Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 107

Chapter 107: Sebelum liburan musim panas

Jendral Iblis Rona. Informasi rahasia dan ahli sihir.
Tidak ada kesalahan dalam reputasi itu.
Lime, Aqua, Eris, Shiki, dan Rona. Kelima orang ini dengan cepat menyelidiki Akademi di dalam dan di luar. Tidak ada yang tahu seberapa banyak keterampilan nyata dalam pengumpulan informasi yang dia tunjukkan, tetapi tampaknya dia masih menunjukkan keterampilan yang cukup tinggi, sebagian besar di sisi buruk.
Kecuali Shiki, semua orang tidak memiliki permusuhan apapun terhadap pertemuan pertama mereka dengan Rona, tetapi pada laporan terakhir mereka, mereka bertiga semua bermusuhan, tidak, itu lebih dari rasa jijik. Saya merasa seperti saya ingin tahu, dan pada saat yang sama tidak.
Rona juga menyukai nabe, jadi akan lebih baik jika Shiki dan dia menjadi teman baik atau sesuatu. Satu-satunya yang memperlakukannya sebagai penyakit adalah Shiki.
“Cepat tidak berarti lebih baik”
"Saya belajar bahwa saya lebih memilih yang tidak berguna daripada sampah"
"Ketidaknyamanan ini ... Saya akan membersihkannya dengan pisang"
“Seperti biasa. Dia efisien, tetapi benar-benar paksaan ”
Tidak ada satu pun evaluasi yang baik. Jika satu pisang cukup untuk memaafkan semua emosi kuat yang mereka miliki, saya akan dengan senang hati memberikannya kepada mereka.
Menipu, merayu, dan juga membunuh. Sepertinya itu benar-benar investigasi sombong apa pun yang terjadi. Seolah-olah dia tidak peduli apakah itu akan ditemukan.
Sejak saat itu, Lime berada di Tsige, dia telah menyesuaikan diri dengan kota dan mendapatkan informasi, mendengarkan pembicaraan dari penjual informasi yang dia berteman dengannya. Itu kemungkinan besar mengapa dia tidak menyukai cara Rona bertindak.
Aqua dan Eris yang diajarkan cara-cara pengumpulan informasi oleh Lime, juga tidak dapat bersimpati dengan Rona dan sepertinya mereka sekarang menghormati cara mereka saat ini dalam melakukan sesuatu.
Sepertinya Shiki menggunakan jumlah hipnotis yang masuk akal, tapi dia menggunakannya dengan cara yang penuh perhatian. Rona mengabaikan efek samping dan diam-diam, jadi sepertinya tidak ada gunanya bersamanya. Baginya, setelah efek pada hyuman bukan dari urusannya. Topik yang rumit di sana. Metodenya adalah salah satu yang memprioritaskan efisiensi, jadi itu benar dalam arti.
Bahwa mereka mampu mempersempit pihak terkait hanya dalam beberapa hari tentu membuktikan bahwa dia efisien dan cakap. Saya tidak bisa mengabaikan itu dalam evaluasi saya. Kita tidak bisa membiarkan Eva-san tinggal di perusahaan begitu lama, jadi menyelesaikan puasa ini dengan jujur merupakan bantuan besar. Saya juga menaruh beberapa perhatian pada adik perempuannya dan meminta Shiki tetap bersamanya, tetapi ini juga tidak bisa tetap seperti itu selamanya.
Namun, dari pihak-pihak terkait yang dipersempit, satu dibunuh secara sewenang-wenang. Sama seperti kata kata, begitu sewenang-wenang dan mencolok. Berkat itu, yang lain juga mulai bertingkah aneh. Kami belum mengonfirmasi kontak eksternal apa pun, tetapi kami pasti harus bergerak cepat.
Untuk berpikir bahwa alih-alih pesaing bisnis, itu akan menjadi sensei rekan kerja yang akan saya perkenalkan di belakang layar, objek penyiksaan bawah tanah di perusahaan saya. Sungguh, dari harapan saya.
Terlebih lagi, itu adalah seseorang yang saya kenal dan miliki yang terkait dengannya. Orang yang telah membangun kepercayaan tinggi di ruang staf, Brait-sensei.
Pada akhirnya, ia melangkah lebih jauh dari batas waktu dan terus memperkenalkan siswa ke kelas saya. Itu sebabnya, bahkan aku yang menganggapnya sebagai orang yang meragukan, mulai berpikir bahwa dia mungkin benar-benar orang yang baik. Namun, mendengar laporan semacam ini, saya takut berubah menjadi orang yang tidak percaya. Tidak, lebih seperti ketidakpercayaan manusia.
Seorang guru penuh waktu di akademi elit dengan banyak murid. Dia tidak memberi kesan terlibat dalam suatu organisasi.
Dalam 2 minggu, akademi akan memasuki liburan musim panas.
'Bukankah ini akademi yang melatih para elit?' adalah apa yang ingin saya balas, tetapi setelah mendengar keberadaan beberapa penjelajah dunia lain di masa lalu dari Root, saya tidak benar-benar terkejut tentang keberadaan liburan yang panjang.
Hanya itu, ada pengetahuan yang berasal dari orang lain di dunia ini dan belum ada senjata. Itu pasti berarti sihir benar-benar melampaui tembakan. Yah, itu tidak seperti aku tahu segalanya tentang orang lain yang datang ke dunia ini, jadi ini hanyalah spekulasi belaka. Memang benar bahwa saya masih tidak tahu niat Empire.
Selain itu, bahkan ketika ada beberapa pendahulu, adalah mengejutkan bahwa tidak ada informasi yang jelas tentang keberadaan mereka. Kami bertiga adalah yang pertama yang dipanggil oleh Dewi, jadi yang lainnya hanyalah hasil kecelakaan dan tidak dipublikasikan di dunia ini. Alih-alih mengungkapkan bahwa mereka adalah orang asing, mereka semua memutuskan bahwa akan lebih baik untuk menyatu ke dunia ini dan hidup seperti itu, mungkin? Saya pikir tidak ada beberapa jumlah orang yang menghadapi kesulitan yang sama yang saya miliki karena penampilan luar mereka. Juga, tampaknya para penduduk dunia memiliki kekuatan fisik yang lebih unggul daripada orang-orang hyuman, jadi mungkin ada juga orang-orang yang dianiaya karena itu. Beberapa orang yang Root tidak membeberkan rincian mereka mungkin dalam situasi yang sama dengan saya.
Orang-orang yang menjadi pahlawan, yang menjadi ksatria di bawah raja, menjadi terserap dalam sihir dan mencoba mengintip ke kemungkinannya, yang menyebarkan nama mereka sebagai petualang, orang-orang yang disebut prajurit gila dan tewas, dan bahkan orang-orang yang melewati hidup mereka meneliti pemandian (mungkin Jepang).
Semua orang menjalani hidup mereka dengan cara mereka sendiri. Tetapi tampaknya tidak ada satu pun dari mereka yang dapat kembali.
Pembicaraan tentang dunia dan sebagainya tentang Root sebagian besar tidak terbaca bagi saya. Dan bahkan ketika saya bertanya Tomoe, dia juga tidak mengerti. Namun, saya mengerti bahwa kesulitan perjalanan itu tinggi dan saya harus menyelesaikannya sebelum mencoba. Saya juga harus mengingat Asora, serta Tomoe, Mio, dan Shiki, sebelum mengujinya.
Tidak peduli seberapa cakapnya bawahan saya, tidak berarti bahwa master dapat melakukan apapun yang dia inginkan. Sama seperti ketika satu orang dalam keluarga melakukan apa pun yang dia inginkan, dan di suatu tempat di sepanjang jalan, ketidakpuasan berkumpul dan keluarga mulai melengkung. Itu sebabnya saya harus mengompensasi sedikit demi sedikit untuk bagian-bagian diri saya yang masih kurang.
Saya memiliki tujuan untuk mendaratkan hit pada Dewi, tetapi sementara itu saya memiliki hal-hal lain seperti perluasan toko Kuzunoha, meningkatkan penduduk Asora, dan di masa depan, menyelidiki pergerakan Empire. Sekarang setelah saya mengetahuinya, saya ingin menghentikan perkembangan tembakan mereka.
Tugas pertama dan terpenting adalah pemanggilan paksa Dewi. Yang ini lebih dulu. Tampaknya Shiki juga menawarkan bantuan untuk subjek ini, jadi saya pikir ini akan diselesaikan tepat waktu. Sepertinya saya tidak perlu langsung ambil bagian di dalamnya.
Di masa depan, yang paling penting adalah mendapatkan surplus. Saya hanya tidak bisa menahan perasaan saya jatuh di belakang yang lain.
Untuk dikelilingi oleh orang-orang yang luar biasa adalah hal yang baik. Saat ini saya merasa seperti Liu Bei dari Tiga Kerajaan, tidak dengan cara yang positif. Liu Bei memiliki kekuatan seperti itu dari benteng, namun, dia tidak memiliki otak yang tajam seperti Zhuge Liang. Tapi tidak seperti Liu Bei menggunakan semua kemampuan bawahannya untuk dirinya sendiri. Saya tidak memiliki banyak kebajikan seperti dia, tetapi tidak masalah untuk melakukan yang terbaik dengan cara saya sendiri untuk menjadi lebih kuat.
Hal pertama yang harus saya pelajari sudah diputuskan. Saya dalam posisi di mana saya mengelola Asora dan perusahaan. Itu sebabnya saya harus belajar pengambilan keputusan dan kehati-hatian untuk melindungi mereka. Untungnya, saya tidak perlu berjiwa petualang, saya hanya harus bertindak dengan mantap dan Kuzunoha Company pasti akan tumbuh. Intuisi yang biasanya dimiliki seorang pedagang ketika seseorang mendapatkan toko, saya masih belum mendapatkannya. Karena saya praktis tidak pernah punya masalah terkait dengan perusahaan. Saya seharusnya tidak berpikir untuk mendapatkan lebih dari apa yang saya miliki, tetapi tentang bagaimana menghancurkan masalah sebelum menyebabkan kerusakan.
Sebagai contoh; Kali ini, jika itu Tomoe, dia mungkin akan menyuruh Brait-sensei berenang untuk sementara waktu dan memancing ikan yang lebih besar. Tapi kita akan menangkapnya begitu liburan musim panas dimulai, dan minta dia mengungkapkan apa yang dia tahu. Keselamatan Eva-san dan Luria menjadi taruhan di sini.
Penghakiman dan kehati-hatian, pada poin-poin itu, pada negosiasi yang saya lakukan dengan Rona, saya pikir saya mendapat nilai yang lewat.
Dalam kasus ini, setelah laporan itu, Rona meninggalkan akademi itu seolah alami karena dia sepertinya telah menyelesaikan urusannya. Jadi orang yang disebut Karen Frost menghilang dari akademi. Kelas saya sekarang akan memiliki tujuh orang, tetapi yah, bagian itu tidak penting. Dia mengatakan kepada saya untuk menangani dokumen dalam liburan musim panas dan membuatnya seolah-olah dia putus sekolah. Rona bermaksud untuk menulisnya seolah-olah dia mati, tetapi memikirkan siswa yang tersisa, aku memintanya untuk menghapus bagian dari kematiannya. Rona sepertinya tidak peduli sama sekali, dan memberi tahu saya bahwa dia akan mengikuti apa yang saya tulis dalam dokumen akademi.
“Benar-benar tidak masalah kalau hanya itu. Di Fusk Kingdom, saya akan memperlakukannya sebagai kematian. Jika saya tidak melakukan itu, akan ada orang yang akan menjadi curiga setelah semua. Tapi karena kita punya kesempatan, bisakah tolong beri saya sedikit waktu Anda? '' (Rona)
Dengan cara berbicara seolah-olah mengatakan dia tidak ingin imbalan apa pun, dia dengan tegas menempatkan kondisi pertukaran. Tidak ada kerugian dalam hanya mendengarnya, dan hal-hal seperti rayuan dan obat-obatan setengah-setengah tidak bekerja pada saya, jadi saya mengangguk pada usulannya.
“Dalam beberapa hari ini saya telah bekerja sama dengan anggota intelijen Anda, tetapi Anda lihat, mereka adalah orang-orang yang murni. Mereka mampu, tetapi mereka tidak menggunakan keterampilan mereka untuk yang terbaik. Saya pikir itu biasanya merupakan emosi dan cara berpikir yang diperlukan, tetapi di dunia intelijen di mana tujuan Anda adalah mengumpulkan informasi di perairan terdalam, etika dan moral hanya ada di jalan. Jika Anda berpikir tentang apa yang terbaik untuk perusahaan Anda, Anda harus menggunakan metode curang sebagai pilihan juga ”(Rona)
"Terima kasih atas sarannya" (Makoto)
“Juga, tampaknya memang benar bahwa kamu tidak membuat perbedaan dengan Demi-human. Pegawai Anda, anggota intelijen; tidak ada orang yang peduli tentang ras. Dari yang saya lihat, Anda adalah yang terkuat dari hyumanans sejauh ini. Jika kamu menginginkannya, aku bahkan bisa membuatnya sehingga kamu bisa langsung bertemu dengan iblis tuan-sama ”(Rona)
“Raja iblis-sama yang membuat hati orang-orang bergetar? Saya senang mendengar tawaran itu. Di masa depan, saya pasti ingin ”(Makoto)
“Namun, dua Demi-human berkulit sawo matang dan pengikutmu Shiki, mereka adalah eksistensi yang akan menyakitimu. Ini adalah peringatan murni dari saya karena saya telah menyukai Anda. Potong ikatan Anda secepat yang Anda bisa ”(Rona)
“Aqua dan Eris, dan juga Shiki? Mereka bertiga menjadi bantuan besar bagi saya? ”(Makoto)
Peringatan murni apa yang dia bicarakan? Apakah Rona ingin aku meragukan teman-temanku sendiri?
“Kamu mungkin tidak tahu, tapi mereka berdua adalah Forest Ogre, setengah manusia yang mengerikan. Karena kekuatan tempur mereka, ada orang-orang yang menyarankan mengundang mereka ke tentara iblis, tetapi mereka adalah ras yang membenci bekerja di bawah seseorang. Mereka dengan baik memotong kita. Mereka mungkin menyelinap ke Tsige dan melakukan kontak dengan Kuzunoha Company, tetapi mereka suatu saat pasti akan mengkhianati Anda. Juga, Shiki. Hanya dengan menjadi laki-laki, Shiki harus menjadi pengikut yang dapat Anda percaya, tetapi ia dirasuki. Melihat dia bersama Forest Ogre, akhirnya aku menyadarinya ”(Rona)
“Forest Ogre. Dan Shiki sedang dikuasai? ”(Makoto)
Ah, saya mengerti. Sepertinya dia telah menyadari identitas Shiki yang sebenarnya dan mengalami kesalahpahaman yang aneh.
“Aku tidak tahu namanya, tapi dia adalah Lich yang tidak mengikuti hyuman atau iblis. Lich biasanya tidak bisa memiliki seseorang, tetapi dia bisa melakukannya. Dia adalah seseorang yang dapat menculik seseorang dengan seenaknya dan mempraktekkan eksperimen yang tidak manusiawi pada mereka atau meniru mereka. Iblis memanggilnya Larva. Tidak peduli apakah itu jaringan informasi Kuzunoha Company, saya berpikir bahwa itu terlalu aneh untuk mengetahui begitu banyak informasi tentang saya, tetapi jika itu adalah seseorang yang telah dimiliki oleh Larva, cerita berubah. Saya pernah bertemu dengannya beberapa kali di masa lalu, dan ada saat-saat di mana kami menjadi musuh atau sekutu. Yang bisa saya katakan dengan pasti adalah bahwa dia adalah seseorang yang tidak pernah Anda percaya. Melihat bahwa Anda begitu menerima Demi-human adalah sesuatu yang sangat fantastis di mata kita Iblis. Karena itu, Raidou, berhati-hatilah dengan mereka. Jika ada saat ketika Anda membutuhkan bantuan dari kami, hubungi kami. Jika Anda menggunakan aria yang ditulis dalam makalah ini, Anda akan dapat menghubungi saya secara langsung. Saya akan membantu Anda ”(Rona)
Mengatakan itu, Rona memberi saya satu kertas. Itu diterjemahkan secara teliti dalam bahasa yang mudah bagi manusia untuk membaca, dan ada aria aria angan yang aneh yang tersusun di dalamnya.
Saat aku melihatnya, aku hendak mengeluarkan suara kejutan, tapi entah bagaimana aku bisa menahannya dan menerimanya diam-diam. Ketika Rona melihatku meletakkan kertas di sakuku, dia tersenyum puas dan meninggalkan ruangan. Saya mungkin tidak akan bertemu dengannya di Kota Akademi lagi.
Transmisi pikiran ini aria ... mungkin yang dicari Tomoe. Jika saya memiliki Tomoe, Mio dan Shiki memeriksanya, mereka mungkin menemukan sesuatu.
Saya pikir Rona mencoba membuat saya meragukan Forest Ogre dan Shiki, dan menempatkan ras Iblis dalam posisi yang menguntungkan. Jika itu benar-benar terjadi, dia adalah individu yang menakutkan saya tidak bisa menurunkan kewaspadaan saya. Kali ini, karena dia salah mengerti situasi Shiki, tidak ada rasa takut akan diriku yang dipimpin oleh kata-katanya. Tapi tergantung situasinya, kata-kata Rona terdengar sangat meyakinkan di telingaku. Tentang Forest Ogre dan Shiki, ia mencampur beberapa sifat dan kebenaran nyata, dan menyesatkan percakapan ke arah yang diinginkannya. Saya harus tetap berhati-hati ketika berbicara dengannya jika ada kesempatan di masa depan.
Dalam situasi apa pun, situasiku berbeda dari guru full-time, jadi aku tidak terikat dengan akademi. Itu sebabnya, sambil memikirkan bagaimana cara melewatkan liburan musim panas saya, saya memeriksa inventaris toko tersebut.
Dalam waktu dekat akan menjadi liburan musim panas.
Akademi itu tiba-tiba dibungkus dalam suasana gembira. Jelas akan ada banyak siswa yang kembali ke rumah, tetapi para siswa yang tidak memiliki kelas sekarang, akan memiliki waktu luang.
Liburan musim panas. Apa yang harus saya lakukan?
Percakapan semacam itu dapat dilihat di mana-mana. Itu sama untuk Jepang modern dan di sekolah-sekolah dunia paralel. Bergaul dengan teman-teman, melakukan perjalanan, membantu keluarga, melatih keterampilan mereka sendiri. Cara melewatkan liburan waktu lama bagi siswa adalah penting dan itu tidak jauh berbeda.
Para Bangsawan dan pedagang kembali ke Keluarga mereka dan berpartisipasi dalam pertemuan sosial. Ada banyak kesempatan di mana mereka sudah menyiapkan acara khusus sebelumnya, dan banyak yang pulang ke rumah. Tentu saja, pada periode ini, asrama bangsawan dan asrama kelas lanjutan menjadi sangat sibuk.
Namun, ada dua yang berjalan di lorong dengan cara yang benar-benar tenang. Para siswa dan anggota staf lainnya berlarian, namun mereka melanjutkan langkah mereka ke perpustakaan.
“Saat ini ada banyak orang yang kembali jadi cukup sibuk ya. Tahun ini kami baik-baik saja meskipun ”
“Papa menangis dengan benar. 'Kenapa kamu tidak segera kembali ?!' dia berkata"
Orang-orang yang bertukar kata adalah Rembrandt bersaudara yang baru saja kembali ke sekolah. Mereka tidak punya rencana untuk kembali ke rumah mereka di liburan musim panas ini, dan dapat melakukan hal-hal dengan tenang.
Gadis-gadis itu berjalan sambil melakukan percakapan yang cukup normal, tetapi sebagian besar siswa yang berjalan di koridor seperti mereka, menciut bahu mereka ketika melihat mereka. Ekspresi mereka adalah ekspresi hewan kecil yang ketakutan, seolah menunggu hal yang sangat menakutkan untuk dilewati.
Ada alasan mengapa para Rembrandt bersaudara cantik dan masih ditakuti dengan cara ini.
Sebelum kembali dari sekolah, Kakak beradik itu adalah siswa yang paling buruk. Dalam kelas-kelas yang diharuskan mereka hadiri ketika mereka menginginkannya, dan dalam ketrampilan praktis, mereka menghancurkan siapa pun yang tidak mereka sukai; di atas itu, mereka melemparkan pengaruh mereka sebagai kekuatan ekonomi. Mereka memiliki keterampilan yang sama dengan siswa beasiswa, jadi sifat buruk mereka lebih menonjol. Jika mereka melihat Anda, Anda tidak akan tahu apa yang akan mereka lakukan. Begitulah cara mereka berdua. Lagi pula, bahkan ada rumor yang mengatakan ayah mereka memperoleh penerimaan asrama bangsawan kelas satu dengan membeli emas sebaya dari Aion Kingdom, dan sebenarnya, mereka berada di asrama bangsawan. Tidak bisa dihindari bahwa mereka berpikir akal sehat tidak akan berfungsi.
Setelah mereka kembali, seolah-olah orang yang sama sekali berbeda menamai diri mereka dengan cara yang sama. Gadis-gadis menunjukkan sikap tulus di kelas, disambut oleh para guru, dan para siswa bingung. Itulah situasi para sister saat ini. Nah, ada banyak siswa yang berpikir bahwa mereka adalah orang-orang yang telah mengambil bentuk mereka, dan banyak yang mempertahankan jarak mereka dari mereka.
Gadis-gadis yang sama itu selalu berpikir tentang bagaimana membayar penyelamat dan sensei Raidou mereka, dan sebenarnya, mereka sudah melunasinya pada saat dia tidak tahu.
Itu adalah sesuatu yang terjadi beberapa hari yang lalu.
Gerombolan pelajar yang datang untuk mengaku pada Raidou juga menyusut kembali pada penampilan mereka berdua. Tetapi jika Raidou tidak menyukainya dan benar-benar merasa senang karena dikenali oleh gadis-gadis seusia mereka, mereka akan menghalanginya, itu sebabnya Kakak beradik itu tidak mau membuat kesalahan dan menahannya. Mereka kadang-kadang mengambil makanan dengan Raidou dan mengetahui bahwa dia terganggu oleh kekesalan mereka, dan setelah mengetahui perasaannya tentang itu, mereka berdua mengangguk dan mulai bergerak.
Beberapa siswa yang mengaku dan ditolak, Sif dan Yuno membisikkan ini:
“Jika kamu berpikir untuk menikahi dia, itu akan merepotkan jika kamu tidak cocok dengan kita juga. Anda memiliki tekad untuk melakukannya dengan benar? Tentu saja, kami tidak akan memaafkan satu jejak perselingkuhan ”
“Jika kamu ingin menikahi Raidou-sama, kamu harus berhati-hati. Jika itu adalah Keluarga yang membosankan, papa mungkin menghancurkannya dan menjadikanmu pelayan. Kita setidaknya harus membuat keluarga kita saling mengenal, kan? ”
Hasilnya luar biasa. Orang-orang yang mengatakan kata-kata ini bukanlah Sif yang anggun atau Yuno yang ceria, tetapi keduanya yang dibalut oleh udara yang sama dengan reputasi mereka. Itu pasti sangat memengaruhi aksi para siswa.
Rumor itu tidak menyebar ke publik, tetapi di antara para siswi yang berpikir tentang mengaku kepada Raidou, itu menyebar sangat cepat. Sampai saat ini tidak ada risiko dalam mengakui Raidou, tetapi sekarang itu menjadi berbahaya dalam sekejap.
Jumlah pengakuan kepadanya menurun dengan cepat. Melihat wajah Raidou yang lega, para saudari sepelatihan itu berpikiran sederhana tentang hal itu. Dia sendiri berpikir bahwa ini adalah karena desas-desus orang, dan tidak menyadari bahwa itu adalah pekerjaan Kakak beradik itu.
Dan sekarang, Sif dan Yuno menuju ke perpustakaan tepat mengenai Raidou.
Tanpa tersesat di tujuan yang dijanjikan, mereka melanjutkan ke perpustakaan besar dan menemukan meja di mana massa dikumpulkan.
“Jadi kita yang terakhir ya. Meskipun kami pendatang baru, maaf ”(Sif)
"Lain kali kita akan datang lebih cepat oke, senpai" (Yuno)
Mereka berdua sudah tahu bahwa mereka akan berkumpul di sini dan meminta maaf. Ini juga sesuatu yang tidak akan diharapkan dari reputasi mereka sebelumnya, tetapi untuk anggota yang telah bersama dengan Kakak beradik itu di kelas yang sama, mereka telah terbiasa dan berdiri dari kursi mereka untuk menerima mereka berdua. .
“Jangan khawatir, semuanya baru sampai di sini. Maaf sudah memanggilmu di sini ”
Orang yang menyuarakan adalah Jin. Orang-orang di sini berjumlah tujuh orang. Para siswa yang berada di kelas Raidou. Selain Sif dan Yuno, yang lain adalah siswa beasiswa dan tahun ini mereka tidak memiliki rencana untuk pulang ke rumah.
Hari ini ketujuh dari mereka berkumpul seperti ini, jelas karena kelas Raidou yang semuanya berbagi kesamaan.
"Saya tidak keberatan. Kami juga khawatir setelah mendengar kelas selanjutnya ”(Sif)
Yuno mengangguk pada kata-kata Sif. Pelajaran dari Raidou secara tidak terduga intens dan jika ada kesempatan untuk mempersiapkannya, tidak buruk untuk menerimanya, adalah bagaimana mereka berpikir.
“Di kelas berikutnya, kemungkinan besar Sif dan Yuno akan berpartisipasi dalam kuliah kesenangan. Kalian berdua kuat bahkan ketika Anda baru saja pulih. Anda dilatih di Tsige untuk mendapatkan kembali dalam bentuk yang benar? Seperti yang diharapkan"
Sambil menyarankan tempat duduk mereka, Amelia memulai pembicaraan. Dia mengusulkan pertemuan ini karena Raidou dan Shiki mengisyaratkan, dan semua orang menyetujuinya.
"Kenikmatan kuliah ..."
Sif dan Yuno tersenyum masam. Dalam ekspresi itu, ada harapan dan di dalamnya, rasa takut yang tak dapat dibantah.
“Penyiksaan yang terjadi dengan nama itu. Ambil ini. Ini adalah laporan yang kami berikan kepada Sensei. Kami bahkan tidak mendapatkan setengahnya. Karena kamu tahu, lizardman yang disebut blue lizard-kun itu tidak serius sama sekali. Dapat dikatakan bahwa ini adalah hasil yang jelas ”
“Itu pasti sangat kuat. Untuk berpikir bahwa lima bersama bahkan tidak mengukur ”
“Lizard itu semuanya tinggi. Dalam hal kekuatan fisik kita bahkan tidak bisa membandingkan, dan aria sihir juga pendek sampai batas yang gila. Dia menghindari panah seolah-olah dia bisa melihat masa depan ”
Anak laki-laki yang menggunakan belati untuk bertarung dalam pertempuran jarak dekat dan menimbulkan mantra status abnormal, Daena, mengangkat kedua tangan sambil terus mengatakan dia telah menyerah harapan. Di murid yang berkumpul di sini, dia adalah satu-satunya yang sudah menikah.
“Di atas itu, dia bahkan menggunakan ekornya untuk bertarung dengan cara yang khas, dan keterampilan senjatanya juga sangat bagus. Praktis tidak ada momen di mana serangan kami mendarat dengan benar. Saat ini, kita tidak punya pilihan selain melakukan serangan kombinasi denganku, Jin dan Daena, tapi ... ”
Dengan tenang menganalisis situasinya adalah Misura yang memiliki pedang satu tangan seperti Jin. Dia unggul dalam sihir pendukung, dan berspesialisasi dalam seni pedang yang menggunakan pertahanan diri sebagai intinya. Sama seperti Jin, dia juga seorang ahli pedang tetapi gaya yang dituju sangat berbeda. Jika kita menempatkan pedang Jin sebagai tajam dan akurat, Misura akan seperti perisai berduri.
“Elemennya adalah kombinasi air dan angin. Saya belum pernah mendengar tentang lizardman seperti itu. Dan sebenarnya, dia telah menggunakan sihir serangan air dan angin. Tidak ada tanda-tanda dia menggunakan penyembuhan dan sihir pendukung. Ada juga kemungkinan itu karena kita belum memojokkannya sampai titik itu. ”
Orang yang menunjuk elemennya adalah satu-satunya orang di sini yang mengejar sihir, Izumo. Dia adalah seorang penyihir yang ahli dalam angin, tetapi setelah mengambil kelas Raidou, dia telah mampu menggunakan beberapa elemen dan mulai memahami pentingnya hal itu.
Intinya, tujuan kelas Raidou ditujukan untuk penyihir, tetapi mantra dapat dianggap sebagai sub. Tindakan ini sangat berbeda dari para guru sihir lainnya dan akal sehat yang mereka ketahui, tetapi alasan nomor satu mungkin karena meskipun Raidou sendiri adalah seorang penyihir, ia memiliki kekuatan tubuh yang melampaui dengan lompatan dan lompatan pejuang. Izumo telah mengambil beberapa kelas di sekolah lain, tetapi ini adalah pertama kalinya dia diberitahu untuk membentuk sebuah aria ketika sedang diserang. Biasanya, seseorang akan memasang penghalang dan memblokir serangan ketika mereka menyelesaikan mantra. Raidou juga menggunakan penghalang. Namun dia mengatakan bahwa meskipun dia adalah seorang penyihir, ada saat-saat ketika seseorang menggunakan perisai dan gerakan tubuhnya untuk membatalkan serangan saat membentuk arias. Dia memberi tahu Izumo untuk memikirkan situasi seperti itu ketika berlatih. Kesulitannya tinggi, tapi Raidou sebenarnya mampu melakukannya. Selain itu, dia menurunkan level ke level yang bahkan Izumo dapat tangkap dan menunjukkan pada mereka bagaimana melakukannya. Izumo memiliki harga dirinya terluka, dan saat ini sangat bergantung pada ceramah.
Jin, Amelia, Daena, Misura, and Izumo.
Alasan mengapa mereka memanggil para Rembrandt bersaudara adalah karena mereka pikir Kakak beradik itu juga harus berpartisipasi dalam pertandingan ulang melawan Blue Lizard. Demi mempersiapkan tindakan balasan, dan juga tujuan lain.
“Air dan angin. Kalau begitu, aku mungkin bisa berpartisipasi dalam pertarungan sebagai senjata ”(Sif)
"Dalam situasi di mana ada tiga di garis depan, busur mungkin yang terbaik" (Yuno)
“Ya, itulah yang pertama kita pikirkan. Tapi dalam hal ini, penjaga belakang harus secara individual menghindari serangan dari Lizard-kun kan? Itulah mengapa aku berpikir bahwa kita harus memiliki Daena atau Misura di belakang dan meminta mereka menindak lanjuti para penyihir ... ”
Pembuatan rencana ketujuh terus berlanjut dengan sungguh-sungguh. Di tengah diskusi mereka yang panas, ada beberapa guru yang menghentikan langkah mereka dan melihat pemandangan itu dengan senang hati. Dan sambil berpikir 'seperti yang diharapkan dari siswa beasiswa, motivasi mereka berada pada tingkat yang berbeda', mereka meninggalkan perpustakaan.
Skenario itu dimainkan siapa yang tahu berapa kali. Akhirnya, diskusi tentang ketujuh bergantian diam.
“... Yah, sebanyak ini seharusnya baik-baik saja untuk saat ini. Dengar, bagaimanapun juga, jangan biarkan timnya musnah. Cari tahu pola di mana kita bisa melakukan serangan langsung dengan senjata dan sihir. Kami akan melakukannya seolah-olah hidup kami tergantung padanya ”(Jin)
"Dimengerti"
Jin membungkusnya dan enam orang lainnya setuju. Mereka pasti telah membuat tindakan balasan yang cukup untuk Raidou. Wajah mereka semua puas.
“Jadi, butuh waktu tetapi, hari ini kita punya topik lain. Tolong dengarkan baik-baik. Ini tentang liburan musim panas ... ”
Menjelang malam, pertemuan ketujuh berlanjut.