Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 132

Chapter 132: Pertempuran tim, Final

Saya merasa berat.
Segera, saya akan melakukan tindakan yang sama dengan mengkhianati semua orang di sini.
Bisnis di Rotsgard juga, adalah aman untuk berasumsi bahwa melanjutkannya akan sulit.
Saya masih belum bertemu mereka, tetapi tampaknya saya telah menangkap mata dari beberapa foto besar.
Meminta Rembrandt-san, seperti yang diduga, sesuatu yang tidak bisa aku lakukan.
Bagaimanapun, aku terlalu peduli padanya.
Alasan mengapa Kuzunoha Company berjalan dengan baik di Tsige adalah karena saya memiliki tindak lanjut dari dia.
Ini gratis untuk beroperasi di kota, ini didasarkan pada keahlian Anda; jadi selama Anda menyediakan barang bagus, Anda akan berhasil. Bukan itu masalahnya.
Di kota itu mungkin tidak ada orang yang ingin dimarahi oleh Rembrandt-san, jadi kebijaksanaan itu berfungsi sebagai bantuan untukku.
Bisnis di sana berjalan dengan baik, jadi saya pergi dan salah paham bahwa saya mulai terbiasa melakukan bisnis.
Di tengah-tengahnya, aku benar-benar dipermalukan.
Dia ingin Rembrandt-san berutang padanya, jadi dia memberitahuku bahwa dia akan mengabaikanku jika aku meninggalkan kota.
Itu benar-benar membuat saya.
Hanya mengingat yang membuat amarah saya naik dengan baik. Kemarahan saya padanya, kemarahan yang datang dari ketidakberhargaan saya sendiri; mereka naik dan bercampur.
Perwakilan itu adalah orang yang memberi kesan seolah-olah emas adalah supremasi. Itulah jenis nilai yang sepertinya dia rasakan.
Melihat betapa sulitnya untuk menghadapinya dan hal-hal yang dia katakan, Rembrandt-san mungkin seperti itu sebelum keluarganya jatuh sakit.
Karena jika dia mampu melawan wakil itu di tempat yang lebih tinggi daripada pekarangan, saya tidak berpikir dia akan mengatakan hal-hal yang lembut.
Ini memalukan, tetapi memang benar bahwa saya tidak cocok sebagai pedagang.
Saya mengerti apa yang dia katakan.
Memang benar aku naif.
Pada akhirnya, saya melarikan diri dan membuat koneksi dengan ras Iblis.
Dalam kasus terburuk, bukan hanya yang di sini tapi toko di Tsige juga, dan hubungan yang terbentuk di kota itu, semuanya akan ...
Tidak masalah jika Rembrandt-san mengatakan itu padaku, aku akan pergi ke kamp yang akan melawan Hyuman dan mengalami masalah dengan Dewi. Saya tidak bisa membebaninya.
Saya akan menyendiri di negara yang ibu dan ayah saya ya.
Saya bahkan datang ke dunia paralel. Apa yang saya lakukan?
Di tempat turnamen yang penuh sesak dan mengeluarkan panas, saya duduk di kursi yang saya pesan, dan melihat ke panggung di mana tidak ada seorang pun di dalamnya.
Hanya ada final yang tersisa di pertarungan tim dari turnamen.
Pertandingan para siswa yang mungkin tidak bisa saya temui lagi. Saya harus benar-benar memperhatikannya.
Mereka dengan aman dimenangkan melalui semifinal.
Jelas mengganggu yang merupakan batas level tidak memiliki banyak efek pada mereka tampaknya.
Mereka pasti sudah terbiasa dengan pertempuran pura-pura dengan Mist Lizard di mana mereka harus bertarung dengan menggunakan kerja tim.
Hanya itu, ada sesuatu yang menggangguku.
Anak kedua dari Hopelace.
Keadaannya di semifinal tidak normal.
“Itu… tidak memberikan perasaan yang baik. Tomoe, bisakah kamu mengatakannya? ”(Makoto)
“Tentang Bangsawan itu? Fumu ... dia mungkin menggunakan semacam sihir atau obat untuk meningkatkan kekuatannya, dan itu efek sampingnya, mungkin? '' (Tomoe)
"Bagaimana menurutmu Mio?" (Makoto)
“Itu memberi perasaan tidak enak. Seperti semacam hyuman bercampur dengan sesuatu yang lain. Saya bisa melihat warna yang menjijikkan ”(Mio)
"Seperti Demi-Human?" (Makoto)
"Tidak. Bagaimana cara mengatakannya? Uhm, hyuman dan Demi-Human memiliki tipe yang berbeda, tetapi seperti memiliki dua roti yang diikat bersama, dan perasaan menjijikkan akan tertanam di dalamnya. Seperti kue pon dengan buah kering di dalam? ”(Mio)
Saya agak mengerti dan tidak seperti itu.
"Aku, mengerti ..." (Makoto)
Saya memiliki pendapat yang mirip dengan Tomoe.
Atmosfer hampa seolah dia kehilangan kewarasannya.
Hancurkan lawan-lawannya dengan kekuatan kasar yang abnormal. Tapi bukannya menyebutnya hyuman, itu lebih seperti mamono.
Anggota di sekitarnya tidak seserius dirinya, tapi aku juga tidak bisa menganggapnya normal.
Di turnamen ini dilarang menggunakan Elixir, jadi saya tidak berpikir itu obat tapi ... dalam hal itu, mungkin sihir?
Yah, bahkan jika kekuatan mereka semakin tinggi, dari apa yang aku lihat, itu lebih rendah dari Zwei-san.
Secara teknik, tidak perlu disebutkan. Lebih rendah dari Blue Lizard.
Jika itu dengan tiga, siswa saya akan menang.
Itu sebabnya tidak perlu khawatir banyak tapi ...
“Shiki, aku berpikir kamu akan kembali kapan saja sekarang. Bagaimana kondisi mereka? "(Makoto)
"Waka-sama, mereka telah melakukan pertempuran intens batu, kertas, gunting untuk hak berpartisipasi" (Shiki)
"Fufu, senang melihat mereka tidak tegang" (Makoto)
Shiki telah kembali dari menjaga para siswa.
Dia menjawab pertanyaan saya tanpa ragu, dan memberi tahu saya tentang kondisi siswa.
“Shiki, apa pendapatmu tentang bocah Hopelace itu? Dia memberikan suasana yang sangat berbeda dibandingkan dengan pertempuran individu ”(Makoto)
“... Ya. Saya tidak bisa mengatakan sesuatu yang pasti, tapi saya pikir dia sedang melakukan sesuatu ”(Shiki)
"Dilakukan?" (Makoto)
"Ya. Dia kehilangan kewarasannya. Saya pikir itu sejenis Elixir. Ini menyerupai sesuatu yang telah saya tangani sejak lama ”(Shiki)
Obat ya.
Jadi dia benar-benar bisa membuat sesuatu yang valid.
Aku merasa seperti aku mengerti bagaimana caranya mendapat masalah dengan seorang Bangsawan.
“Ini adalah Elixir yang mengubah Hyuman menjadi hantu. Mengubahnya menjadi keadaan setengah mati, dan memperbudak mereka. Yah, itu akan baik-baik saja untuk membuatnya memiliki efek langsung, tetapi ternyata sebagai artikel yang lemah yang tidak bisa digunakan dan berakhir sebagai kegagalan ”(Shiki)
Saya bisa dengan mudah mendapatkan Shiki untuk membicarakan tentang perbuatannya di masa lalu, tetapi jumlah konten gelap gulita tidak rendah.
Ini adalah salah satu dari sekian banyak.
Dia melakukan hal-hal yang cukup menakutkan.
"Memperbudak ya. Setidaknya sepertinya dia tidak dikendalikan, dan tidak terlihat lemah juga ”(Makoto)
"Ya. Bahkan ketika memprediksi kekuatan pertempuran tertinggi yang bisa dia dapatkan, dalam kasus terburuk, tidak akan ada masalah jika kita menghentikannya. Saya telah memberi tahu para siswa untuk pensiun jika ternyata berbahaya. Sebaliknya, saya- "(Shiki)
Saya memotong kata-kata Shiki.
“Shiki… kamu mengatakan itu pada mereka?” (Makoto)
"Ya, saya melakukannya?" (Shiki)
“Ah ~, jika kamu mengatakan itu pada mereka, mereka pasti akan melakukan sesuatu yang gegabah. Amelia menjadi yang pertama dalam daftar ”(Makoto)
Bahkan jika bukan dia, yang lain mungkin akan pergi dengan antusiasme 'Aku akan menang'.
"Itu adalah kata-kata yang dikeluarkan karena kekhawatiran ..." (Shiki)
“Dalam kasus terburuk, tidak apa-apa untuk menghentikan mereka bahkan jika itu berubah menjadi kekalahan. Jadi, Shiki, apa yang ingin kamu katakan sebelumnya? ”(Makoto)
“Ah, tentang Hopelace. Kalung yang dia pakai sebelum melengkapi armornya menggelitik minatku ”(Shiki)
"Kalung? Orang itu, dia masih memiliki lebih banyak barang yang dia bawa dari rumahnya? ”(Makoto)
"Itu disamarkan dengan efek ketahanan sihir" (Shiki)
Disamarkan?
Itu memang aneh.
Itu artinya ada efek tersembunyi.
"Mungkinkah, tipe yang membangkitkan dan memberikan power-up?" (Makoto)
Terkadang, aksesori memiliki efek yang lebih berbahaya daripada senjata. Yah, itulah logika gamer. Tapi saya hanya berpikir seperti ini karena orang itu benar-benar tidak peduli tentang metode apa yang dia gunakan.
"Membangkitkan? Tidak. Saya pikir ini adalah semacam efek terakumulasi. Sepertinya itu tidak berfungsi, dan itu membuatku khawatir sedikit ”(Shiki)
Agar Shiki ragu, itu tidak biasa.
Ah, boleh saja melupakan penjelasan logika gamenya di sana.
“Ini memberikan firasat buruk. Seluruh kota ini memberi perasaan aneh ”(Mio)
Mio melihat ke langit dan mengatakan ini tanpa beban.
Sepertinya dia merasakan sesuatu yang tidak bisa dianggap sebagai ancaman baginya.
Tetapi dalam situasi ini di mana banyak hal yang memobilisasi, kata-kata Mio ...
“... Untuk jaga-jaga, bisakah kau membawa peralatan yang Jin dan yang lain dapat gunakan dari toko? Tinggalkan di ruang tunggu mereka. Dan setelah Anda selesai melakukan itu, mari menonton bersama-sama ”(Makoto)
"Dimengerti"
Ini mungkin hal terakhir yang bisa saya lakukan untuk Jin dan yang lainnya.
Senjata adalah sesuatu yang hanya membantu mengguncang hal-hal yang bermasalah sekalipun.
Mereka adalah anak-anak yang saya cari selama beberapa bulan. Saya telah tumbuh melekat pada batas tertentu.
... Tidak, cukup terikat. Saya berhati-hati untuk menghindari hal ini terjadi, tetapi saya tidak dapat melakukannya.
Untuk sekarang, ayo lindungi mereka.
“Maaf untuk menunggu !! Kami akan memulai babak final dari pertarungan tim turnamen ini !! ”
Suara resonan dipancarkan dari pria yang muncul di atas panggung.
"Baik! Ayo pergi! Anda pipsqueaks, jangan bertahan dengan Hopelace! ”
“Aku bukan orang yang aneh! Seolah aku akan menahan diri. Saya akhirnya bisa mencoba penguatan instan yang dilakukan Jin, dalam pertempuran sungguhan. Jika itu berjalan dengan baik, itu tidak akan berbeda dengan kekuatan penuhku ”
“Saya pikir mengolok-olok pertumbuhan tubuh seseorang adalah kekanak-kanakan! Aku akan mencuri semua sorotan !! ”
Bahu, lutut, siku; di tempat-tempat semacam itu, mereka dilengkapi pelindung kulit tebal, dan tiga siswa yang mengenakan seragam perang mereka, berbicara dengan ceria.
Kata-kata pertama yang dikatakan bocah jangkung itu benar-benar menggambarkan mereka dengan baik.
Jin dan pipsqueak combi.
Mengatakan demikian, itu benar-benar cocok.
Dua lainnya menyangkal ini, tetapi anggota yang tersisa yang memiliki suasana suram di sekitar mereka juga berpikir seperti ini.
"Mengapa saya menggunakan batu pada saat itu ?!"
"Jika kau tidak berhasil di sana, aku akan bisa berpartisipasi ..."
“Menggunakan kertas 4 kali berturut-turut, apakah kamu seorang spammer ?!”
"Aku tidak bisa berpartisipasi dalam satu pertandingan ..."
Orang-orang yang kalah dalam pertempuran partisipasi.
Berbeda dengan tiga yang bersemangat dan memegang senjata, mereka tampaknya merasa sedih. Dan ada satu yang mengatakan sesuatu yang sangat tragis.
Memegang pedang satu tangan standar, ada Jin; memiliki tombak setinggi dia, Yuno-nya; dan dengan permata yang hampir tidak bagus tertanam di ujung tongkatnya, ada Izumo.
Ketiganya adalah pemenang.
Empat lainnya tidak dapat berpartisipasi, tetapi mereka mengikuti sampai sekitar panggung.
Sama seperti itu, Jin dan yang lainnya naik ke panggung.
Di depan mereka, lawan 7 pertandingan sudah ada di sana.
"Hancurkan, hancurkan, hancurkan ..."
“Oioi, apakah kamu menggunakan obat atau sesuatu hari ini, senpai? Itu terlambat ”
"Tidak sedap dipandang"
"Menjijikkan"
Sambil melihat Jin dan yang lainnya dengan mata hampa cahaya, Ilumgand Hopelace memegang pedang besarnya dengan kedua tangan.
Tanpa dikerjakan, Jin, Yuno, dan Izumo berdiri berjajar.
Pengenalan para peserta dilakukan secara berurutan.
Secara alami, hanya berdiri di tempat ini adalah situasi terbaik bagi para siswa yang menghadiri akademi ini, tetapi final ini diperintah oleh suasana yang aneh.
3 versus 7. Ada juga itu.
Tetapi dalam tujuh, ada satu yang jelas tidak normal dan gelisah; dan di sisi tiga, mereka tidak menunjukkan tanda-tanda ketegangan dan hanya tersenyum.
Dan kemudian, tatapan minat yang kuat dari kursi penonton dan kursi pengunjung yang mengharapkan pertandingan yang akan melampaui tahun-tahun sebelumnya.
"Mulai!!!"
Situasi pertempuran tiba-tiba terbentang dengan cara yang keras.
Yuno dan Izumo yang berada di kedua sisi Jin, keduanya melangkah mundur di sisi masing-masing.
Akselerasi yang meningkat tiba-tiba. Dan itu adalah kecepatan yang lebih tinggi daripada yang ditunjukkan pada pertandingan individu.
Dengan menggunakan peningkatan instan dari Jin sebagai konsep, mereka berdua juga mempelajarinya dalam ruang waktu yang kecil.
Makoto melebarkan matanya hanyalah awal.
Dan kemudian, langkah lainnya ...
Berasal dari Ilumgand.
Mungkin dia memiliki dendam dari pertandingan individu, dia pergi ke garis lurus menuju Jin.
Kecepatan itu lebih lambat dari Yuno dan Izumo, tetapi itu adalah akselerasi dengan tubuh besar yang dibangun dan seluruh tubuhnya mengenakan baju besi dan pedang besar.
Intensitasnya tidak sebanding dengan dua lainnya.
Sedihnya, Jin tidak terbebani dengan itu sama sekali.
“Senpai! Ini pertandingan terakhir, persiapkan !! ”(Jin)
Jin dengan gembira menerima tanggung jawab Ilumgand.
Hanya apa yang dia inginkan.
Enam lainnya di tim Ilumgand didekati oleh Yuno dan Izumo dari kedua sisi.
Jin tidak perlu khawatir tentang mereka.
Keempat Penyihir itu sudah melantunkan arias mereka, dan 2 prajurit yang tersisa menghadapi 2 yang mendekat masing-masing.
'Betapa bodohnya' adalah apa yang Jin pikir saat dia membungkukkan mulutnya ke senyuman.
Karena itu meyakinkannya bahwa mereka tidak dapat membaca apa yang mereka coba lakukan.
"Thrash yang menjengkelkan akan ditakdirkan hancur !!"
Tanpa mempelajari pelajarannya, Ilumgand melepaskan gesekan horizontal yang dihancurkan beberapa hari yang lalu.
Jin mengambil serangan itu. Tidak perlu menghancurkannya.
Dia ingin menunjukkan pada Ilumgand itu.
Tapi dia bisa tahu dari pedang yang diayunkan dengan kekuatan yang tak terduga, bahwa pedang kayu yang dibalut dengan kekuatan sihir, yang seharusnya mengambil satu pukulan tanpa masalah, terjepit ke dalamnya. Tubuh Jin didorong kembali.
"Tch !!" (Jin)
Mengklik lidahnya, Jin mencoba untuk mengalihkan gerakan tubuhnya dan menarik pedangnya untuk mengalihkan serangan.
Pada saat itu, dia diserang oleh serangan tak terduga lainnya.
Sambil mengayunkan pedang besar seperti itu, Ilumgand dengan paksa mengambil satu langkah, dan dengan tangannya yang terbuka, dia mencoba untuk memukul Jin.
Itu jelas serangan campur aduk yang tidak mempertimbangkan beban yang dibutuhkan tubuh.
Serangan yang satu ini bahkan akan berpikir bahwa itu ditingkatkan.
Secara alami, seharusnya tidak menjadi serangan yang akan diterima seseorang, tapi dia berpikir tentang bagaimana dia akan membuat Ilumgand merangkak dalam kekalahan. Sebagian besar proses pemikirannya diarahkan ke sana.
Itu adalah kelalaian Jin.
(Saya tidak bisa menghindar. Bajingan itu) (Jin)
Tinju mendekati wajahnya.
Memahami bahwa itu sudah mencapai titik yang tidak dapat dihindari, Jin secara naluri mengangkat tangan yang memegang pedang.
Berbicara dengan akurat, sikunya.
Mungkin tidak banyak, tapi ada pelindung di sana.
Pertahanan itu secara ajaib membuatnya tepat waktu, dan tinju Ilumgand menabrak siku kiri Jin.
Tanpa memikirkan bahwa itu menabrak sikunya, tinju itu melanjutkan momentumnya.
Jin sedikit tertiup ke belakang dan terguling. Tapi segera berdiri dan memperbaiki pendiriannya.
Tidak melepaskan pedang dari tangannya bahkan dengan kejutan yang tak terduga adalah seperti yang diharapkan darinya.
“Apakah itu bagaimana bangsawan bertarung? Tch, semakin baik saat sensei memperhatikan ”(Jin)
Suatu kemarahan yang intens berkedip di mata Jin.
Menerima serangan itu sebagian besar karena kelalaiannya sendiri, tetapi di tengah-tengah peninggian pertempuran, pikiran semacam itu tidak masuk ke pikirannya.
“Yuno, Izumo. Maaf, tapi aku akan mulai duluan ”(Jin)
Dengan rendah, bisikan Jin bocor keluar.

Seolah-olah merebut terburu-buru kedua Ilumgand, kali ini, Jin juga menyerang.