya dan berteriak.
Itu cukup volume tinggi, dan mata para siswa dan pengikut saya beralih ke tempat kami berada.
Melambaikan tangan untuk menyampaikan bahwa itu bukan apa-apa, aku menunggu Kepala-dono berdiri sendiri.
Ini mungkin sesuatu yang tidak bisa ditolong. Dia menatapku penuh kebencian dan tanpa perlu meminjamkan bahunya, dia terhuyung-huyung ke tempat kabut itu dan menghilang di dalamnya.
Yah, tidak seperti aku berencana membuat semua orang merasa berhutang budi kepadaku.
Hah ...
Dia bahkan tidak melihat ke Amelia sekali, namun, mengapa aku yang mendapatkan begitu banyak kebencian?
Saya tidak mengerti.
Apakah dia mewarisi kebencian yang dimiliki putranya?
Aku bahkan tidak tahu alasan kebencian putranya, jadi aku masih di sini dengan tanda tanya.
Aku benar-benar tidak mengerti para bangsawan.
Saya tiba-tiba teringat kata-kata Pangeran Joshua.
Binatang buas yang tidak bisa merasakan jejak kepribadian di dalamnya, ya.
Teriakan terakhir dari Ilumgand yang bercampur dengan suara ledakan yang menggelegar.

"Aku hanya ingin meminta maaf '

Adalah apa yang dia katakan.
... Ini mungkin sesuatu yang tidak akan pernah terwujud sekarang.
Dalam banyak kali saya mendengar suara dari Mutan itu, saya tidak berharap untuk benar-benar memahami sesuatu yang dia katakan, tapi baiklah, karena saya akhirnya mendengarnya, itu tidak bisa dihindari.
Jika ada seseorang yang ingin Anda minta maaf begitu banyak sehingga Anda berteriak pada saat-saat terakhir Anda ....
Jangan buang waktu Anda mengganggu saya dan hanya berpikir transmisi atau menulis surat untuk memberitahu orang itu bagaimana perasaan Anda.
Aku bersimpati dengannya untuk sesaat, tetapi setelah melihat dari Head-dono, aku melihat Mio meninggalkan panggung dan berlari ke arahku, jadi aku mengubah roda gigi dalam emosiku.
Tidak peduli apa yang ingin dia katakan atau untuk siapa, saya tidak akan tahu.
Tidak ada gunanya mengkhawatirkannya sekarang.
"Waka-sama, apakah ada sesuatu yang serius terjadi padamu ?!" (Mio)
Aku mengangguk sekali dan menjawab Mio.
Sekarang Tomoe harus membimbing kelompok Limia.
Ada Root di sana juga, dan orang-orang terhormat memiliki sudut pandang mereka sendiri, jadi ada yang lebih baik untuk pekerjaan mereka.
[Saya baik-baik saja. Di sisi Anda, sepertinya ... itu telah berubah menjadi sesuatu yang rumit]
Dalam arti, itu sudah bisa diduga.
Suasana di sekitar siswa bukan hanya kemenangan dalam pertempuran itu, atmosfer yang rumit.
Terutama Amelia, kelelahannya sangat buruk.
Sepertinya dia juga terluka.
Bahunya ya.
Bahkan jika Shiki memperlakukannya, dia tidak bisa meregenerasi pakaian dan baju besi, jadi tempat dia terluka mudah untuk diceritakan.
Bagaimanapun, bahkan jika dia memiliki keadaannya sendiri, selama dia tidak memberitahuku tentang itu, itu berarti aku tidak memenuhi syarat untuk mendengarnya.
Shiki yang tercinta bersamanya, jadi aku akan menyerahkannya padanya.
Jika Shiki mendengar tentang keadaannya dan dia merasa perlu untuk memberitahuku, dia akan melakukannya.
Sepertinya tidak ada yang bisa saya lakukan tentang dia.
"Hampir saja. Pada akhirnya, ketika dia melolong dan barisan depan tidak dapat bergerak, saya berpikir bahwa tidak ada pilihan selain meminjamkan tangan mereka, tetapi entah bagaimana Amelia melakukannya. Untuk memberkati mantra yang telah selesai ke panah, menghitung Sif, keduanya benar-benar melakukan sesuatu yang sembrono-desu wa. Itu mungkin peniruan Shiki ”(Mio)
[Memberi mantera ya. Dan itulah yang menyebabkan ledakan itu. Itu sangat luar biasa]
Sebuah tiruan dari Shiki ya.
Mengakhiri mantra yang telah selesai untuk senjata, itu meningkatkan kekuatan serangan secara eksplosif.
Hanya saja, waktu efektifnya sangat singkat.
Shiki mengatakan bahwa dia hanya bisa mempertahankannya selama beberapa menit.
Terus terang, tingkat konsumsi buruk.
Selama Anda tidak begitu peduli dengan kekuatan serangan senjata Anda, tidak ada gunanya menggunakannya.
Bahkan dengan Shiki, dia mengatakan bahwa dia kebanyakan menggunakan ini hanya ketika dia ingin lawannya mengira itu karena memberkati sihir dan menciptakan pembukaan dari itu.
Sepertinya mereka berdua bisa melakukannya, tetapi jika itu mereka, mereka hanya bisa mempertahankannya selama beberapa detik.
Saya melihat, itu sembrono.
Dengan lawan seperti Mutan yang memiliki kekuatan pertahanan yang tinggi terhadap sihir itu sendiri dan memiliki jumlah elemen yang terbatas yang efektif melawannya, teknik ini nyaris tidak masuk ke tingkat yang berguna.
Dengan panah, ada pahala bahwa kekuatan itu tidak akan berkurang bahkan jika jaraknya darimu, tetapi jika waktu efektif berakhir sebelum mencapai target, itu akan benar-benar tidak berguna, jadi kerugiannya besar.
Saya mendekati kelompok pelopor yang sedang duduk.
"... Sensei"
[Jin, kamu melakukannya dengan baik]
“Aku… aku seharusnya tidak peduli dengan apa yang terjadi padanya. Sebenarnya, aku seharusnya kesal. Tapi ketika saya berpikir bahwa saya akan membunuhnya ... saya hanya ... "(Jin)
Sepertinya dia bingung.
Intinya adalah, dia pikir dia akan mampu tetapi dia tidak bisa.
Dan dia tidak dapat menerimanya.
"Meskipun aku mengalahkan mamonos tanpa belas kasihan", mungkin itu adalah sesuatu yang mereka semua pegang dalam pikiran mereka.
[Dia adalah seorang manusia pada awalnya. Itu bukan sesuatu yang aneh. Jangan memaksakan diri dan beristirahat untuk saat ini]
"? !! Apakah kamu mengatakan kita hanya akan berada di jalan ?! ”
[Bukan itu. Kalian adalah murid. Tidak perlu bagi siswa untuk bertarung di garis depan. Berjuang adalah pekerjaan orang lain]
Sejujurnya, ada bagian dari diriku yang benar-benar mengira mereka akan menghalangi. Tetapi tidak perlu mengatakan itu dan menyakiti mereka, jadi saya mengatakan kepada mereka alasan utama saya.
Mengesampingkan jika mereka dapat diandalkan atau tidak, Kota Akademi memiliki kekuatan tempur mereka juga.
Orang-orang menyukai orang-orang berpakaian ungu.
Informasi akan terus dikumpulkan, jadi mulai dari Akademi Akademi, orang-orang berpengaruh di Akademi kemungkinan besar akan merencanakan langkah-langkah balasan untuk Mutan tersebut.
Paling tidak, situasinya jelas bukan pada titik bahwa ada kebutuhan bagi siswa yang terdaftar untuk masuk ke garis depan.
“Tapi kita juga bisa bertarung cukup banyak !!” (Jin)
[Untuk seseorang yang hanya bertarung sekali dan sudah lelah, cukup kata-kata besar di sana. Juga, meski dia sudah sembuh, Amelia menerima cukup banyak luka yang kamu tahu?]
Jika Mutan kedua masuk dalam pertarungan itu, ada kemungkinan kematian akan muncul.
Yah, fakta bahwa mereka belum menyentuh topik Mutan kedua itu bahkan mungkin sekali karena mereka bahkan tidak menyadarinya.
Jika itu masalahnya, saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa apa yang mereka butuhkan saat ini bukanlah pengalaman pertempuran tetapi istirahat.
Mereka tidak memiliki kebebasan untuk melawan beberapa Mutan sekaligus.
Bahkan jika aku mengatakan itu lebih lemah dari Ilumgand, tergantung pada kekuatan lawan, ada kemungkinan mereka akan mati.
Itu tidak mengubah fakta bahwa mereka adalah mantan Hyuman, jadi ada kemungkinan mereka akan goyah lagi.
Kegelisahan saya dalam menghitung mereka sebagai kekuatan tempur besar.
"Ugh ... itu ..." (Jin)
[Aku ingin mengembalikannya]
"? !!"
[Itu adalah niatmu yang sebenarnya, kan?]
“Itu bukan untuk Sensei? Apakah saya ... naif? '' (Jin)
Kata-kata lemah yang dikatakan Jin adalah penegasan bahwa, sampai akhir, dia tidak memilih untuk membunuhnya.
[Aku merasa bahwa alih-alih membiarkan kalian mati, akan lebih baik untuk menjatuhkan Ilumgand. Bagiku, kalian lebih penting daripada dia, dan Amelia mungkin merasakan hal yang sama ketika dia mengambil tindakan. Jika Anda meratapi keluguan Anda, tidak apa-apa untuk meningkatkan diri Anda di waktu yang tersisa di akademi. Saya pikir sifat Anda ini adalah titik kuat dan juga bagian penting dari Anda]
Itu tidak berhasil menguntungkannya dalam kesempatan ini.
Memang benar itu adalah salah satu daya tarik terbesarnya.
Disposisi yang tersusun dan sifat berhati dingin tidak cocok dengannya sama sekali.
“Itu adalah kenaifan yang membawa semua orang ke dalam bahaya. Untuk menyebutnya titik kuat hanyalah ... '(Jin)
Oh Tampilan luar biasa dari kelemahan berat darinya.
Meskipun tidak masalah untuk meninggalkan pemikiran yang rumit dan berkonsentrasi untuk beristirahat.
[Tidak apa-apa hanya memikirkannya nanti. Saat ini Anda harus beristirahat. Ini adalah perintah sebagai guru. Saya telah menerima informasi bahwa Mutan telah muncul di kota ini dan di kota-kota sekitar. Masalah ini mungkin akan memakan waktu]
"Tidak mungkin ... apa yang sedang terjadi?" (Jin)
[Pokoknya, hari ini kalian harus berlindung di tempat di mana siswa lain berada dan beristirahat. Bahkan jika Anda ingin bertarung, jika tubuh Anda tidak mengikuti, tidak ada gunanya. Juga…]
[Sif dan Yuno]
Saya menyebut para suster Rembrandt yang bersama.
"Raidou-sensei"
"Sensei"
[Orang tuamu baik-baik saja. Saya telah menempatkan pengawal yang dapat diandalkan dengan mereka, jadi tidak perlu khawatir. Anda akan patuh mengungsi kan?]
"... Dipahami" (Sif)
"... Aku akan mengungsi, untuk hari ini" (Yuno)
Yuno juga wanita yang merepotkan.
Apakah dia mengatakan bahwa dia berniat bertarung?
Sif juga menanggapi seolah-olah dia menyembunyikan sesuatu juga.
Saya mengatakan ini kepada Jin juga, tapi kalian adalah murid jadi tidak perlu terlalu bersemangat.
Meskipun bagian lain dari tubuh mereka jelas menunjukkan kelelahan, mata mereka anehnya hidup.
Apakah keadaan kegairahan pertempuran masih berlanjut?
Tidak peduli yang mana, pilihan terbaik sepertinya adalah beristirahat.
Mari kita tinggalkan kata-kata syukur dari Limia King untuk lain waktu.
Ada juga masalah dengan Pangeran juga.
Akan merepotkan jika dia mendapat ruam dan melakukan sesuatu yang sembrono.
Terutama ketika orang yang ingin dia lindungi sedang ditargetkan.
Saya dapat mengalami ini hanya beberapa saat yang lalu.
[Shiki, Mio. Tolong pandu siswa ke titik evakuasi. Jika ada kebutuhan, tidak apa-apa menempatkan tempat itu sebagai prioritas penjaga]
“Eeh?! Uhm, and Waka-sama?” (Mio)
[Aku akan mendengar situasi dari Tomoe. Saya meninggalkan anak-anak ini dalam perawatan Anda]
Saya membuat kabut yang menghubungkan ke tempat yang sama seperti sebelumnya.
Tomoe, berapa lama dia ingin menonton dan menunggu?
Akan merepotkan jika para tamu menangkap saya, jadi saya hanya akan pergi ke sana, cepat mendengar apa yang harus dia katakan, dan kemudian menuju ke toko saya untuk melihat bagaimana perjalanannya.