Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 134

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu

Volume 08


Chapter 134: Musuh musuhku?

"Yang terakhir itu tampak sangat menyenangkan-desu wa ne" (Mio)

“Umu, mungkin aku juga harus mencobanya sekali. Ini ide yang menarik-ja ”(Tomoe)
“... A Shining Wizard dan kombo udara. Jangan bilang kalau Yuno adalah tipe yang sama dengan Eris ”(Makoto)
Final pertempuran tim berakhir.
Dia mungkin telah menunjukkan kekuatan pertahanan dan ketangguhan yang mengejutkan, tetapi itu tidak berubah menjadi permainan sedekat yang saya kira, dan Ilumgand tenggelam.
Di tengah-tengahnya, ada sesuatu yang menarik perhatian saya, tetapi itu juga selesai ketika saya melihat kombo udara.
Sebagai putra kedua Hopelace, ia berbicara tentang otoritas, menunjukkan pertarungan yang benar-benar berbeda dari gagasan umumnya, dan tanpa bisa memamerkan banyak dalam pertandingan, itu selesai.
Kerabatnya pasti datang untuk melihatnya juga. Sangat menyedihkan.
Tombak terakhir benar-benar memukul wajahnya juga.
Bahkan jika itu dari kayu, itu masih mengesankan bahwa tombak itu patah.
Apakah lemparan Yuno itu bagus, atau apakah itu wajah Ilumgand yang sulit?
Apapun itu, saya pikir kesadarannya diambil dengan serangan itu.
“Ide murid Waka menarik. Mereka lemah, tapi aku bisa merasakan kalau mereka sudah terbiasa dengan licik ”(Tomoe)
"Benar. Final cukup menyenangkan. Teknik tubuh gadis itu hebat ”(Mio)
Tomoe dan Mio sepertinya menikmatinya.
Bahwa mereka tidak menunjukkan kemauan untuk mengevaluasi pertarungan pada akhirnya adalah, yah, itu tidak bisa dihindari.
Mereka bukan Hyuman untuk memulai dengan, dan dalam perspektif mereka, mereka jujur merasa bahwa mereka tidak lebih dari anak ayam.
Tapi saya merasa sedikit lega.
Jika mereka mampu berpikir dengan baik oleh diri mereka sendiri dan mencari gaya mereka sendiri dengan tujuan yang jelas dalam pikiran, tidak peduli kapan kelas saya selesai, mereka masih akan baik-baik saja.
Kalau begitu, saya akan pergi ke ruang tunggu juga dan memberi selamat kepada mereka.
Dan sementara itu, periksa keadaan Hopelace ... Tidak, aku tidak seharusnya melakukan itu.
Akan merepotkan jika aku mendapat masalah lagi.
Saya berdiri dan hendak bergerak, tetapi kemudian, saya melihat suatu kelainan.
Jin dan yang lainnya menyiapkan senjata mereka. Yuno kehilangan tombaknya sehingga dia membuat kuda-kuda dengan tinjunya.
Gerakan-gerakan itu sudah berada pada level seni bela diri.
Saya tidak mengajarinya sama sekali, atau lebih seperti, saya tidak bisa mengajari dia itu, jadi dia mungkin belajar pertarungan tangan-ke-tangan dari guru lain.
Namun wasit sudah menyatakan akhir pertandingan.
Seharusnya tidak perlu bagi mereka untuk menyiapkan senjata mereka.
Dan dalam arah yang mereka hadapi, ada Ilumgand yang jatuh.
"Apa?"
“Waka, ada kekuatan sihir aneh yang keluar dari bocah itu. Dia melepaskan aura yang sangat jahat yang melingkari emosi ”(Tomoe)
Tomoe memberitahuku.
Saya tidak menggunakan [Sakai] untuk pencarian dan pemeriksaan.
Saya menggunakannya untuk menekan kekuatan saya.
Juga, kemampuan persepsiku tanpa menggunakan Sakai sama sekali tidak mengesankan.
“Sungguh, tapi itu aneh-desu wa. Sepertinya bukan hanya emosi saat ini, emosi lama bergabung bersama juga. Rasanya mengerikan-desu ”(Mio)
Mio menatap Ilumgand seolah melihat sesuatu yang aneh.
Kekuatan sihir yang dirilis mungkin menguat. Itu berubah menjadi warna khusus yang muncul ketika kekuatan sihir yang kuat dilepaskan atau digunakan.
Pada saat itu, bahkan saya dapat dengan jelas mengatakannya.
Apa yang saya katakan adalah bahwa kekuatan sihirnya telah berubah menjadi warna yang cocok untuk sihir air, biru.
Saya tidak mengatakan itu mendefinisikan kelemahan dan benteng dari seorang individu, tetapi itu memiliki pengaruh besar di jalan yang Anda ambil.
Warna biru lembutnya yang mendekati biru muda biasanya terlihat pada orang yang khusus dalam penyembuhan dan dukungan.
Omong-omong, dalam kasus saya, itu adalah biru gelap yang gelap. Keistimewaannya adalah ... Tte, ini bukan saatnya untuk itu.
“Sepertinya tidak ... seperti dia melakukan ini diluar kehendaknya. Haruskah kita menghentikannya? "(Makoto)
“Bukankah orang-orang yang mengelola turnamen adalah orang-orang yang harus melakukan sesuatu? Itu memang terasa aneh ”(Tomoe)
Di tengah kata-kata Tomoe, Ilumgand berdiri.
Jin dan yang lainnya mengambil formasi pertempuran yang tepat. Tapi Amelia yang berada di luar panggung meneriakkan sesuatu.
Setelah itu, ketiganya membubarkan pendirian mereka dan turun ke panggung. Seolah mengikuti Amelia, mereka semua secara bersamaan pergi melalui pintu keluar.
Ah.
Mereka pergi mengambil senjata di ruang tunggu, ya.
Itu berarti…
“Waka-sama, sepertinya itu telah berubah menjadi situasi yang sedikit buruk. Haruskah saya katakan, itu sudah makan banyak? '' (Shiki)
Sama seperti yang saya pikirkan, Shiki berbicara.
"Jin dan yang lainnya pergi mengambil senjata mereka kan?" (Makoto)
"Ya. Saya mengatakan kepada mereka bahwa itu adalah hadiah dari Waka-sama karena memenangkan kejuaraan. Untuk jaga-jaga, saya pikir mereka akan dapat menahannya sementara dengan mereka jadi saya memerintahkan mereka untuk kembali ”(Shiki)
"Itu ... mulia, hanya apa yang terjadi dengannya?" (Makoto)
“Dia dalam keadaan yang sangat berbahaya. Tidak, itu sudah bisa dianggap sudah terlambat. Dia telah mengambil dosis setidaknya beberapa bulan untuk membuat tubuhnya terbiasa dengan keabnormalan ini, dan saat itu telah tiba ”(Shiki)
"Waktunya ... telah datang?" (Makoto)
Jadi itu benar-benar bukan kemauannya.
Tapi itu mengejutkan bahwa ia mampu melarikan diri dari semua diagnosis akademi.
Doping selama beberapa bulan?
"Ya. Itu bukan hyuman lagi. Itu sudah mulai berubah menjadi Mutan ”(Shiki)
"... Apa Mutan?" (Makoto)
“Seperti kata yang tersirat. Saat itulah seorang manusia berubah menjadi sesuatu yang tidak lagi manusia. Saya juga tipe Mutan. Saya mengubahnya ke dalam kehendak saya sendiri, jadi keadaan saya berbeda dari keadaannya. Ada periode waktu ketika saya tertarik pada batas-batas Hyuman dan non-Hyuman, dan bereksperimen dengannya. Saya menganggap tidak ada kesalahan ”(Shiki)
“Untuk apa atau siapa dia melakukan ini? Hopelace adalah hak besar yang mulia? Adakah yang akan memilih untuk menjadikan mereka musuh mereka? Dari apa yang saya dengar, tampaknya cukup direncanakan, dan itu terasa tidak menyenangkan ”(Makoto)
“... Waka-sama, apa kamu benar-benar mengatakan itu? Semacam ini sihir canggih, penggunaan obat-obatan, dan sifat dari rencana. Hyuman adalah targetnya. Melihat situasinya, hanya ada satu kekuatan yang akan melaksanakan rencana semacam ini ”(Shiki)
“Eh? Tapi ras iblis berbeda kan? Rona-san menarik kembali pasukannya dan dia mengatakan bahwa dia akan bekerja sama demi Jin dan Amelia ”(Makoto)
Betul.
Saya meminta Rona-san untuk segera mencabut iblis di Rotsgard. Tidak mungkin dia melakukan hal seperti ini.
"Tapi, apakah wanita itu mengatakan sesuatu tentang tidak melakukan apa pun di Rotsgard?" (Shiki)
"Tidak. Dia hanya mendengarkan permintaan saya, dan kemudian saya berjanji padanya saya akan bertemu dengan raja iblis nanti, itu saja ”(Makoto)
“Kemudian, bahkan jika ini adalah akta wanita itu, dia belum melanggar janjinya dengan Waka-sama. Paling tidak, itulah yang akan dikatakan Rona ”(Shiki)
Bukankah itu hanya permainan kata-kata? Sofisme?
Saya tidak ingin ras Iblis menyebabkan masalah dalam festival sekolah.
Karena masalah dengan Hopelace tiba-tiba muncul, saya meminta Rona untuk sementara menarik roh-roh jahat karena saya memiliki personil yang langka.
Dia menerimanya.
Lalu, itu berarti dia tidak bermaksud menyebabkan apa pun di sini kan?
Bukankah itu berarti dia menerima itu?
"Bukankah itu hanya sofisme?" (Makoto)
“Itu hanya janji verbal. Bahkan jika dia bertindak dengan cara yang baik, Waka-sama tetap hyuman. Kurasa Rona tidak akan mengungkapkan semuanya padamu. Juga, wanita itu melihat bagian dari kekuatan Waka-sama dan telah menangkap keberadaanku. Dalam hal itu, tidak peduli apa perselisihan yang disebabkannya, kita akan bisa melaluinya, itu sebabnya dia tidak mengatakannya sebelumnya. Atau mungkin, jika dia memberi tahu Anda dan Anda harus melakukan sesuatu untuk menghadapinya, itu mungkin membawa kerugian besar baginya ”(Shiki)
Ras iblis ...
Saya pikir setidaknya ras Iblis akan ...!
Dalam hal membentuk hubungan atau bernegosiasi, saya pikir mereka tidak akan menjadi pilihan yang buruk, namun ...
Pada akhirnya, mungkin pemikiran mengharapkan sekutu yang asli itu salah.
Keuntungan dan kerugian, ungkapan, diplomasi.
Itu benar-benar dipenuhi dengan hal-hal yang merepotkan.
"Dari apa yang kudengar, ras iblis juga bukan tipe yang bisa ditangani dengan metode biasa" (Makoto)
“Setiap orang membohongi Waka-sama ... Mereka hanya memikirkan diri mereka sendiri! Bagaimana enak dilihat. Aku tidak bisa memaafkan mereka-desu wa !! ”(Mio)
Sebenarnya, saya tidak merasa percaya diri bekerja sama dengan Hyuman, jadi saya ingin mencoba berbicara dengan ras Iblis dan melihat. Tapi, apakah Anda mencoba mengatakan kepada saya bahwa pemikiran itu naif?
Atau kamu menyuruhku untuk menelan sesuatu di level ini dan bernegosiasi dengan ras Iblis?
"..."
Penyesalan yang tidak memiliki tempat untuk dihancurkan dan pemaksaan yang tidak bisa berubah menjadi kata-kata, berubah menjadi nafas dan dihembuskan.
Sial.
Sialan, sialan, sialan, SIALAN !!!!
Aku tahu!
Saya sudah perhatikan!
Tempat ini lebih besar dari perkiraanku.
Saya dan Kuzunoha Company telah mengumpulkan cukup banyak perhatian dan mulai menerima gangguan.
Tempat ini bukan milik negara manapun, jadi saya pikir itu tidak akan mengumpulkan banyak perhatian, tapi saya mengerti bahwa itu benar-benar kebalikannya.
Tidak hanya empat kekuatan utama, bahkan ras iblis telah mengunci mata mereka pada kita.
Dipermainkan oleh para Hyuman, Merchant Guild, ras Iblis; tidak hanya saya tidak dapat melakukan bisnis dengan bebas, saya mulai kehilangan pemahaman saya tentang bagaimana bertindak.
Saya tetap tidak sadar akan keluasan panggung saya berdiri terlalu lama.
Bisakah saya melakukannya? Pada saat ini?
Menggunakan Kaleneon, saya akan bersembunyi dari semua hal yang merepotkan di tempat yang tidak dapat saya temukan.
Meski begitu, selama saya berbicara dengan para Ansland bersaudara, tidak mungkin saya tidak bisa melakukannya!
“R-Raidou-sensei, ini mengerikan! Ada beberapa monster yang mengamuk di kota !! ”
"..."
“Di sekitar Gotetsu, di sekitar Kuzunoha Company juga; di mana-mana telah jatuh ke dalam kekacauan yang mengerikan! Untuk saat ini sepertinya tidak ada banyak kerusakan, tapi ... ”
Suara Eva dan Luria.
Ketika saya berbalik, saya melihat bahwa mereka berdua ada di sana, kehabisan nafas.
Waktu yang benar-benar baik.
Bagi mereka untuk datang berbicara dengan saya ketika saya memikirkan mereka.
Ada juga monster di kota ya.
Karena pengalaman saya dalam hal-hal semacam ini, kepala saya bisa tetap tenang.
Tomoe mengatakan kepada saya bahwa terlalu terburu-buru tidak baik, tetapi liburan musim panas sangat berharga bagi saya.
Saya melihat.
Mutan Ilumgand. Hal serupa yang mungkin terjadi di beberapa tempat.
Rona-san ... Rona.
Sial.
Anda ... menipu saya kan?
'Aku tidak berbohong' atau 'Kamu tidak bertanya padaku', aku tidak peduli tentang hal itu.
Jika hasilnya, saya telah melihatnya dengan cara itu ...
Anda tidak akan memiliki masalah jika saya bertindak tidak jujur juga kan?
Tidak apa-apa untuk berpikir bahwa kalian tidak ada hubungannya dengan ini dan mengatasinya sambil memikirkan itu, kan?
Saya pikir itu adalah kepercayaan sepihak.
Meski begitu, saya dapat mengatakan bahwa perasaan tertipu dan penentangan saya padanya meningkat.
"Jika kita tidak lari cepat atau mengatasinya, tempat ini juga akan menjadi sensei berbahaya!"
[Eva-san, Luria, tenang]
"Tapi!"
"Rasanya sangat berbahaya!"
[Ya. Tolong beri tahu saya semua yang Anda tahu. Juga, mungkin agak cepat, tapi saya ingin jawabannya juga. Saya ingin mendengar jawaban dari pertanyaan beberapa hari yang lalu]
"?? !!"
Saya bisa tahu bahwa kedua saudari itu menelan nafas mereka.
Aneh rasanya, melihat keadaan gadis-gadis yang gelisah ini, aku terus menjadi lebih tenang.
Para penonton di sekitarnya yang melihat keadaan Ilumgand yang abnormal, dan beberapa yang mungkin mendengar informasi dari luar, tiba-tiba jatuh ke dalam keadaan panik, dan kebisingan juga meningkat dengan cepat.
Satu-satunya yang tenang di sekitar kami.
... Ini benar-benar membuatku membenci kenaifanku sendiri.
Saya belum pernah mengalami hal buruk dengan ras Iblis, jadi mereka adalah orang baik. Benar-benar pemikiran kekanak-kanakan.
Saya seorang idiot yang bahkan tidak tahu 'N' dalam negosiasi.
Musuh musuh saya adalah sekutu saya.
Bahkan ketika saya berada di Jepang, saya berpikir: 'seperti neraka itulah masalahnya', namun pada kenyataannya saya berpikir persis seperti itu.
Saya seorang idiot, benar-benar idiot.
Bahkan saya pikir saya putus asa.
- Tapi ...
Bahkan jika itu adalah idiot, itu tidak berarti apa pun yang mereka lakukan akan diampuni.
Tidak peduli betapa bodohnya orang itu.
Ke mana pun saya pergi, saya tidak akan mengubah pemikiran saya bahwa: 'Daripada yang ditipu, yang melakukan penipuan adalah yang salah'.
Tidak peduli apa.
Jika ini adalah negosiasi dan diskusi bisnis yang tulus, saya yang tertipu akan menjadi yang kalah.
Tapi itu salah.
Ini adalah adegan perkelahian di mana kekuatan menentukan arah.
Dalam hal ini, ada banyak hal yang dapat saya lakukan.
Pertama, saya akan mendengar perasaan Eva dan Luria.
Dan kemudian, putuskan apa yang harus saya lakukan.
Tanpa menunjukkan bagian dalamku yang berantakan, aku menunggu jawaban dari keduanya dengan wajah Raidou yang biasanya.