Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 120

Chapter 120: Badai kecil sebelum badai

Kami berdiri. 

Tomoe dan Mio mengenakan kimono, dan juga Pemuda cantik yang mengenakan setelan putih bersih. Tidak baik, di depan umum dia menyebut dirinya Falz sepertinya. Yah, tidak masalah jika aku memanggilnya Guild Master. 

Pokoknya, bersama tiga orang seperti itu, bahkan aku lebih menonjol dari yang seharusnya.
Saya sadar bahwa orang-orang tidak memikirkan kencan ganda ketika melihat komposisi dua pria dan dua wanita ini. Pertama-tama, Root sempurna di samping saya, jadi komposisinya sedikit aneh. Dan karena itu, Mio, yang berjalan sedikit lebih jauh di belakang, cukup marah.
Sepertinya dia akhir-akhir ini, tidak hanya berteriak atau mencoba menyerang, tetapi juga belajar untuk marah dalam diam dan menonton dengan mata dingin. Saya tidak benar-benar membutuhkan pertumbuhan variasi amarah sekalipun.

Kami berempat menuju ke acara yang menarik perhatian semua orang, undian dari turnamen seni bela diri. 

Sekarang ini bukan bagian utama dari acara hari ini, namun, jumlah orang luar biasa. Jalan yang biasanya saya pikir lebar, saat ini, itu membawa saya semua hanya berjalan.
Turnamen ini sebenarnya dimulai besok. Berpikir seperti itu, saya dapat mengatakan bahwa jumlah orang akan meningkat lebih banyak dibandingkan hari ini, yang hanya untuk memulai debut siswa yang berpartisipasi dalam turnamen. 

Cukup kemampuan untuk menarik pelanggan. Saya dapat mengerti mengapa menempatkan kereta belanja di sini jauh lebih mahal daripada di jalan lain.

Melihat jumlah orang ini, sejujurnya aku berpikir bahwa baguslah Kuzunoha Company tidak memasang keranjang penjualan juga. Sepertinya saya masih membutuhkan tekad itu sebagai pedagang ya.
“Ini cukup bagus. Berjalan bersama orang yang Anda sukai, seperti ini ”
"Silakan berbaring ceramah mesum, Master-dono" (Makoto)
“Dingin sekali ~. Saya dengan tulus mengakui perasaan saya sekalipun ”(Root)
"Juga, mata di sekitarnya sakit, jadi bisakah kau tetap menjauh?" (Makoto)
“Ini adalah hak istimewa. Saya tidak punya niat untuk memberikannya atau menariknya. Hari ini saya memiliki semua pagi gratis, jadi tidak apa-apa untuk melihat-lihat dengan siapa pun yang saya inginkan ”(Root)
Yareyare. Mungkin Root telah mengumpulkan stres karena dipanggil di sana-sini setiap hari oleh tamu. 

Tadi malam, ketika aku kembali, mereka bertiga mabuk total. Saya bertanya-tanya ini pada waktu itu di Gotetsu tapi, mengapa setiap orang dari mereka mabuk di festival sekolah? Root harus kebal terhadap alkohol juga, tetapi dia memiliki wajah yang sedikit merah dan tertawa. Mereka praktis minum sampai pagi, dan tampaknya mereka sedang menandingi siapa yang akan berada di sampingku.

Akan menjadi masalah jika mereka bertarung di depan, jadi bahkan jika saya mengatakan pertandingan, mereka memutuskan dengan cara damai. Awalnya, saya berpikir untuk memutuskannya dengan * batu, kertas, gunting - pukul dan kenakan - *, tetapi bagian tentang memukul saya khawatir, jadi saya mengubahnya menjadi 'terlihat seperti itu'. Sungguh pilihan yang bagus untukku. Maka, pemenangnya adalah Root. Memang benar bahwa hak istimewanya dapat dibenarkan. Dua orang yang kehilangan itu berjalan di belakang kami, berdampingan satu sama lain.
Namun, untuk beberapa alasan, ketika saya menjernihkan telinga untuk mendengarkan lingkungan, saya dapat mendengar orang-orang mengatakan bahwa Root mengajak dua gadis untuk menonton para peserta, dan bahwa dia terpaksa meminta saya menemaninya. Tuduhan palsu apa. Tuduhan yang benar-benar salah. Apakah Anda memberi tahu saya perbedaan dalam penampilan begitu besar sehingga mereka mengabaikan fakta bahwa ia berjalan di samping saya? Fuh ~, aku tidak bisa menangani rasa nilai manusia yang kacau. Mereka harus melihat situasi dengan lebih jujur.

“Jadi, Lorel benar-benar belajar kanji? Dalam hal ini, mungkin mereka tahu bahasa Jepang sampai batas tertentu ”(Root)
"Mereka menyebutnya 'tulisan orang bijak'. Sepertinya mereka memiliki beberapa bagian dari Jepang yang diwariskan, tetapi telah berubah sedikit dan sudah dapat disebut sesuatu yang berbeda ”(Makoto)
"Perubahan pada tingkat dialek?" (Root)
“Tidak pada level itu. Ehm, benar, ada contoh yang bagus. Seperti bahasa Latin yang kita miliki di Bumi ”(Makoto)
“... Apa itu?” (Root)
“Ini berarti bahwa itu berfungsi untuk bagian tertentu dari orang-orang, tetapi biasanya dianggap sebagai bahasa para sarjana. Saat menulisnya di dokumen, ada kemungkinan sebagian orang akan memahaminya ”(Makoto)
“... Itu kata yang sama sekali tidak aku ketahui. Anda, hanya jenis Jepang apa yang Anda hubungi? ”(Root)
"Yah, aku selalu bilang aku normal, termasuk kamu" (Makoto)
Eh, saya benar-benar seharusnya berada dalam kategori normal. Tentang bahasa Latin, saya hanya tahu namanya. Itu seharusnya normal.
"Dan sebagai kesimpulan, apakah ada kemungkinan bahwa mereka mengerti bahasa Jepang jika itu diucapkan kepada mereka?" (Makoto)
“Jadi kamu memutuskan untuk berhenti memikirkannya lagi ya. Anda lebih baik memperbaiki kebiasaan itu. Pikirkan tentang pertanyaan dengan benar dan temukan jawaban Anda sendiri. Mengesampingkan jika itu benar, penyesalan sedikit. Tentang orang Jepang yang Anda khawatirkan, tidak ada masalah. Selama para pahlawan tidak mengajarkannya, tidak ada kesempatan bagi dunia ini untuk belajar bahasa Jepang. Lorel menggunakan transmisi pemikiran khusus untuk berbicara dengan tamu dari dunia lain. Juga, dalam banyak kasus dan dalam waktu singkat, mereka dapat menggunakan bahasa umum dengan berkah dari roh ”(Root)
"Transmisi pikiran khusus ya" (Makoto)
Apakah mereka sudah tinggal dengan orang Jepang sampai mereka telah mengembangkan tekniknya? Jika Anda dilemparkan ke dunia yang tidak dikenal, Anda tidak akan tahu kiri dari kanan. Memiliki tempat yang menyambut Anda adalah hal yang baik, itu pasti tapi ...
“Ngomong-ngomong, pengetahuan sihir Lorel digunakan sebagai dasar untuk transmisi pemikiran yang sangat efisien dari ras Iblis. Karena Anda melakukan kontak dengan jenderal Iblis, seperti yang diharapkan, Anda tertarik ”(Root)
"Y-Ya" (Makoto)
Apakah begitu? Aku sedang memikirkan sesuatu yang sangat berbeda.
Tapi yah, sepertinya dia benar-benar tahu beberapa hal. Dan dia belum memberi tahu Hyuman tentang hal itu. Dia mungkin membocorkan sedikit informasi, tetapi seperti biasa, dia adalah satu orang yang saya tidak mengerti tujuannya.
Dia bilang dia menghargai dunia, jadi dia membuat guild petualang. Namun dia mengatakan dia 'menghargainya' dalam bentuk lampau. Mungkin hanya bagaimana dia mengutarakannya, bagaimanapun, anehnya, itu masih tetap ada di pikiranku. Pertanyaannya, apa yang dimaksud dengan Root sekarang? Jika saya bertanya kepadanya, saya merasa dia akan menjawab dengan: "Ini Anda", jadi saya tidak punya banyak harapan.
"Berbicara tentang sesuatu dalam pikiran saya ..." (Makoto)
“Waka-sama! Ini, saya hanya mengambilnya, tapi ini enak. Jika tidak apa-apa dengan Anda, silakan mencobanya ”
Mio. Dia berjalan dan makan seolah-olah dia punya 8 tangan untuk memegang segalanya, tetapi jika dia memilih yang spesifik dari semua, saya tertarik. Yah, dia benar-benar kesulitan membawanya ke saya, jadi mari kita terima.
"Terima kasih, Mio. Rekomendasi Anda selalu jackpot, jadi saya senang ”(Makoto)
"Ya!" (Mio)
Dia dengan senang hati memberiku pembungkus berbentuk tongkat. Dalam wadah segitiga terbalik, ada banyak benda berwarna jingga seukuran ibu jari. Ada aroma harum minyak. Goreng ya. Saya membawa satu yang memiliki tusuk gigi ke mulut saya.
Dalam lapisan luar yang renyah, ada daging di dalamnya. Tepung yang ringan dekat dengan daging putih. Jus daging yang enak dan sensasi daging yang khas. Mungkin mereka mencincang beberapa daging bersama? Dari lapisannya, saya bisa mencium beberapa bumbu, dan itu melengkapi rasa daging. Dan kemudian, keseimbangan yang indah dalam garam ditaburi.
Ini enak.
Bagi saya, saya pikir akan lebih baik jika mereka menggunakan jus lemon, atau semacam jus untuk menambah rasa. Rasanya enak seperti itu, cukup baik untuk menyebutnya salah satu favorit saya sekalipun.
“Heh ~, kelihatannya enak. Mio-chan, di mana bagianku? ”(Root)
“Tidak mungkin aku memilikinya, kamu cabul. Saya tidak ingat memberi Anda izin untuk memanggil saya dengan -chan. AAAhh ?! ”(Mio)
“Ah, Raidou-dono, aku meminjam tusuk gigimu. Fumu, heh ~, ini ... dagingnya biasa, tapi ini pertama kalinya aku mencicipi metode memasak ini. Ya, itu enak ”(Root)
"... Apakah kamu ingin mati instan ini? Atau apakah Anda ingin mati instan ini? '' (Mio)
Mio, kamu mengatakan hal yang sama. Tusuk gigi yang saya miliki diambil oleh Root dalam satu tarikan nafas dan dia mencuri salah satu daging yang ada di dalam wadah. Kerja cepat apa.
“Baunya enak, jadi maafkan dia karena hanya mengambil satu, Mio. Berkat Anda, saya telah dapat menemukan makanan lain yang sangat saya sukai ”(Makoto)
"Kamu suka! Kemudian, lain kali, saya akan melapisinya di meja makan juga. Saya akan menunjukkan kepada Anda bahwa saya bisa-desu wa! ”(Mio)
“Saya akan menantikannya. Ah, pada waktu itu- “(Makoto)
“Saya akan mencoba menggunakan air Lime nipis atau jus untuk membuatnya harum. Itulah bagaimana Anda menyukainya kan? ”(Mio)
"... Ya" (Makoto)
Bagaimana dia tahu? Apakah itu terlihat dalam ekspresiku? Saya agak malu.
"..."
"Tuan-dono, kamu diam untuk apa?" (Tomoe)
Tomoe, yang mengunyah selama ini, mengeluarkan suara. Apakah karena Root luar biasa diam? Tomoe telah makan 20% dan 80% minum. Hari ini lagi, dia sudah mabuk. Waktunya di sini telah minum di pagi hari dan menghabiskan hari dengan lebih banyak minum.
Senang melihat dia menikmatinya.
Komposisi dua di depan, dua di belakang kini telah berubah menjadi Mio, saya, Root dan Tomoe.
“Saya baru saja mengingat sesuatu. Dahulu kala, kekasih saya mengatakan kepada saya bahwa dia ingin makan daging putih goreng. Ada saatnya saya menggunakan daging ini untuk memasak dengan susah payah. Dia memuji saya mengatakan bahwa rasanya benar-benar mirip ... Menyakitkan saya ”(Root)
“Dia memujimu, kan? Lalu, bukankah kamu senang? ”(Tomoe)
“Saya bertujuan untuk rasa yang sama. Saya tidak dapat memenuhi keinginannya. Itu menyakitkan saya. Anda juga tidak ingin disebut 'samurai-cari' atau 'samurai-suka', tapi 'samurai' kan? "(Root)
"... Aku mengerti" (Tomoe)
“Ah, Waka-sama. Gerobak itu, ingin memeriksanya- “(Mio)
“Oke, sejauh itu kamu pergi. Yang kalah seharusnya tidak mencuri kemenangan pada pemenang, Mio-chan. Tomoe juga, mundur. Hari ini, saya yang di sampingnya. Bahkan di tempat itu, kalian berdua harus memahami kedudukanmu ”(Root)
"Ku"
"Tch"
Kami sudah tiba di venue ya. Shiki seharusnya sudah ada di sini. Ketika saya bersama dengan ketiga ini, waktu berlalu cepat.
Saya juga bisa melihat kombinasi permainan yang menyenangkan dari Tomoe dan Mio. Tadi malam dan hari ini, Root belum mengoper saya. Saya berdoa agar dia tidak melakukannya karena dia berpikir tentang tempat dan anggota Tomoe dan Mio.
Di tempat tersebut, mungkin ada orang yang tahu tentang Root sebagai Master Guild. Hari ini dia tidak datang karena kedudukannya, tapi untuk urusan pribadi. Bahkan jika mereka bertanya, dia bisa memperkenalkan saya sebagai teman atau sesuatu.
Saya tertarik dengan bagaimana murid-murid manis saya melakukannya. Saya tidak berpikir mereka terlalu hyped hanya dalam undian dari turnamen.
Nah, jika sebaliknya mereka tidak hyped, saya bisa bertemu dengan mereka demi menghipnotis mereka.

Maka, kami memasuki tempat tersebut.